TRAVELOKA – BEST HOTEL BOOKING APPS!


Liburan panjang sebentar lagi nih! Hayooo, sudah merencanakan liburan belum? Nah karena jadwal saya fleksibel, biasanya pas lagi musim liburan saya diam di rumah. Begitu musim liburan selesai, wah langsung deh jalan-jalan dengan suami dan anak hihihi.

Mau traveling atau hanya staycation, Traveloka selalu jadi aplikasi online favorit saya untuk memesan hotel. Traveloka memiliki Best Price Always dalam setiap penawaran hotel di dalam negeri maupun luar negeri, dan fitur-fiturnya sangat memudahkan konsumen mulai dari mencari harga terbaik (dan juga termurah) hingga garansi uang kembali saat kita menemukan harga hotel lebih mudah dari aplikasi online lainnya.

Pertama, cara menggunakan Traveloka untuk mendapatkan harga terbaik langsung ada di dashboard Traveloka! In yo’ face, hahaha!

Fitur ini adalah Best Price Finder yang membantu para konsumen untuk melihat perbandingan harga hotel setiap harinya dan memilih harga sesuai dengan kebutuhan dan budget. Saat mencari lokasi atau nama hotel yang dituju, checklist tombol ‘Show Cheapest Date to Stay’ atau ‘Lihat Estimasi Harga Terendah’.

Harga terendah ditampilkan dengan warna hijau, memudahkan saya untuk memesan dan mendapatkan harga yang sesuai dengan kantong.


Bukan hanya itu saja, namanya mau memesan hotel kan kadang kita punya beberapa pilihan dengan harga yang juga berbeda-beda. Enaknya kalau pakai Traveloka, berasa punya asisten pribadi karena kita bisa memantau terus harga hotel yang terakhir kita lihat dengan fitur Best Price Watch.

Fitur ‘Recently Viewed’ atau ‘Terakhir Dilihat’ secara otomatis merekam pencarian hotel, jadi daftar-daftar hotel yang terakhir dilihat bisa kita lihat lagi tanpa harus mengingat-ingat nama hotelnya apa hihihi.

Lalu tinggal klik ‘Watch’ atau ‘Pantau’ agar kita dapat notifikasi jika sewaktu-waktu harga berubah. Gak perlu takut ketinggalan lah kalau begini, karena kita bisa pantau harganya terus!


Sudah booking Hotel tapi harganya lebih murah di online travel agency lainnya?

Wah, bisa bete sih. Tenang aja, Traveloka menerapkan Best Price Guarantee yang bisa ditemukan di dashboard Traveloka (saat ini hanya berlaku di desktop).

Konsumen bisa mendapatkan garansi uang kembali saat menemukan harga hotel yang lebih murah di online travel agency selain Traveloka. Tapi ini hanya bisa dilakukan jika kalian sudah memesan hotel dari Traveloka loh ya. Tinggal masuk ke dalam menu Best Price Guarantee, upload screenshot harga yang lebih murah dari online travel agency lain. Syarat dan ketentuannya bisa dibaca disini.


Sejauh ini, fitur-fitur di atas sangat memudahkan saya sebagai konsumen Traveloka. Memesan hotel dan traveling jadi jauh lebih mudah, efisien dan bisa disesuaikan dengan budget. Selain itu lebih tenang juga sih, karena Traveloka bisa dipercaya, pelayanan pelanggannya juga sangat membantu. Bikin hati tenang, mau liburan pun bawaannya nggak was-was.

Bagaimana dengan kalian? Liburan akhir tahun mau ngapain?

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

1 comment :

  1. Kayaknya akhir tahun ini saya mau tinggal di rumah dan menikmati atraksi-atraksi di kota dengan bantuan menu Activities and Attractions dari Traveloka :)

    ReplyDelete