BREAKFASTING WITH MY BESTIE



Lebaran sebentar lagi, nggak kerasa ya? Biasanya kalau sudah mau dekat-dekat Lebaran udah jadi kebiasaan saya bertahun-tahun meluangkan waktu untuk buka puasa bersama dengan sahabat dan keluarga. Akhir pekan kemarin akhirnya saya bisa janjian dengan Anya (@tanyalarasati) karena kami udah lama nih nggak menghabiskan waktu bersama.

Anya itu salah satu orang yang spesial banget, makanya harus banget ngumpul-ngumpul di bulan yang spesial ini. Saya cari lokasi bukber yang masih dekat dengan rumah kami, nyaman dan seru kalau ngajak anak-anak. Nah, kalau ngajak anak-anak udah pasti keringetan dong? Kuncinya adalah.. pakai baju yang potongan dan bahannya nyaman!



Baju nyaman itu dulu identik sama baju yang nggak kece, tapi sekarang pilihan baju nyaman dan tetap stylish itu banyak banget apalagi di setiap pusat perbelanjaan dekat rumah ada gerai Uniqlo! Udah bukan sesuatu yang asing lagi kalau saya pencinta Uniqlo, begitu pula dengan Anya.

Bulan Ramadhan identik dengan pilihan warna-warna bumi (earth tones) seperti tampilan saya di atas. Untuk atasan yang nyaman, saya pilih Blus Rayon Kerah Skipper yang nggak mudah lecek dan berkerut.

Celana Satin Ankle warna oranye sengaja saya pilih untuk terlihat lebih ceria dan hangat. Celana ini cocok untuk gaya kasual maupun dressy, lho, ibu-ibu! Ada juga pilihan warna lain dari model celana yang saya pakai, seperti warna beige, putih dan navy.



Oh ya, kemarin ada yang nanya karena sering lihat saya pakai baju warna putih, takut bajunya menerawang nggak sih? Saya selalu memakai dalaman dari AIRism yang bahannya dingin, cepat menyerap keringat dan tidak menyebabkan bau.

Nah untuk produk AIRism juga banyak banget varian produknya, mulai dari kamisol dan yang favorit saya adalah kamisol bra! Ada juga yang desainnya turtle neck dan tangan panjang, jadi bisa disesuaikan dengan gaya berpakaian kita

Terakhir, memilih aksesoris yang senada dengan penampilan berupa scarf, sling bag dan heels berwarna putih.

Intinya kalau saya selalu pilih baju yang nyaman, bahannya dingin, nggak mudah kusut dan warna-warna yang hangat. Saya pribadi juga suka baju yang desainnya simpel supaya memudahkan padu padan – mulai dari pergi belanja ke supermarket, arisan, sampai ke acara-acara yang bajunya harus rapi hihihi.




Nah kalau Anya juga pakai baju dari Uniqlo dengan dress koleksi kolaborasi dengan Hana Tajima, celananya juga! Memang nih kami kalau jalan bareng ke mall, pasti belanja sesuatu dari Uniqlo hahaha.

Overall, senang banget bisa quality time dengan sahabat, rasanya seperti mengisi baterai yang sudah kosong setelah melewati segudang aktifitas ya :) Gimana buat teman-teman ibadah puasanya? Lancar kan? Jangan lupa ya luangkan waktu untuk buka puasa bersama sahabat kamu di bulan yang spesial ini

By the way sudah menyiapkan baju untuk Lebaran nanti belum? Kalau saya sih udah pasti pakai Uniqlo lagi hehehe
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

4 comments :

  1. 😍 😍 cakep banget kak🤗

    ReplyDelete
  2. Uniqlo emang kualitasnya terbukti, bahannya nyaman, awet, dan stylish juga.

    ReplyDelete
  3. Suka sm style kalian berdua. Memberikan ide dlm fashion 😃

    ReplyDelete