MY WEEKEND WITH BUTTERFLY TWISTS


Long weekend kemarin ngapain aja, buibu? Saya perhatiin long weekend kemarin banyak yang menghabiskan waktu sama keluarga yah, tapi saya dan suami malah sibuk sendiri-sendiri karena memang biasanya akhir tahun kami lagi banyak proyek yang dikerjain.

Sabtu kemarin, saya senang banget bisa ketemu teman-teman yang selama ini membaca blog saya tapi saya sendiri nggak pernah ketemu langsung.

Bisa bertemu dan berbagi dalam sebuah kesempatan, tentunya menyenangkan banget karena bukan hanya sekedar dapat teman baru, saya juga bertukar energi dengan peserta yang datang. Lewat acara yang diadakan Butterfly Twists di Central, Grand Indonesia, saya dapat energi yang positif dari teman-teman yang datang (makasih ya!).




Nggak nyangka juga lho lumayan banyak yang ikutan, mendengarkan talkshow saya dan ikutan kompetisi foto yang diadakan Butterfly Twists.

Buat yang belum tau dengan Butterfly Twists, don’t worry karena aku juga baru-baru ini kok pakai sepatu Butterfly Twists.

Saya cerita dikit ya, sebenarnya saya tuh bukan penggemar flat shoes. Kaki saya tipenya yang rata, jadi kalau pakai flat shoes cepat pegal dan rasanya malah gak nyaman. Makanya kalau teman-teman ada yang perhatikan, alas kaki saya itu hanya berkisar Birkenstock, PVRA, sneakers dan kadang sepatu hak tinggi dengan chunky heels.

Tapi saya tertarik dengan flat shoes yang bisa dilipat seperti yang dijual di Butterfly Twists, untuk saya bawa kalau lagi traveling karena ringan dan gak makan tempat di tas/koper.



Ternyata beneran loh, flat shoes-nya super nyaman dan saya lagi pakai setiap hari. Soalnya karena desainnya yang simpel tapi elegan, bisa ‘masuk’ ke gaya saya sehari-hari yang casual tapi terkadang masih ingin terlihat rapi.

Pas banget acara kemarin itu, saya ditemenin sahabat saya. Karena ada promo dengan potongan harga hingga 200ribu, sahabat saya pun jadi ‘keracunan’ ikut membeli Butterfly Twists deh hahaha. Senang deh saya bisa ikut acara kemarin dan ketemu banyak orang, semoga tips-tips untuk foto flatlay yang kemarin saya jelasin bisa diterapkan ya di rumah!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

11 comments :

  1. Aq juga gak terlalu suka flatshoes, suka sakit kakinya kl kelamaan pake, jd suka yg ada haknya atau wedges, tp sepertinya ini perlu dicoba deh. Tfs malo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Maya, iya aku juga hehehe kirain kakiku aneh, tapi ternyata banyak juga temen-temenku yang nggak bisa pakai flat shoes :)

      Delete
  2. Aaakk kemaren aku mau ikutan acara ini juga cuma ngga bisa waktunya �� seru ya sepertinya, coba ndra di-share juga tips tips foto flatlay nya di blog, terutama kalau andra foto foto produk yang mau di-review, hehehe

    ReplyDelete
  3. Suka sama outfitnyaaa as always <3

    ReplyDelete
  4. That's too bad I missed the event. See you soon, Malo.
    PS: I do love Butterfly Twist's flat shoes, ideal for everyday office look.

    ReplyDelete
  5. Wah pengen deh ikutan talkshow kak Alo :) Kapan bisa dateng ke Surabaya nih? Semoga tahun depan bisa ngisi acara talkshow di Surabaya ya Malo.

    ReplyDelete
  6. waah kalau aku malah suka pakai flat shoes kak hihihi, tapi apapun sepatunya yg penting nyaman di pakai dan gak bikin pegel sih menurutku :D
    oh yaa kak alo selain blogging 101 bikin juga dong tulisan photoghraphy 101 hehehe

    ReplyDelete
  7. Kebalikan banget, Ndra! aku flats mania! hahaha ... btw me likey likey your outfit! :)

    ReplyDelete
  8. Wah asyik bener yg bisa ketemu langsung sama Kak Andra. Semoga suatu hari nanti Kak Andra jalan2 ke daerah Malang, biar aku bisa ketemu (ngarep ketemu banget hahahhaa). Kakiku njeber kalo kata orang Malang, alias lebar datar gitu,kak. Udah gitu betisku segambreng, hahaha, aku lebih pilih yg ada hak-nya dikit sii kalo alas kaki. Tapi setelah liat modelnya Butterfly ini kok lucu ya, jadi pengen... hahahhaha

    ReplyDelete
  9. Kebalikan sama aku, hidupku hampa tanpa flat shoes hahaha. Sayang banget aku berhalangan hadir di acara ini Sabtu lalu, mudah2an di lain kesempatan bisa ketemu ya (sama Aura juga hihi) (:

    ReplyDelete
  10. udah lama naksir sama boots-nya BT :)

    suka sama desainnya yang bisa untuk formal :)

    ReplyDelete