APA ITU PITERA™ SK-II? ALASAN SETIA DENGAN SK-II

Kulit sebening kristal dengan SK-II Facial Treatment Essence dan kandungan PITERA™

7 tahun sudah saya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence dan ternyata banyak yang penasaran, saya masih menggunakan SK-II atau tidak? Hahaha, ya masih dong! Coba saja cek artikel pertama saya tentang SK-II Facial Treatment Essence di blog ini, begitu lihat tanggal postingnya saya terkaget-kaget sendiri hahaha!

Beruntung banget bulan Maret lalu, saya dikirimkan rangkaian produk SK-II yang isinya adalah Facial Treatment Essence, GenOptics Aura Essence, dan R.N.A Power. Nanti saya bahas satu per satu ya produk-produknya, tapi kali ini saya mau bercerita soal rahasia dan manfaat dibalik kandungan unik yang ada di dalam SK-II yaitu PITERA™.

Kelebihan dan manfaat SK-II Facial Treatment Essence PITERA™ pada wajah

APA ITU PITERA™?

Lucunya, awal penemuan Pitera™ itu tidak disengaja. Ceritanya para ilmuwan SK-II terheran-heran dengan kulit tangan para pembuat sake (toji) di Jepang yang halus dan terlihat muda, padahal para toji ini sudah lanjut usia. Ternyata proses fermentasi sake yang membuat kulit tangan para toji menjadi awet muda. Wow!

Akhirnya baru deh para ilmuwan SK-II melakukan riset panjang dan meneliti 350 jenis ragi, hingga mereka menemukan jenis ragi yang unik yang dapat membuat kulit lembap, kencang dan sebening kristal yang sekarang dikenal sebagai Pitera™. Aku awalnya baca cerita ini di artikel BeautyJournal dan angguk-angguk pas baru tahu.

Pitera™ adalah cairan bening yang kaya akan vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik. Gabungan dari keempat nutrisi ini bekerja untuk meningkatkan proses peremajaan permukaan alami kulit.

• Asam amino; berfungsi untuk melembapkan dan mempertahankan kadar kelembapan pada kulit.
• Mineral; memperbaiki tekstur agar kulit tetap terjaga halus,
• Asam organik; membantu mencerahkan kulit dan menyingkirkan sel kulit mati sehingga kulit nampak cerah, bening dan sehat!
• Vitamin; yang secara efektif mengkondisikan kulit agar nampak sehat.

Duh-ilah menggiurkan banget yah.. Langsung nih pengen puk-puk wajah pakai Facial Treatment Essence biar adem hahaha!

Cara penggunaan SK-II Facial Treatment Essence

Kenapa Facial Treatment Essence jadi jagoan saya? Salah satunya karena di dalamnya mengandung 90% Pitera™ UWOWW. Masih bingung cara ‘menyelipkan’ Facial Treatment Essence dalam ritual perawatan kulitmu? Gampang kok!


CARA PAKAI FACIAL TREATMENT ESSENCE


Essence ini bisa digunakan setelah toner dan sebelum pelembab. Cara penggunaannya:

Langkah 1: Tuangkan sekitar 2-3 tetes Facial Treatment Essence ke telapak tangan atau kapas
Langkah 2: Dengan lembut ratakan ke seluruh wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk selama 1 menit, untuk memastikan produk sudah merata
Langkah 3: lanjutkan menepuk-nepuk essence nya ke kulit sampai benar-benar menyerap

Cara pemakaian SK-II Facial Treatment Essence pada wajah

Biasanya saya juga suka membawanya di botol spray kecil untuk dibawa traveling, tinggal semprotkan saja saat dibutuhkan. Atau saat jerawat sedang meradang, saya mengkompresnya dengan kapas yang sudah dibasahi Facial Treatment Essence.

Yang penasaran mau mencoba SK-II, psst lagi ada SK-II Trial Kit Pitera™ Welcome Set nih teman-teman! Isinya ada Facial Treatment Clear Lotion, R.N.A. POWER dan tentunya Facial Treatment Essence. Harganya hanya IDR 1 jutaan, coba tanya di gerai SK-II terdekat di kota kamu ya!

Enak banget nih yang Trial Kit karena ukurannya travel-friendly dan ‘basic’ banget buat yang belum pernah coba :)

Untuk yang mau konsultasi gratis juga bisa coba cek kondisi kulit dan mengetahui usia kulit wajahmu menggunakan teknologi Magic Ring supaya bisa lebih mudah memilih produk dan rangkaian yang diperlukan sesuai kondisi kulit.

*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi.

8 comments :

  1. Skincare yang pada awalnya membuatku kenal sama blog Malo. Tapi, sampai sekarang belum nyobain ini donk. huhu. suka lupa mulu padahal pgn :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi kalau mau nyoba beli yang ukuran kecil dulu aja Erny, sekarang aku pun gitu. Kalau mau coba mending yang kecil-kecil dulu :D

      Delete
  2. Reaksi pertama pas liat di home, "Yaampuuun glowing banget!!!" <3

    ReplyDelete
  3. Sebagus itu sih memang SK-II tapi harganya kadang ga sesuai dompet huhu

    ReplyDelete
  4. SkII bkin ngiler aja pgn dn pgn trs mkenya.. Krn prnh Nyoba travel kit nya.. Smg yg bkn travel kit nti dpt dr kak alo yg bs bkin kulit shat kyk kak alo

    ReplyDelete
  5. Hi Kak Andra, saya ada kirim email untuk penawaran kerja sama. Tolong dicek ya email dari Karunia.yuraun@misteraladin.com. Thank you.

    ReplyDelete
  6. suka sama artikelnya mbak. salam kenal. pengen pake SK II. Tapi mehong. ada rekomendasi versi murahnya gak. yang hasilnya mirip gitu. hehe...

    ReplyDelete