HEALTHY LIVING WITH HERBANA RELIEFSARI



“Pokoknya tahun 2018 ini, aku mau hidup lebih sehat.”

Kalimat tersebut rasanya diulang-ulang terus di kepala saya, supaya mencuci otak diri sendiri agar lebih memprioritaskan kesehatan di tahun ini. Awalnya pasti ada aja pertanyaan dalam diri harus memulai dari mana, tapi begitu sudah dijalani ternyata nggak sesusah itu kok!

Selain menjalani gaya hidup sehat, ada beberapa suplemen andalan saya dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Mungkin teman-teman sudah sempat lihat saya posting tentang Herbana ReliefSARI di Instagram, Herbana ini produk buatan lokal lho!

Awalnya saya tau Herbana dari dua teman baik saya, Anya dan Clara, yang waktu sedang liburan bersama. Kalau sudah dari rekomendasi teman dekat, rasanya sulit sekali untuk nggak mikirin produk rekomendasi mereka hehe. Karena penasaran,saya jadi ikutan cobain deh!



JINTEN HITAM


Ini jagoan saya! Satu botol rasanya cepat banget habis karena saya dan suami rajin mengkonsumsi Herbana ReliefSARI Jinten Hitam, terutama saat traveling agar tetap fit. Manfaat mengkonsumsi Jinten Hitam selain meningkatkan energi dan daya tahan tubuh, melawan rasa kelelahan akibat terlalu overwork, kurang tidur hingga kurang olahraga. Jinten Hitam juga bisa meningkat respon kekebalan tubuh atau immune system.

Memang setelah mengkonsumsi Herbana ReliefSARI Jinten Hitam, tubuh nggak gampang terasa lemas dan nggak mudah sakit. Saya sangat terbantu jika mengkonsumsinya saat traveling atau post-traveling (apalagi jika tempat yang kita tuju itu berbeda cuaca dengan tempat tinggal kita), biasanya tubuh gampang capek tapi ternyata kondisinya tetap terjaga.



JAHE MERAH


Salah satu rempah yang paling sering ditemui di dapur, memang manfaatnya untuk kesehatan banyak sekali. Ini juga favorit banget, saya termasuk orang yang sering merasa perut kembung atau masuk angin. Sejak mengkonsumsi Herbana ReliefSARI Jahe Merah terasa banget perut kembung, heartburn dan mual cepat teratasi.

Selain itu manfaat Jahe Merah adalah mencegah dan mengurangi gejala flu, mengobati pegal, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, rasa nggak nyaman saat menstruasi sekaligus memperkuat sistem imun. Biasanya setelah mengkonsumsi Herbana ReliefSARI Jahe Merah, tubuh terasa lebih hangat dan misalnya kalau lagi menstruasi kram perut pun berkurang jauh! Canggih banget deh!

Nah kalau lagi traveling ke tempat yang udaranya dingin, saya rajin konsumsi agar tubuh tetap hangat dan masalah pencernaan tetap terjaga kesehatannya.



KULIT MANGGIS


Kaya akan antioksidan, ekstrak kulit manggis juga memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Salah satu kandungan dari kulit manggis dapat mencegah penyakit kanker, meningkatkan respon immune system dan juga.. nah ini dia favoritnya para wanita, bisa mencerahkan kulit! Hahaha senang kan dengarnya? Tapi beneran lho, bisa bikin kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya, sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh.

Nah biasanya kalau kulit wajah saya lagi mendadak bruntusan atau mengelupas, saya bantu penyembuhannya dengan Herbana ReliefSARI Kulit Manggis. Kurang lebih efeknya terlihat setelah diminum sesuai aturan selama kurang lebih satu minggu.



Jadi selama hampir satu tahun terakhir mengkonsumsi Herbana ReliefSARI, memang menjaga tubuh yang sehat dan fit nggak sesulit itu! Senang deh bisa mengkonsumsi dan juga mendukung produk buatan Indonesia yang kualitasnya bagus, beneran nggak kalah dengan produk mancanegara lho! INTINYA PRODUK HERBANA BAGUS BANGET GUYS! Beneran deh kalian harus coba :)

Oh ya, untuk ibu-ibu yang masih menyusui, bisa cobain Herbana ReliefSARI Daun Katuk untuk memperlancar ASI. Varian ini juga dikonsumsi oleh sahabat saya, Anya, bisa cek di blog-nya ya!

***

Filosofi Herbana tentang memberdayakan rempah-rempah Indonesia yang dijadikan obat-obatan tradisional di jaman yang modern ini merupakan nilai plus bagi saya. Kadang kita sebagai manusia urban, suka lupa dengan ‘akar’nya kan? Padahal banyak sekali kekayaan rempah-rempah dari alam Indonesia yang sangaaaat kaya akan manfaat.

Mengkonsumsi Herbana selama setahun terakhir juga mengingatkan saya bahwa penemuan tentang kekayaan rempah-rempah Indonesia harus selalu dilestarikan, bagaimana pun juga ini adalah harta karun dari nenek moyang kita :)

Untuk yang mau tau lebih lanjut tentang Herbana atau beli produknya bisa cek www.herbana.id, dapatkan diskon 30% dengan menggunakan kode voucher ‘ALODITA.’ Untuk yang lebih suka beli di offline store, produk Herbana tersedia di Pure Foods Company, Tirta Usada, Toko Organic, Natural Farm bahkan Suzanna Baby Shop! Lengkapnya bisa cek di sini ya!

Thanks for reading, semoga bermanfaat untuk kamu dan keluarga :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

4 comments :

  1. Produk Herbana ini harganya terjangkau ya, ngga kalah khasiatnya dari vitamin brand luar.

    ReplyDelete
  2. Semenjak jadi busui memang jadi gampang sakit. Mungkin karena aktivitas yang padat. Saya juga lagi nyari-nyari suplemen yang cucok. Thanks rekomendasinya, Malo. Semoga sehat selalu.

    ReplyDelete
  3. Makasih ya Malo sharing dan voucher diskonnya, 30% lumayan bangettt (maklumibu2) 😊

    ReplyDelete
  4. Jahe merah tuh bener bisa membantu pas cuaca dingin

    ReplyDelete