7 REASONS WHY I LOVE GO-JEK!

 photo DSCF3487_zps0qdvzcep.jpg

Saat saya sedang traveling ke Jepang di bulan Februari 2017 bersama suami dan Aura, mendadak saya bilang, “Aku kangen GO-JEK deh.” Nggak ada ekspresi heran dari suami saya, soalnya setiap saya keluar negeri lebih dari 2 hari pasti saya akan kangen dengan GO-JEK.

Bayangin aja waktu saya berlibur di Tokyo, badan udah encok karena ngurusin Aura yang lagi sakit tapi saya butuh membeli makanan keluar dan cuaca malam itu dingin banget sampai menusuk! Di saat-saat kayak gini nih bikin kangen kronis sama GO-JEK. Hahaha agak lebay ya kalau dipikir-pikir, tapi saya ‘segitu’ berterima kasih dan bersyukur ada aplikasi GO-JEK yang memudahkan aktifitas saya sehari-hari.

Saat lagi traveling, saya suka membayangkan hidup tanpa GO-JEK di Jakarta. Wah, kayaknya sulit deh!

Bayangin aja, satu aplikasi tapi punya segudang servis, jasa dan kebutuhan gaya hidup. Satu aplikasi yang bikin hidup lebih mudah, bikin waktu lebih efisien. Sejak pertama kali saya menggunakan aplikasi GO-JEK di tahun 2014, saya merasa sangat terbantu dalam memenuhi dan menunjang segala aktifitas saya, maupun memenuhi kebutuhan gaya hidup saya.

1. Beli Makanan Tanpa Harus Antri
Sejujurnya saya paling sebal kalau makan di restoran yang bau-bauan gitu loh. Habis keramas atau dandan, keluar restoran eeeh rambut dan baju bau makanan. Sejak ada GO-FOOD saya dan suami nggak perlu ribet keluar rumah, antri di restoran dan lama nunggu makanan karena kami bisa menunggu pesanan kami sambil menghabiskan waktu bersama. Ini sungguh suatu kemudahan, tapi tunggu! Masih banyak kemudahan lainnya!

2. Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Tanpa Ribet
Buat ibu-ibu yang sering nggak sempat belanja ke supermarket seperti saya, GO-MART sangat membantu apalagi kalau lagi dalam kondisi urgent. Ada juga GO-MED dimana saya biasa memesan obat-obatan kalau Aura lagi sakit. Nggak pakai ribet, nggak pakai antri.

 photo DSCF4742_zps3ccv9z4w.jpg
Kalau lagi traveling, biasanya saya dan keluarga sering malas-malasan di hotel dan memesan makanan lewat GO-FOOD.

3. Merawat Diri Tanpa Harus Ke Salon
Pertama, saya malas basa-basi dan antri. Kedua, saya males macet-macetan untuk ke salon. Maunya yang cepat dan nggak pakai ribet aja. GO-GLAM dan GO-MASSAGE jadi penolong saya, bahkan saya pernah lho potong rambut di rumah sangking nggak sempat pergi hihihi.

4. Naik Mobil Tapi Berasa Punya Supir Pribadi
Walaupun saya dan suami punya mobil pribadi, tapi kami nggak punya supir pribadi. Saya selalu mengandalkan GO-CAR untuk mengantar saya beraktifitas, GO-BOX untuk mengantar lukisan Abenk ke galeri. Saya ingat banget kalau dulu pas baru menikah, saya harus menyewa mobil box seharian padahal jarak lokasinya sangat dekat. Sebenarnya rugi dong ya? Tapi sejak ada layanan GO-BOX, mau antar lukisan atau barang yang besar di waktu yang sangat mepet pun jadi gampang. Tarifnya pun nggak semahal kalau kita sewa mobil atau supir harian hihihi. Praktis!

5. Mengantar Dokumen Atau Barang Dengan Cepat Dan Aman
Sebagai pekerja kreatif, saya dan suami sering berurusan dengan dokumen, sampel hingga karya yang harus dikirim kemana-mana. Ya kalau mau cepat tinggal pesan aja GO-SEND.

6. Meeting Tanpa Takut Telat, Pulang Tanpa Kena Macet
Sejujurnya pada kaget sih kalau orang-orang tau saya sering pulang naik GO-RIDE setelah menghadiri acara-acara kecantikan atau gaya hidup. Soalnya, saya nggak bisa dan nggak betah berlama-lama di tengah kemacetan karena harus mengejar jam menyusui Aura saat ia masih menyusu. Kalau sekarang sih, sudah jadi kebiasaan aja kemana-mana naik GO-RIDE supaya praktis dan waktu saya efisien. Waktu lebih produktif dan efisien = bahagia!

Read more: Weekly Journal – GO-JEK

7. Ada Uang Digital di GO-JEK
Selain berbagai layanan GO-JEK di atas, saya paling senang dengan fitur GO-PAY yaitu transaksi nontunai untuk membayar layanan GO-JEK dan juga fitur reward bernama GO-POINTS dimana kita bisa mengumpulkan poin dari setiap transaksi GO-PAY. Bentuknya lucu, kayak koin yang bisa di swipe gitu. Saya awalnya nggak sadar kalau ada fitur ini, setelah menukar poin ternyata saya bisa dapat layanan GO-JEK gratis hehehe! Menarik yaaa!

