MEXICAN SUNDAY BRUNCH AT SUPER LOCO, PACIFIC PLACE


Pernah dengar Super Loco? Saya sih pernah, tapi baru akhir pekan kemarin saya mencoba untuk brunch disini. Kesan pertama sih langsung tertuju dengan interior dan dekorasinya, lucuuuuu nge-pinkkkk gitu! Banyak yang pastel-pastel bikin gemes, tapi ada sedikit sentuhan klasik/glamournya juga.

Kalau dari luar memang ya tempatnya gak keliatan seperti cocok untuk bawa anak, tapi ternyata setiap Sunday Brunch mulai jam 11 siang sampai 3 sore, ada kids activity seperti face painting. Menurut saya ini menyenangkan banget buat anak-anak, orang tuanya bisa makan dengan tenang sedangkan anaknya sibuk sama wajahnya yang lagi dilukis hahaha.



Begitu Aura duduk, langsung dikasih kertas dan krayon untuk gambar-gambar. Ada menu untuk anak-anaknya juga kok, jadi aman!

Berhubung jarang makan makanan ala Meksiko, kemarin tuh rasanya menyenangkan dan rasanya ‘seger di lidah’ HAHAHA (ini gue pasti diketawain food blogger pake bahasa gini). Soalnya memang kalau sehari-hari kan saya dan Abenk makannya masakan rumahan, kalau pergi juga paling sering makan makanan Indonesia atau Jepang.

Jarang gitu kepikiran tiba-tiba, “Yuk makan Meksiko!” Hahaha



Tapi jangan sedih guys, kalau kalian tipenya lidah Indonesia banget kayak saya, ada menu Nasi Mexigoreng, yang rasanya familiar banget buat lidah-lidah ndeso kayak saya gini. Surprisingly rasanya enak, ada daun ketumbarnya hmm enak seger-seger!


Selain itu, semua detail yang ada di Super Loco juga gemes-gemes. Mulai dari gelas kopi, tanaman succulent, ikon Nacho Libre, menu sekaligus tatakan makan yang berwarna pastel hingga tembok yang dimural oleh Ines Katamso. Semuanya menyenangkan di mata, membuat momen saat itu lebih menyenangkan.

Walaupun sebulan terakhir ini lagi riweh banget, tapi akhir pekan yang menyenangkan bisa jadi booster untuk menghadapi hari-hari kerja berikutnya. Setuju? ;)

Super Loco
Pacific Place, Ground Floor Unit G-05D, East Lobby
Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53, Jakarta Selatan
Phone: (021) 57973553

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

10 comments :

  1. Sepertinya tempatnya instagrammable dan kayaknya asyik banget klo brunch bersama keluarga, apalagi tempatnya ramah buat anak kecil. Oh ya Kak Alo, usul dong, kalau review tempat makan kalau bisa lebih detail lagi ya Kak, mulai tempatnya ramah anak/tdk, menu andalannya, trus range harganya juga kak biar bisa nyiapin dana kalau mau brunch sekeluarga di sana, hehehe. Sukses terus dan keep blogging ya Kak

    ReplyDelete
  2. Aku juga jarang banget makan mexico, biasanya khasnya suka ada nanas2an atau paprika ya? hihi..
    Aura gemes bgttt ekspresinya di body painting, dirumah nagih body painting lagi sama Abenk ga? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Sus, banyak spicesnya gitu. Mirip-mirip makanan Indonesia juga ya sebenarnya hihihi. Aura minta-minta pake tato tapi belum aku turutin hahaha

      Delete
  3. Auraaaa kayak amazed gt ya sama gambar di tangannyaa gemes bgt!

    Kak Aloo, coba sekali2 tulis ttg makanan pinggiran di Jakarta (tapi yang bersih) favorit Kak Alo sama suaminya hehe soalnya aku liat Kak Alo sukanya makanan Indonesia. Aku bangeet soalnya aku ga terlalu suka makan2 cantik hehe.

    Btw Kakk maaf bgt kalo Kak Alo bosen ditanyain ini mulu... Tp HP Kakak OPPO tipe apa ya? Aku ga screenshot pas Kakak tulis di instastory (pdhl tiap Kak Alo nulis detail makeup aku selalu screenshot). Hikss. Makasih ya Kaak sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan udah jarang makan pinggir jalan nih, biasanya GO-JEK aja. Lumayan takut soalnya perutku udah nggak sekuat dulu kalau jajan hehehe. Aku nggak pakai Oppo, masih pakai iPhone :)

      Delete
    2. Oh gitu Kaak. Yaudah kalo gitu makanan yang suka digojek hehe soalnya kalo liat Kak Alo makan suka ngiler :D Eh kok OPPO ya, Xiaomi atau apa yaa. Oh sekarang udah pake iphone lagiii. Baiklah, makasih Kak Aloo!

      Delete
  4. Setuju banget klo weekend yg menyenangkan selalu jadi booster buat minggu berikutnya!

    Itu Wawa makin gemas dan ekspresif yaaa!
    Kapan-kaoan bisa dicoba nihhh buat wikenan.. :D

    ReplyDelete
  5. Restonya Instagenic, makanannya mouth watering, perfect for brunch zaman now. Thanks for sharing, Malo!

    ReplyDelete
  6. Makin ke sini banyak restoran yg bikin konsep untuk family ya, jadi yg anak2 bisa ikut senang-senang juga :D

    Aku pun jarang milih mexican food, seumur-umur cuma pernah cobain tortilla chips pake salsa sauce, ini termasuk mexican food nggak sih? 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jane, which is bagus sih. Soalnya sejak jadi ibu aku juga makin sebel kalau ke tempat yang bau rokok (walaupun lagi gak bawa anak), atau kadang suka males kan kalo ke acara tapi tempatnya kurang nyaman buat anak. Aku seneng makanya makin banyak yang peduli bocah-bocah ;p hihihihi

      Delete