MAD FOR LIPSTICK #BREAKTHESTANDARD LIQUID LIPSTICK



Dari semua liquid lipstick yang saya coba di akhir tahun 2017, saya menobatkan Mad For Lipstick (MFL) adalah yang paling kece dari segi branding, kemasan dan juga kualitas produk. Look at that! Kemasan silver dan pemilihan rupa huruf gaya rebellious yang sangat dengan merek-merek kosmetik yang ada di pasaran, membuat saya terkagum-kagum.

Bukan hanya terkesan keren dari kemasan saja, MFL membuktikan bahwa produk yang mereka tawarkan juga berkualitas dengan pesan yang mendalam. Kalau diperhatikan di setiap kemasannya ada kertas yang setengah robek dengan kata-kata Break The Standard. Bahkan teman saya bertanya, “Ini robeknya sengaja apa engga sih?”

Sengaja sih hahaha. Itu bagian dari desain kemasan yang sangat menarik, bravo untuk tim MFL!



#MORETHANBEAUTY captures stories about women’s journey, expressing and embracing their personalities that stand beyond beauty.



Nah ternyata paket yang dikirimkan ke saya adalah 6 warna baru dari MFL yang dirilis seiring dengan campaign #MORETHANBEAUTY. Warna-warna terbaru ini menurut saya warna-warna yang cukup aman dan soft tapi juga unik, tipe-tipe warna yang bisa digunakan sehari-hari dan akan menyempurnakan riasanmu.

Kemasan lipstiknya sangat simpel tapi terkesan mahal, lagi-lagi saya suka sekali dengan pemilihan rupa huruf MFL yang terdapat di kemasan. Kemasan botol juga nggak bocor-bocor walaupun dibawa-bawa dalam tas atau make up pouch. 



Teksturnya sangat ringan, lembut dibibir, saat dipulas di bibir langsung merata. Kalau diperhatikan di foto-foto saya, sangat terlihat kalau MFL teksturnya sangat ringan.

Tidak ada rasa menggumpal, jika sudah dipakai dalam beberapa jam lama-lama akan memudar dengan perlahan. Satu hal lagi yang saya suka, menurut saya aroma yang dipilih juga tidak terlalu keras untuk sebuah pewarna bibir.



Selain ringan, saya merasa bibir lebih bervolume setelah memakai MFL. Pigmentasi warnanya juga luar biasa! Oh ya, Mad For Lipstick juga mendapat sertifikasi halal dari MUI, tidak mengandung paraben jenis apa pun.



Aplikatornya pipih dan pendek, sangat mudah untuk digunakan pada jenis bibir tipis hingga tebal.
Nah, saya nggak sabar untuk kasih lihat ke teman-teman warna-warna dari Mad For Lipstick!






Untuk liquid lipstick seharga Rp 135.000,- saya sangat puas dengan hasilnya! Warna favorit saya adalah Allure, Regal dan Bombshell. Yang mau beli bisa langsung cusss ke www.madforlipstick.com atau Sociolla. Kalau mau coba-coba kalian bisa ke Watsons Pondok Indah Mall, karena MFL juga dijual di Watsons PIM 2.

Sekali lagi, bagi saya MFL mampu membuktikan bahwa kreasi lipstiknya mampu memecahkan standar. Keren banget! ;)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

12 comments :

  1. Omg racun banget, warnanya bagus bagus pula.. harganya juga bersahabat. Btw all the colors look good on you ka Alo :D

    ReplyDelete
  2. Malooo you look great in Lady Boss. Dasarnya aku lg suka ungu kali yaaa. Warnanya fresh karena kamu terlihat baru haha... Berbeda gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe aku paling jarang pakai ungu, ini mau coba pake untuk sehari-hari ah gara-gara dipuji kamu. Thanks ya Erny!

      Delete
    2. Beneran lho kka alo bagus bgt pake lady boss disini. Malah paling bagus dr yg lainnya.. hihi

      Delete
    3. @Louise: Gitu yaaa hahaha thank you nanti aku coba lagi ahhh :D

      Delete
  3. Racun racun last year! Omg kak bagus2 warnanya :’(

    ReplyDelete
  4. Bagus-bagus warnanya, dan stuju cantik banget mba Alo pake Lady Boss.

    ReplyDelete
  5. Saya tu mulai agak bosan sama shades lipstick sekarang, banyakan nude ya. Tapi ntah kenapa selalu penasaran kalo yg make mbak Alo. Selalu cantiiik ^^
    Suka!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga bosen dan milih-milih kalau ngereview. Tapi aku suka banget sih sama MFL, brandingnya juara tapi lipstiknya juga bagus banget!

      Delete
  6. Hi, swatch nya cantik-cantik mba. Terkhusus shade Jolie, warnanya mirip banget sama BLP yang shade Pumpkin Sorbet atau lebih terang apa lebih gelap ya mba? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mirip-mirip sih memang. Serupa tapi tak sama hehe. Masalah gelap/terang juga tergantung warna bibir yang pakai, kalau di aku lebih light Jolie sedikit dibanding Pumpkin Sorbet.

      Delete
  7. Warna Allure, Regal sama Bombshell emang Kak Alo banget. Tapi bener kata Erny, Lady Boss juga nggak kalah cakep, terkesan fresh tapi masih aman warnanya~

    ReplyDelete