#RACUNALO! BETADINE NATURAL DEFENSE BODY WASH

Betadine Natural Defensi Sabun Anti Bakteri

Hello! #RACUNALO IS BACK!! Rasanya nggak afdol nih kalau belum menulis ulasan tentang produk yang satu ini. Kaget juga nih, pulang-pulang dari liburan eh cek Instagram ternyata banyak sekali yang posting tentang Betadine Natural Defense Body Wash. Ternyata saya gak merasa sendirian, bukan hanya saya yang suka sekali dengan sabun mandi antibakteri dari Betadine ini hore!

Kenapa kamu harus coba Betadine Natural Defense Body Wash? Karena selain kandungannya aman bagi kulit, Betadine Natural Defense Body Wash juga gak membuat kulit jadi kering dan kesat. Penting loh ini!

Nah cerita sedikit ya, awal perjumpaan pertama saya dengan Betadine Natural Defense Body Wash itu sewaktu sedang berlibur di Singapore. Tertarik pas lihat bagian belakangan kemasan yang tertulis “Free from 8 Harmful Chemicals” – tanpa mikir panjang langsung beli aja satu buat nyobain di rumah.

Betadine Natural Defensi Sabun Anti Bakteri

Kemasannya juga bikin menarik karena dulu kan Betadine itu identik banget dengan ‘obat merah’, kali ini kemasannya sama sekali nggak mengingatkan saya dengan obat merah! Hahaha.

Sampai di rumah, cuma iseng-iseng cerita di Instagram Stories tapi ternyata adaaaa aja yang merespon. Beberapa direct message yang masuk bilang kalau Betadine Natural Defense Body Wash sudah masuk dijual di Jakarta mulai dari di drugstore, supermarket sampai e-commerce langganan.

Betadine Natural Defensi Sabun Anti Bakteri

Akhirnya pas lagi ke Pondok Indah Mall, lihat-lihat di salah satu drugstore ehhhh malah dapat kejutan! Ternyata tersedia varian lainnya yaitu Pomegranate dan juga Betadine Natural Defense Foaming Hand Wash.

What I love about Betadine Natural Defense Body Wash:

• Tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, sehingga ramah di kulit
• Manuka Honey dikenal sebagai pelindung alami dari bakteri dan kotoran
• Diperkaya dengan Vitamin E dan Aloe Vera (ekstrak lidah buaya) sehingga tidak membuat kulit kering, terasa lembut dan tetap sehat.
• Formula lembut dengan pH seimbang yang dapat melembabkan kulit
• Bisa digunakan setiap hari, bahkan saya menggunakannya untuk Aura
• Betadine sudah diuji secara dermatologi

Oh iya! Kemarin ada beberapa yang nanyain tentang SLS di Betadine Natural Defense ini.
Yang terkandung di Betadine ini adalah Sodium Laureth Sulfate (SLES) bukan Sodium Lauryl Sulfate (SLS), jadi lebih ramah di kulit dan aman kalau mau digunakan sehari-hari!

Cus deh, buruan cobain ya teman-teman! Sekarang Betadine Natural Defense sudah bisa dibeli dimana-mana kok, Watsons, Guardian dan di e-commerce pun banyak! Saya tunggu ya sharing teman-teman soal produk ini, thanks for reading!
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

1 comment :

  1. Noted bangeeeet. Racun ini, cucoooook......

    selalu kasih review yang on point & enak banget di baca kayak ngalir aja gitu.

    mamachiiiii.

    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete