REVIEW: RANGKAIAN SK-II R.N.A POWER RADICAL NEW AGE

SK-II R.N.A Power Series

Sesuai janji saya kemarin, saya akan bahas masing-masing produk SK-II dari beberapa rangkaian yang saya dapat di bulan Maret kemarin. Kali ini saya akan bahas rangkaian generasi anti penuaan SK-II Radical New Age (R.N.A) yang terdiri dari;

1. SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream
2. SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age
3. SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence

Dari dulu saya tidak pernah kecewa selama menggunakan produk SK-II, tidak terkecuali rangkaian SK-II Radical New Age (R.N.A) ini. Selain manfaat rangkaian SK-II R.N.A sebagai anti-aging yang dapat mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus, formulanya juga membuat kulit lembab dan kenyal. Tak hanya itu saja, dengan pemakaian teratur, saya bisa melihat pori-pori juga mengecil lho.


PENTINGNYA PAKAI SKINCARE ANTI-AGING


Sekarang, semakin banyak hal-hal yang memicu terjadinya penuaan dini seperti sinar matahari yang berlebih, polusi udara, ruangan ber-AC, dan lain-lain. Apalagi dengan bertambahnya usia, pasti kulit membutuhkan nutrisi yang lebih banyak lagi. Jadi menurut saya, pemakaian skincare anti-aging itu amat-sangat-penting untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Nah, sekarang saya akan mengulas produk skincare anti-aging favorit saya ini.

Penasaran kan? Yuk, intip review-nya sesuai dengan urutan pemakaiannya:

#1
SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence


Buat saya, essence itu wajib! Karena essence menjadi ‘tameng’ pertama untuk mencegah penuaan kulit. Saya sudah lama menggunakan SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence karena efeknya langsung terasa di hari pertama. Pori-pori kulit mengecil, dan kulit terasa sangat kenyal.

Gimana saya ngga bikin jatuh cinta coba? Cara pemakaiannya gampang banget!

  • Teteskan essence di 3 jari, lalu ratakan di kedua tangan.
  • Usapkan ke wajah sambil melakukan gerakkan memutar.
  • Biarkan selama beberapa saat hingga essence menyerap.

SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence

R.N.A Power Radical New Age Essence mengandung RNArchitect Complex yang diformulasikan dengan konsentrasi PITERA™, serta protein kedelai dan ragi terhidrolisis untuk menutrisi kulit. Kandungan Glyco-Repair membantu pori-pori lebih kecil dan Palmitoyl Pentapeptide-4 membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

#2
SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream


Pelembap ini melembabkan dan mengembalikan kelembutan serta elastisitas kulit. Teksturnya sangat lembut dan ringan sehingga mudah diserap oleh kulit. Nah, sebagai anti-aging cream, R.N.A Power Radical New Age memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit, mengunci kelembaban kulit dari dalam, mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit, serta mengecilkan pori-pori wajah. Semuanya karena kandungan RNAchitect Complex, ekstrak Chrorella, dan Shea Butter. Biasanya saya pakai SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream di pagi hari sebelum mengaplikasikan makeup, caranya:

1. Ambil cream secukupnya menggunakan aplikator (kalau saya menggunakan spatula).
2. Usapkan ke wajah, lalu ratakan dengan gerakan memutar dengan lembut.
3. Lakukan hingga cream merata dan menyerap kedalam kulit. Aplikasikan makeup sehingga makeup menempel dan menyatu dengan kulit. Jadi siap beraktivitas deh!

How to use SK-II R.N.A Power Radical New Age
SK-II R.N.A Power Radical New Age

#3
SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age

Teman-teman, tau ga sih kalau kulit di sekitar mata itu lebih tipis dan lebih lembut, makanya membutuhkan perawatan yang ekstra? Makanya biasanya saya menggunakan SK-II R.N.A Power Eye Cream karena bisa menegaskan dan melembutkan permukaan kulit di sekitar mata sehingga mata terlihat lebih cerah. Lalu, formulanya juga canggih karena efeknya bisa dirasakan hanya dalam 6 minggu!

SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age

Untuk hasil yang maksimal, begini urutan rekomendasi penggunaan regim SK-II: SK-II Facial Treatment Clear Lotion, Facial Treatment Essence, R.N.A Power Radical New Age Essence, R.N.A Power Radical New Age dan terakhir, R.N.A Power Eye Cream Radical New Age.

***

SK-II R.N.A Power Radical New Age dapat dibeli dengan harga yang bervariasi, yaitu Rp1.515.000 (ukuran 50g), Rp2.249.000 (ukuran 80g), dan Rp2.495.000 (ukuran 100g). Sedangkan produk SK-II R.N.A. Power Radical New Age Essence bisa didapatkan seharga Rp1.339.000 (ukuran 30 ml), Rp2.109.000 (ukuran 50 ml), dan Rp2.829.000 (ukuran 75ml). Dan produk terakhir yang tak kalah penting, SK-II R.N.A. Power Eye Cream Radical New Age dijual seharga Rp1.382.000.

Buat teman-teman yang penasaran dengan rangkaian SK-II Radical New Age (R.N.A), teman-teman bisa ke gerai SK-II terdekat di kotamu ya! Untuk yang mau konsultasi gratis juga bisa coba cek kondisi kulit dan mengetahui usia kulit wajahmu menggunakan teknologi Magic Ring supaya bisa lebih mudah memilih produk dan rangkaian yang diperlukan sesuai kondisi kulit.

Perawatan kulit wajah memang tidak mudah, tapi jika dilakukan dengan rutin dan disiplin, hasilnya pasti tidak akan mengecewakan :)

*Artikel ini didukung oleh SK-II. Review adalah opini saya sendiri.

9 comments :

  1. Pengen banget cobain skII,krn usia q uda mau kepala 3,,sbg bs dapetin giveaway kali ini,,,pleaseee ka alo # @ardilaaprilia..mksi

    ReplyDelete
  2. Wow, terima kasih infonya Kak Andra, lengkap dan jelas sekali. Bisa tahu fungsi dan cara aplikasi dari setiap produk dengan benar. Ditunggu postingan lainnya ya!

    IG: janelizabeth0304

    ReplyDelete
  3. infonya lengkap banget alo, lebih lengkap ketimbang sales sk II, yang ga sejelas ini kasih informasi soal produknya. udah lama bgt tertarik sama produk ini,apalagi sama galau karena kulit sudah perawatan ke dokter tp kok kusam terus.. ada info ini membantu banget !

    IG: @lulieta

    ReplyDelete
  4. infonya lengkap banget alo, lebih lengkap ketimbang sales sk II, yang ga sejelas ini kasih informasi soal produknya. udah lama bgt tertarik sama produk ini,apalagi sama galau karena kulit sudah perawatan ke dokter tp kok kusam terus.. ada info ini membantu banget !

    IG: @lulieta

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya umur berapa sih kita harus pakai cream anti aging begini? ada yang bilang ketika menginjak kepala 3, ada juga yang bilang harusnya sebelum itu. Jadi bingung O_o

    ReplyDelete
  6. Aku mau aku mauuu
    Ig @febeyuliana90

    ReplyDelete
  7. Selalu pengen coba tapi lihat harganya bikin mikir, worth the price ga ya. Tapi kalo Mbak Alod yang bilang sih langsung percaya, kayak FTE skII keracunan juga dari Alo since 2015! Baik mari kita nabung.. :D

    ReplyDelete