EXPLORING NEW YORK #1



Bagi teman-teman yang mengikuti cerita kenapa saya bisa berangkat ke New York, pasti tau kalau saya menghadiri undangan acara World Of Kiehl’s bersama Kiehl’s Indonesia. Undangannya memang dua hari, tapi saya menyempatkan untuk menambah jadwal perjalanan selama 3 hari untuk mengeksplor New York.

Sebetulnya sih maunya lebih lama lagi bisa jalan-jalan di New York dan sekitarnya, tapi karena persiapan yang cukup mepet dan belum tega meninggalkan anak lebih dari 7 hari jadi saya rasa cukup 1 minggu untuk me-time.


WEEKLY JOURNAL #39



Dari tahun ke tahun, tradisi yang dilakukan saat Lebaran hampir tidak pernah berubah. Ibadah, silahturahmi, hingga tradisi makan-makan bersama keluarga. Tapi dibalik setiap Lebaran, pasti ada cerita-cerita yang membekas mulai dari hal penting hingga tidak penting. Contohnya tahun ini, pertama kali saya dan suami menggunakan jasa infal untuk membantu urusan domestik di rumah.

BREAKFASTING WITH MY BESTIE



Lebaran sebentar lagi, nggak kerasa ya? Biasanya kalau sudah mau dekat-dekat Lebaran udah jadi kebiasaan saya bertahun-tahun meluangkan waktu untuk buka puasa bersama dengan sahabat dan keluarga. Akhir pekan kemarin akhirnya saya bisa janjian dengan Anya (@tanyalarasati) karena kami udah lama nih nggak menghabiskan waktu bersama.

JOGJA TRAVEL DIARY: ARTJOG 2018



Sudah dua tahun terakhir saya dan Abenk selalu menyempatkan untuk mampir ke ARTJOG sekaligus liburan. Walaupun baru 2 kali ke ARTJOG, selaluuuuu aja berkesan dan kalau mampir, pasti dua kali berturut-turut supaya puas! Bayar tiketnya dobel dong? Iya, tapi saya memang senang datang ke museum atau galeri seni, buat sekedar menikmati.

Kali ini banyak banget karya-karya yang masih terngiang-ngiang hingga detik ini saya menulis artikel, salah satunya tentu karyanya Mulyana berjudul Sea Remembers.

WORLD OF KIEHL'S IN NEW YORK CITY! #2



Cuaca di New York cukup labil, ya nggak beda jauh dengan Jakarta. Paginya bisa cerah, sorenya bisa mendung. Tapi hari itu, cuaca cerah seperti mood saya yang sangat bersemangat karena acara World Of Kiehl’s di hari kedua memang lebih seru lagi. Matahari pagi cukup terik, tapi udaranya masih sekitar 11-13 derajat Celcius. Cuaca yang sempurna untuk berjalan kaki melewati Central Park.