SASC HOLIDAY KISS COLLECTION



Sebulan terakhir ini saya mulai kecanduan (lagi) nulis ulasan tentang lipstik, soalnya lagi banyak warna-warna baru dari berbagai merek lokal yang seru-seru dan menarik untuk dibahas. Apa aja sih yang menarik dibahas? Biasanya saya lihat dari kemasannya dan baca-baca ulasan teman-teman blogger, nah tapi makin kesini pilihan warna yang ditawarkan sampai desain packaging-nya patut dikoleksi.

Salah satu yang spesial di akhir tahun 2017 adalah SASC Holiday Kiss Collection.

By the way, SASC yang merupakan singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics (baca: /sas.see/).



Ketiga warna yang dirilis untuk memeriahkan liburan akhir tahun 2017 kemarin datang dengan kotak limited edition karya ilustrator ternama, Ykha Amelz.

Kemasannya cantik banget ya, such a perfect gift for your loved ones! Kalau saya pribadi biasanya kotak-kotak limited edition seperti ini saya pakai untuk menyimpan aksesoris atau scarf.


Satu hal yang saya perhatikan, ternyata kemasan botol SASC sudah diganti karena kemasan botol lamanya kadang suka bocor-bocor gitu kalau dibawa dalam tas.

Which issss... bagus banget sih botolnya udah diganti, soalnya kemasan botol baru dari ketiga warna ini udah saya tes di bawa bawa dalam makeup pouch dan tas. Sejauh ini aman, minyak dalam kandungan lipstik nggak bocor-bocor seperti kemasan yang lama.



SASC Holiday Kiss Collection (IDR 448.500,-/set) ini warnanya cantik-cantik, memang pas banget untuk musim liburan tapi walaupun liburan sudah lewat warnanya pun tetap cantik-cantik untuk dipakai sehari-hari.

Formulanya sempurna bagi saya, nggak bikin bibir kering, hasil akhir yang matte dan velvety, nggak cracking, cukup tahan lama, tidak menggumpal jika retouch dan pigmentasi warnanya bagus banget. Saya juga pernah bilang kalau SASC adalah salah satu merek yang merilis liquid lipstick dengan formula dan pilihan warna terbaik di Indonesia.



Ketiga warnanya kalau saya perhatikan warnanya seputar pink dan berry ya, soooo beautiful! Favorit saya yang Fulfilling Dreams dan Miss Independent karena memang saya suka warna-warna berry yang manis dan terlihat natural, kalau Prisworthy warnanya terlalu ngejreng buat saya hihihi.

Terus nih, penting nggak penting, nama yang dipilih untuk setiap warna catchy dan kedengarannya tuh bikin semangat. Apalagi yang Fulfilling Dreams hihihi.





Oyah, kalau lipstiknya mau beli satuan juga bisa kok, harganya IDR 149.500 di www.sascofficial.com. Selain ketiga warna di atas, saya juga suka yang Heroine dan Antoinette. Thanks for reading ;)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments :

  1. Fulfilling Dreamsnya cakep malooo... Another racun lipstick lokal nan kece. Hihihi

    ReplyDelete
  2. Ini lipstik incaran banget dari tahun lalu, packaging untuk set bundlenya cantik banget.

    ReplyDelete
  3. Cantiknya warna terbaru SASC, jadi galau beli atau ngga ya si SASC atau Mad for Lipstick? Hehehe.

    ReplyDelete
  4. kotaknya ituuu eye-catching sekalii

    ReplyDelete
  5. fulfilling dreams sama heroine memang cakep banget sih itu warnanya ndra, tapi kukira aku doang yang ngga sreg sama kemasan lamanya, soalnya gampang pecah gitu, akhirnya malah ga bisa dibawa kemana-mana lagi :(

    ReplyDelete