6 ALASAN KENAPA KAMU HARUS BERLANGGANAN STYLE THEORY



Kata siapa tampil stylish dan kece harus mahal, dan harus pakai baju baru? Hehe itu sih dulu ya! Sekarang sudah tahun 2018, segalanya bisa dibilang serba mudah, praktis dan solutif.

Salah satu yang jadi solusi agar saya selalu bisa tampil stylish tanpa harus buang banyak waktu belanja di pusat perbelanjaan dan menguras dompet adalah kehadiran Style Theory di Indonesia!

Profesi sebagai digital content creator dan blogger tentunya menuntut saya memiliki beragam dan variasi pakaian untuk kebutuhan syuting, pemotretan, bertemu klien hingga memenuhi syarat dress code di acara-acara ibukota. Ingat kan saya sempat menerapkan minimalist wardrobe?



Senangnya karena minimalist wardrobe yang saya jalani masih bertahan, salah satunya ya karena kehadiran Style Theory! Nah ini 6 alasan kenapa teman-teman harus berlangganan Style Theory, sekarang juga :D

UNLIMITED WARDROBE

Kenapa saya bilang unlimited wardrobe? Pelanggan bisa memilih maksimal tiga item setiap pemesanan, setelah itu bisa pinjam kembali setelah pesanan pertama dikembalikan. Jadi nggak ada batas maksimal mau pinjam berapa kali dalam sebulan (asalkan selama masih aktif berlangganan yaaa). Kalau saya biasanya dalam sebulan bisa pinjam sampai dengan empat boks – dan satu boks isinya tiga baju. Jadi kalau dihitung-hitung, kurang lebih saya bisa dapat sampai dengan dua belas item setiap bulannya.

BRANDED ITEMS

Semua pakaian maupun aksesoris di Style Theory dikurasi dengan sangat baik. Yang biasanya menohok jika melihat harga baru merek branded, dengan berlangganan Style Theory kamu bisa mencoba dan merasakan sendiri bagaimana rasanya memakai baju branded tanpa bikin budget membengkak. Jika pada masa sewa kamu ingin membeli sebuah barang yang sudah cocok banget dengan kamu, bisa! Tentunya dengan harga miring!



NGGAK PERLU LAUNDRY! BYE, RIBET!

Bagi saya, berlangganan IDR 590.000,-/bulan (harga aslinya IDR 990.000,-/bulan) sangat menguntungkan karena pelanggan Style Theory tidak perlu untuk mencuci atau melaundry pakaian yang sudah dipinjam. Nah, dengan total jumlah baju yang bisa saya pinjam dalam satu bulan, kurang lebih saya hanya membayar sebesar IDR 49.000 untuk biaya pinjam per itemnya. Oh iya, biaya laundry, pengiriman dan pengembalian baju sudah termasuk dalam biaya berlangganan alias gratis. Praktis, hemat dan menguntungkan!

CARI GAYA BERPAKAIAN TERTENTU, ADA KOK!

Mulai dari party look, office look, casual look, hingga bump-friendly dan hijab-friendly juga ada lho. Merek-merek pakaian yang disewakan juga mulai dari Closet London, Keepsake, Ghospell, BCBGeneration, dll. Sedangkan untuk merek lokal ada Amanda Rahardjo, Kraton, Nikicio, Day And Night, dan masih banyak lagi.



STYLE THEORY MENDUKUNG SAYA MENJALANI MINIMALIST WARDROBE

Koleksi pakaian saya didominasi warna netral dan monokrom, tapi sering kali tuntutan profesi membuat saya harus memiliki pilihan warna baju yang beragam – seperti kuning, hijau, merah dan ungu. Padahal saya paling jarang membeli baju dengan warna-warna yang saya sebutkan tadi. Solusinya setiap ada acara atau syuting, saya pasti memilih baju dari Style Theory. Lumayan, walaupun dipakai hanya 2-3 jam saat acara berlangsung, jadi nggak berasa rugi sama sekali.

ANGGARAN BELANJA PER BULAN BISA JADI HEMAT

Biasanya berapa sih biaya belanja untuk pakaian dalam sebulan? Ada yang hanya 500ribu, ada juga yang sampai jutaan rupiah. Anggaran belanja pakaian saya ‘terselamatkan’ sejak berlangganan Style Theory, karena tak perlu lagi keluar rumah dan menghabiskan waktu untuk berbelanja di pusat perbelanjaan maupun online shopping. Akhirnya saya bisa lebih produktif bekerja, tapi cash flow bulanan tidak terganggu.



Intinya, sayang banget kalau nggak langganan Style Theory apalagi kalau profesi dan hobi kamu adalah belanja, online shopping dan selalu ingin tampil fresh.

Tentunya ini adalah salah satu solusi terbaik di ibukota saat ini, plus kalau ngomongin perencanaan keuangan yang lagi ‘hangat’ di Instagram – biaya berlangganan Style Theory bisa dimasukkan ke alokasi dana pengeluaran gaya hidup.

Tinggal download aplikasi Style Theory di smartphone kamu dan berlangganan ya. Siapa yang disini tertarik untuk berlangganan juga?

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

9 comments :

  1. Menurut perhitunganku emang lumayan sih bisa ngehemat budget banget, 590ribu udah dapet 12 item padahal kalau beli sendiri kadang2 590ribu cuma dapet 1 atau 2 item hahaha. Jadi tertarik pengen nyoba minjem baju di Style Theory kapan2, tapi masalahnya masih belum bisa lepas sama embel2 "kepuasaan batinnya beda kalau dibandingin sama beli baju sendiri" duuuuh masih hedon banget ini huhu #curhat :( Btw, tfs Malo! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya aku pun masih senang kalau beli baju, cuman kadang kendala waktunya itu lhooo susah banget bisa belanja tanpa diburu2 waktu :D jadi mendingan sewa karena tinggal modal klik-klik di smartphone, lalu bajunya datang ke rumah hihihi

      Delete
  2. Gak pernah bosen liatin senyuman Wawa dan Malo. Semoga semakin bahagia selalu dan lebih semangat around the world ya kak 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Bener juga ya, Malo. Style Theory jadi life saver buat yang sering menghadiri event, memenuhi dress code tanpa harus keluar banyak uang. Sering kali baju yang dibeli terpakai minimal 1x sebulan, rotasi dengan pakaian lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kannn, menolong banget apalagi kalau mau masuk musim kawinan, musim ulang tahun keponakan, dan sebagainya hahaha

      Delete
  4. Wow.. kecanggihan zaman pun turut mempermudah gaya hidup ya, kak. Jadi gak perlu ribet dan bingung lagi, besok 'Mau Pakai Baju Apa?", sebab semua bisa di atasi dalam satu genggaman via telpon pintar :)

    ReplyDelete
  5. Ada aja ya sekarang, ini kaya solusi tampil kece tapi tetep hemat ya !

    ReplyDelete
  6. ini yang diceritain kemarin, sepertinya memang cocok untuk kebutuhan orang Jakarta saat ini, ya.
    aku mau coba donwload dan liat-liat dulu, aaah...

    ReplyDelete