BE REAL LIP CREAM REVIEW & SWATCHES


Walaupun sudah mau memasuki tahun 2018, ternyata matte lip cream masih banyak peminatnya. Saya sendiri hampir setiap hari masih menggunakan matte lip cream, walau sesekali mencampurkannya dengan lip gloss untuk hasil dan efek yang berbeda. Tak heran jika matte lip cream masih diminati, pasalnya memang hasil dan ketahanan matte lip cream masih unggul dibanding jenis pewarna bibir lainnya.

Konsep ‘freedom, self-love and good vibes’ seakan memanggil-manggil hati saya untuk mereview lip cream buatan lokal ini. Nama ‘Be Real’ mengingatkan saya pada diri saya sendiri, yang nggak suka neko-neko dan suka mengekspresikan diri sendiri.

Be Real Lip Cream hadir dalam 5 warna mulai dari nude, pink dan mauve. Warna yang cukup aman untuk dipakai sehari-hari, teksturnya juga nyaman dan nggak bikin kering. Setelah beberapa kali saya coba, Be Real Lip Cream termasuk yang kiss proof dan memudar secara perlahan.


Biasanya saya touch up sehabis makan, apalagi makan yang berkuah atau berminyak. Teksturnya lembut dan creamy, hasilnya matte, nggak menggumpal dan nggak cracking. Kemasannya tergolong simpel dengan tutup botol berwarna hitam, yang penting nggak bocor-bocor saat dibawa bepergian.

Yang saya suka dari Be Real, ketika browsing di www.bereal.id setiap warna lip cream dideskripsikan dengan menarik. Sampai ada rekomendasi pemakaian setiap warna bagusnya dipakai untuk acara apa, misalnya untuk selfie, profile picture, acara marathon, presentasi di kantor, brunch, festival musik hingga untuk pergi ke kawinan teman. Bagian ini cukup unik dan menyenangkan buat saya hehehe.


Sejauh ini, warna favorit saya adalah Storyteller, Truthseeker dan Breathtaker. Warna yang paling aman untuk sehari-hari dan paling cocok kayaknya sama kepribadianku hehehe.

Be Real Lip Cream dijual seharga Rp 129.000,- bisa dibeli di www.bereal.id. Thanks for reading!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

11 comments :

  1. Wah mau coba yang Breathtaker, tfs kaka cantiks

    ReplyDelete
  2. Duh, racun apa lagi ini? Warnanya cantik-cantik pula dan pas buat daily look.

    ReplyDelete
  3. Kayanya ga pernah cukup cuma punya satu warna lipstick , cantik semua warnanyaaa. Love !

    ReplyDelete
  4. Storyteller and Showstopper really look good on you, kak!

    xoxo,
    honeyvha.com

    ReplyDelete
  5. Cantik-cantik banget warnanyaaaaa... yg storyteller sepertinya cucok, makasi ka andra infonyaaa :*

    ReplyDelete
  6. Aduuuh cantik semua warnanya kak, racun baru di akhir bulan nih hehe

    ReplyDelete
  7. Bagus semua ya warnanya, makasih mba Andra share nya

    ReplyDelete
  8. Warna be real kaya warna yang "Alo banget nih" ya ga sih?

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen nyoba Breathtaker, kalo bener ga pecah2 😍

    ReplyDelete