HOLY GRAIL! SULWHASOO FIRST CARE ACTIVATING SERUM EX REVIEW



Nggak kerasa deh, sudah 3 bulan yang lalu sejak aku berangkat ke Bangkok bersama Sulwhasoo. Artinya sudah 3 bulan berlalu aku cukup intens menambahkan first step dengan First Care Activating Serum EX dalam rutinitas perawatan wajahku.

Ada sedikit cerita lucu nih, sangking banyaknya produk skincare yang aku coba selama 6 tahun terakhir, aku sampai lupa banget lho kalau dulu aku sudah pakai First Care Activating Serum EX! Hahaha parah deh!

Bedanya kalau dulu, aku belum tau cara pakainya yang benar seperti apa. Jadi hasilnya sih tetap bagus tapi kurang maksimal menurutku. Sekarang setelah tau dan belajar cara pakainya, waduh susah yahhhh ngelepasnya! Bahkan saat traveling pun, aku bela-belain membawa First Care Activating Serum EX ukuran travel size supaya kulitku tetap lembab dan sehat.



Beruntung sekali kemarin aku bisa hadir ke acara peluncuran First Care Activating Serum EX Limited Edition di Bangkok, melihat sendiri betapa beningnya Song Hye Kyo – Sulwhasoo Brand Ambassador. Kalau lihat kulitnya mbak Song pasti terheran-heran, ini manusia atau boneka? Hahaha!

Kulitnya tuh seperti bersinar-sinar padahal aku lihatnya dari kejauhan lho. Gak heran sih kenapa Sulwhasoo menggandeng Song Hye Kyo sebagai Brand Ambassadornya.

SEBENARNYA APA SULWHASOO FIRST CARE ACTIVATING SERUM EX?


Boosting serum sebelum memulai rutinitas perawatan kulit. First Care Activating Serum EX adalah produk essential untuk membantu menyeimbangkan kulit wajah secara optimal dengan kandungan JAUM Balancing Complex™.

JAUM Balancing Complex ditemukan setelah melalui tahap uji coba pada lebih dari 3000 bahan dasar herbal Korea yang ditemukan penelitian kuno, hanya 5 bahan dasar yang terpilih dan melalui proses selama 18 jam untuk menyempurnakan JAUM Balancing Complex™.



APA FUNGSI SULWHASOO FIRST CARE ACTIVATING SERUM EX?


Sederhana, kok. Menyempurnakan kinerja skincare yang diaplikasikan setelah First Care Activating Serum EX. Makanya disebut boosting serum. Aku sendiri ngerasain banget efek setelah menjadikan First Care Activating Serum EX sebagai first step, karena skincare yang digunakan setelahnya jadi lebih menempel dan bekerja dengan optimal.

JAUM Balancing Complex membantu tanda-tanda penuaan. Setelah pemakaian rutin, kekenyalan, vitalitas dan elastistas wajah pun terasa membaik.



Tekstur First Care Activating Serum EX tergolong cair, tidak lengket dan sangat mudah meresap di kulit. Warnanya kecokelatan, aroma herbalnya khas banget dan jangan lupa ya dihirup dulu sebelum diaplikasikan ke wajah.

Selain itu, pertanyaan yang sering aku dapat adalah “Kalau pakai Sulwhasoo First Care Activating Serum sebagai boosting serum, boleh pakai serum dari brand lain nggak?” Jawabannya BOLEH! Nggak masalah kok dicampur-campur, karena memang fungsinya adalah sebagai #FirstStep.

Nah bagi teman-teman yang mau menggunakan First Care Activating Serum EX dengan maksimal, tonton video ini ya.



Menurutku pribadi, sayang banget kalau sudah punya First Care Activating Serum EX tapi memilih untuk tidak menggunakan teknik yang dianjurkan. Karena teknik tersebut yang jadi ‘kuncian’ untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

Nah buat teman-teman yang mau coba Sulwhasoo First Care Activating Serum EX, aku kasih bocoran dikit ya.. di Sociolla.com sering ada promo untuk paket skincare dari Sulwhasoo dengan potongan harga yang menggiurkan! Siapa yang sudah coba First Care Activating Serum EX juga disini? :D

4 comments :

  1. Maloooo, bare face idaman banget <3
    Aku juga dulu pakai First Care Activating Serum ini sampe repurchased 2x. Sesuka itu! Tapi ya kudu nabung lagi untuk beli hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebantu banget sih Sus sama Sulwhasoo First Care, soalnya kulitku gampang ngambek apalagi kalau lagi sering traveling kan :D

      Delete
  2. wih mantap kak jangan lupa kak dateng ke blog aku ya kak

    Diskusicantik

    ReplyDelete
  3. wih mantap kak jangan lupa kak dateng ke blog aku ya kak

    Diskusicantik

    ReplyDelete