SEPTEMBER BEAUTY FAVORITES



Dr. Bronner’s Lavender Organic Hand Sanitizer
Dibuat dengan bahan natural, aroma yang menenangkan dan menyegarkan, lalu saya lebih karena teksturnya air dibanding gel. Dr. Bronner's memiliki sertifikasi dari berbagai asosiasi, kandungannya aman digunakan dan aromanya sangat menenangkan. Kebetulan saya nitip ke teman yang sedang berlibur Singapore, kurang tau juga sih belinya dimana (mungkin kalau ada yang tau boleh kasih info juga ya beli dimana).

St. Ives Soft and Silky Body Wash Coconut Milk and Orchid
Sudah lama saya nggak memakai St. Ives, ini gara-gara baru lihat di Watsons terus jadi beli deh hihihi! Aromanya menyegarkan dan tahan lama, saya suka teksturnya yang lembut seperti silk dan lembab di kulit. Begitu pakai sabun ini rasanya kulit dimanjain banget sama formulanya, aromanya juga bikin rileks. Hihihi. Oh ya, produk dari St.Ives semuanya sudah diuji secara dermatologi dan tidak mengandung paraben.

L’Occitane Almond Velvet Balm
Sebulan yang lalu, kulit saya berada dalam kondisi yang super kering bahkan bersisik! Mungkin gara-gara saya habis traveling dari Bali dan perubahan cuacanya membuat kulit saya jadi kering. Sepulang dari Jakarta saya menggunakan L’Occitane Almond Velvet Balm, nggak sampai seminggu kulit saya jauh membaik dan lebih bersinar. Saya memang penggemar L’Occitane Almond Series karena formula, manfaat dan kemasan botolnya yang sangat cantik untuk dikoleksi.



Purple Tree Papaya Miracle Balm
Multipurpose balm ini fungsinya serupa dengan Vaseline Repairing Jelly atau Lucas Papaw. Kebetulan seorang kenalan saya baru saja menjual produk ini di Indonesia, saya dapat produk sampelnya dan saya bisa bilang I like it very much. Balm ini jadi penyelamat saya kalau sedang keluar rumah, mulai dari melembabkan kutikel kuku, lip balm, bisa jadi pelembab kulit tangan atau kaki juga kalau lagi kering banget. Aroma favorit saya adalah pepaya, karena aromanya segar dan membuat relaks. Ada juga beberapa varian lainnya, coba cek di benscrub.com untuk lebih lengkapnya.

Klēn & Kind Solid Perfume
Ini pertama kalinya saya memakai parfum berbentuk padat. Ternyata aromanya cocok dengan saya dan walau pakainya harus dicolek-colek, saya nggak merasa keribetan hihihi. Biasanya saya gunakan pada titik-titik nadi di tubuh seperti pergelangan tangan dan tengkuk leher.

Nah itu lah produk-produk favorit saya di bulan September ini, kalau kalian apa aja? Sharing juga ya, thank you!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

12 comments :

  1. Belum pernah nyoba sama sekali produk diatas, malah ada yg baru denger nama merknya ��. Tertarik sama parfum padatnya deh, coba cari ah ntar produknya. September ini malah aku minimalis skin care, jadi ga nyoba nyoba produk baru

    ReplyDelete
  2. pingin nyobain parfum bentuk padatnya : Klēn & Kind Solid Perfume, belinya dimana itu malo ?

    ReplyDelete
  3. Kok unik banget ada parfum padat hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya adaaa, lumayan praktis sih. Tapi lebih praktis lagi parfum yang roll on ;D

      Delete
  4. aku juga suka st. ives yang coconut ini wanginya enak banget! Kalau aku akhir bulan lalu mulai pakai Glam Glow Dream Duo ternyata beneran sebagus itu seperti yang banyak di review orang-orang. Andra sudah coba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belummm, udah lama nggak beli Glam Glow. Nanti aku coba ah :D

      Delete
  5. Penasaran banget sama St.Ives apalagi ada yang coconut, udah lama cari cari sabun mandi sama lotion yang mengandung coconut. Coba ah!

    ReplyDelete
  6. kak aku pengen banget pake l'occitane nya, tp lagi hamil. td sampe nyobain ke counternya, wanginya nenangin banget. trus tahan lamaa. tp kt mbak2 nya gak suggest buat ibu hamil, emang sampe segitunya ya? kan pengeeenn :(

    ReplyDelete
  7. kak wangi parfumnya wangi apa aja ? enak gak wanginya ?

    http://www.wootekhindonesia.net/

    ReplyDelete
  8. baru tau ada parfum padat, bentuk lipbalm tapi bisa bikin wangi yaa ^_^

    ReplyDelete
  9. parfum berbentuk padat ? wahh saya baru dengar ada parfum yang seperti itu, sangat unik sekali, rasanya jadi pengen nyoba juga deh parfumnya.. :)

    http://www.orislim.net/

    ReplyDelete