WORLD OF KIEHL'S IN NEW YORK CITY! #2



Cuaca di New York cukup labil, ya nggak beda jauh dengan Jakarta. Paginya bisa cerah, sorenya bisa mendung. Tapi hari itu, cuaca cerah seperti mood saya yang sangat bersemangat karena acara World Of Kiehl’s di hari kedua memang lebih seru lagi. Matahari pagi cukup terik, tapi udaranya masih sekitar 11-13 derajat Celcius. Cuaca yang sempurna untuk berjalan kaki melewati Central Park.

Begitu berjalan memasuki Central Park, mata saya mulai dimanjakan oleh warna-warna cantik khas musim semi. Suara riuh dari kota perlahan-lahan mulai tak terdengar, digantikan dengan suara gemerisik air dan angin yang berhembus.

Berjalan pagi di Central Park mungkin jadi impian kebanyakan orang, salah satunya saya. Rasanya magis begitu merasakan sendiri pengalaman menjelajah Central Park walaupun waktunya cukup singkat.





Setelah melewati Central Park, akhirnya saya sampai di tempat acara yang bernama Academy Mansion, sebuah gedung tua yang cantik dimana kami akan mengikuti rangkaian acara Kiehl’s. Sesi pertama adalah Derm Presentation yang dibawakan oleh para dermatologist dan juga supermodel Romee Strijid.

Di sesi ini tentunya mata saya nggak bisa berpaling dari Romee yang begitu stunning, tapi juga banyak belajar soal masalah-masalah kulit alias problematika masa kini dari para ahlinya.

Kenapa saya bilang ‘problematika masa kini’, soalnya sekarang bukan cuma perempuan lho yang selalu bermasalah dengan kulit, tapi laki-laki juga. Polusi dan radiasi UV nggak bisa dihindari, tapi kita nggak pernah terlambat untuk merawat kulit. Bener kan? :D



Sesi kedua adalah Makeup/Prep Presentation, dimana saya SUPER SENANG BANGET KETEMU NINA PARK!!! Teman-teman kalau belum tau Nina Park, cek deh Instagramnya, karyanya keren-keren banget. Kulitnya Nina sendiri bikin ngiri ya soalnya glowing parah :D

Di sesi ini Nina kasih tips dan juga praktekkin cara menyiapkan kulit sebelum dimakeup menggunakan produk Kiehl’s, dan yang jadi modelnya adalah si cantik Negin Mirsalehi.

Yang sangat mempengaruhi saya adalah, cara Nina memijat wajah agar skincare menyerap dengan baik sebelum menggunakan makeup. Sebenarnya saya udah tau trik ini, tapi biasanya suka malas hahaha. Sepulang dari New York, malah jadi rajin karena benar-benar terinspirasi oleh Nina Park.



Selama di Academy Mansion, banyak experience untuk para tamu mulai dari 'pura-pura' shopping, jadi milih produk-produk yang kami mau terus produknya diantar ke kamar hotel.

Kami juga diajak untuk membuat Kiehl's Calendula Toner sendiri, pakai baju ala ala di laboratorium segala. Senang!



Acara utama dari World Of Kiehl’s adalah Made Better Party, dimana yang mungkin teman-teman sudah tau ya, kalau saya foto bareng JOHN LEGEND! Bisa menyaksikan private concert John Legend aja sudah senang banget, apalagi bisa foto bareng!



Walaupun sejujurnya saya ketemu John Legend tuh cuman 2 detik, hahaha.. Soalnya benar-benar hanya untuk kebutuhan dokumentasi aja. Tetap aja senang karena beruntung sekali dapat kesempatan ini dari Kiehl’s, saya benar-benar bersyukur :)

Tapi bukan cuma John Legend aja yang menarik perhatian saya, dekorasi dalam acara ini juga terbuat dari bahan-bahan daur ulang mulai dari bahan kardus hingga botol-botol kemasan Kiehl’s.



Malam itu, rasanya nggak rela harus menyelesaikan semua rangkaian acara World Of Kiehl's di New York. Rasanya magis dan sulit dipercaya bisa terbang ke New York bersama Kiehl's Indonesia, ini betul-betul kesempatan langka! Terima kasih yang sudah membaca, semoga rejeki dan keberuntungan selalu ada di tangan kita, amin!

8 comments :

  1. Duuuhh ke New York nya aja udah impian banget, ngebayangin jalan di Central Park, dan ngerasain NY vibe. Ketemu John Legend bonus banget sihhhh, the best!! You're so lucky Malo!

    selalu suka foto-fotonya, keceeee, makin bikin ngiler buat ke NY. As usual, Malonya cantik dan glowing :*

    Thank you for sharing Malo, semoga suatu saat aku bisa sampe ke NY juga!

    ReplyDelete
  2. Amiiiiiinnnnn....

    Pas baca auranya jadi ikut kebawa seneng. Beruntung banget yaaa Kak Andra bisa terbang ke New York dan ikut rangkaian acara Kiehls yang keren banget.

    New York emang selalu jadi negara impian buat semua orang yaa kayaknya :)
    Mudah-mudahan one day bisa kesana juga.

    Have a good weekend Kak :)

    ReplyDelete
  3. What a beautiful journey. Ikutan seneng bacanya dan sangat mengamini bagian akhirnya. New York is such a dream. Semoga bisa kesampaian ke sana suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  4. Aduh keren banget kak, aamiin ya allah, good luck kak

    ReplyDelete
  5. Waaaa ketemu John Legend, suami Chrissy Teigen, ahahahah. Aku lebih ngefans sama istrinya sih. Amin buat doanya, Malo. Semoga bisa mewujudkan mimpi traveling ke NYC.

    ReplyDelete
  6. Jadi kangen sama new york, cuacanya lagi enak banget kayaknya ya.

    ReplyDelete
  7. aku ngikutin banget insta story malo selama di New York dan senyum2 terus pas lihat. Eh ini makin senyum2 baca storynya di postingan ini. Asli ya, the power of dream dan usaha akhirnya ke New York cepet plus, dapet rejeki dateng ke acara keren gini. Thanks for sharing ya Malo!

    ReplyDelete