A PERFECT DAY IN ARASHIYAMA, KYOTO



Bagi saya dan suami, traveling ke tempat yang sudah pernah kami kunjungi ada kalanya lebih menarik dibandingkan tempat yang belum pernah kami kunjungi. Terkadang beberapa tempat sangat memorable bagi kami, jadi kami nggak keberatan untuk mengunjungi tempat yang sama di waktu yang berbeda.

Salah satu kota cantik yang sangat membekas di hati kami adalah Arashiyama yang letaknya di bagian barat Kyoto – salah satu destinasi populer bagi para turis yang berkunjung ke Jepang. Kali ini persiapan kami lebih matang untuk ke Arashiyama (nggak seperti sebelumnya), menghabiskan waktu disana sambil menikmati tempat budaya, bersejarah dan pemandangannya yang sangat indah. Bisa dibilang kunjungan kedua kami lagi-lagi berakhir dengan manis dan sangat membekas di hati.

KILO BALI, SEMINYAK


Keuntungan saat traveling bersama keluarga besar atau teman-teman yang jumlahnya lebih dari 4 orang adalah bisa mencicipi kuliner dan berbagai macam menu di suatu restoran atau café.

Bulan September lalu, saya liburan ke Bali dan janjian untuk ngumpul bareng teman-teman kuliah saya dulu. Atas saran beberapa orang, kami janjian untuk makan siang di Kilo untuk merayakan pernikahan seorang teman kami.

10D9N JAPAN TRIP ITINERARY


Ini pertama kalinya saya menulis tentang jadwal perjalanan yang cukup lengkap di blog, sebelumnya saya selalu menulisnya seperti jurnal harian dengan cerita-cerita menarik selama perjalanan.

Berhubung banyak banget yang nanyain soal itinerary saya, saya akan jabarkan lewat artikel ini tapi tenang aja.. Begitu banyak cerita-cerita seru yang nantinya juga akan saya ceritakan di artikel yang terpisah, karena setiap kota atau tempat yang saya datangi kemarin begitu berarti dan menarik untuk saya pribadi.

ROBOROBO PARK AT ROPPONGI, TOKYO


Sebetulnya saya nggak sengaja menemukan RoboRobo Park di Google Maps, yang terletak di daerah Roppongi, Tokyo. Siang itu saya sedang mencari jalan kereta subway untuk pulang ke Ebisu lewat Google Maps, eh kok ternyata di daerah Roppongi ada taman yang namanya sangat unik dan pas saya browsing.. Eh kok lucu!

SEPTEMBER BEAUTY FAVORITES



Dr. Bronner’s Lavender Organic Hand Sanitizer
Dibuat dengan bahan natural, aroma yang menenangkan dan menyegarkan, lalu saya lebih karena teksturnya air dibanding gel. Dr. Bronner's memiliki sertifikasi dari berbagai asosiasi, kandungannya aman digunakan dan aromanya sangat menenangkan. Kebetulan saya nitip ke teman yang sedang berlibur Singapore, kurang tau juga sih belinya dimana (mungkin kalau ada yang tau boleh kasih info juga ya beli dimana).