Walaupun Jakarta macet, ruwet, tapi salah satu hal yang bikin saya betah di Jakarta adalah kehadiran GO-JEK dimana-mana (banyak pangkalan GO-JEK lho dekat rumah saya!). Kedua orang tua saya pun saya kenalkan dengan GO-JEK, supaya memudahkan Mama untuk pesan makanan hihihi (daripada ke mall melulu).

Bersyukur sekali dengan GO-JEK saya dan keluarga bisa menikmati hidup tanpa batas, hanya dengan satu aplikasi yang memenuhi berbagai macam kebutuhan. Yang belum pakai aplikasi GO-JEK, ayo deh pakai sekarang!

Kalau cerita teman-teman tentang GO-JEK apa sih? Saya yakin banyak yang seru dan lucu-lucu, sharing disini ya!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

85 comments :

  1. Go-jek is ma lyfe! Udah jadi basic needs banget, Malo. Sejak ada Go-points, aku rajin top up Go-pay dan pakai layanan Go-jek terus. Bonusnya, bisa tukerin points dengan diskon Go-car, hemat banget pas jalan-jalan naik Go-car.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kan hahaha. Apa lah arti hidup kita tanpa Go-Jek ;p

      Delete
  2. waktu aku dan temenku liburan ke semarang kami pakai Go-Car untuk pergi dari lokasi wisata satu ke lokasi wisata lainnya, menyenangkan banget karena hemat waktu, nyaman, mudah, dan nggak mahal-mahal amat hehe jadi efektif biarpun jalan-jalannya terbatas cuma satu hari :D

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah di Semarang ada GOJEK!! Karena sy ngga bisa pake motor jd ketergantungan bgt pake GOJEK. sebelum GOJEK masuk Semarang, sy bertekad harus bisa naik motor sendiri, biar kemana-mana gampang dan ga tergantung suami. Sampe udah beli motor dan sempet belajar sesekali. Tapi karena rasa takut pake motornya ga bisa diilangin, bertepatan jg GOJEK udah masuk sini n drivernya mulai bnyk, tekad belajar motornya menipis sedikit demi sedikit. Sampai akhirnya malah keenakan pake GOJEK tiap hari kalo ke kantor. Kl poinnya lebih sering dituker Gofood, lumayan dpt potongan 50.000 buat beli makan kl lg males masak, hehehe

    ReplyDelete
  4. Jambi yang kota kecil aja sekarang sering macet, malo. tapi syukurnya gojek udah masuk Jambi tinggal pesan - antar - kenyang :D *jangan lupa kasih tip*

    ReplyDelete
  5. Andraa aku FANS GOJEK haha. selain karena mamas kerjanya di sana (ini mah faktor pribadi) tapi karena I CAN'T LIVE WHITOUT GO-PAY. Secara dengan top-up go-pay pakai semua layanan GOJEK dapet point yang bisa ditukar layanan juga. Terus dengan Go-pay bisa beli tiket nonton (INI PALING SERING) haha. dan banyak kemudahan lain. Pas kurang sehat dan mesti meeting, aku nggak perlu naik motor sendiri juga. Kaya hidup jadi lebiuh mudah banget. Bahkan temenku dari Paris yang sedang tinggal di Jogja terkagum2 dengan GOJEK dia bilang cuma Indonesia yang punya layanan selengkap ini. Haha

    ReplyDelete
  6. Hidup di kota besar seperti jakarta atau surabaya sangat beruntung dengan adanya gojek, niar bebas macet,efisien dan banyak manfaat lainnya.hidup gojeklah pokoknya

    ReplyDelete
  7. Bener banget, Gojek emg mempermudah aktivitas sehari-hari ya gak cuma soal transportasi aja. Sangat menolong di saat mager haha. Berharap sih semoga kualitas Gojek makin hari bisa makin baik ya kak :p

    ReplyDelete
  8. wuah iyaaaa gojek emang recommended
    waktu aku ke tangerang, bingung kemana naik apa, akhirnya pesan gojek. dan itu pertama kalinya aku pake gojeeeeeek... ahaaaay, senangnya
    padahal di jember ya ada gojek sih, tapi kan di jember aku ada sepeda motor, juga nggak ada macet, hahaha

    ReplyDelete
  9. Baru aja kemarin pake jasa GO-JEK dan mikir "kalo ga ada GO-JEK gimana ya". GO-JEK emang penyelamat banget, apalagi saat kepepet! GO-SEND membantu banget di kantor urusan kirim-kirim pesanan, kirim-kirim barang ke temen, apalagi yang urgent. Nah GO-SEND kan agak terbatas tuh kirim barang tapi pake sepeda motor, nah kemarin aku baru aja pake GO-CAR tapi buat kirim barang karena ukuran barang yang agak gede, haha. Rupanya banyak juga yang sering pake cara itu, mungkin karena GO-BOX agak mahal ya jatuhnya.

    ReplyDelete
  10. GO-JEK for me is a blessing also a curse. Blessing, karena waktu masa hamil aku hampir tiap hari dong ngegofood. Belum lagi tahun lalu masih ada promo free delivery. Curse, karena jadi boros dan ketergantungan dengan fast food hoahaha.

    Selain buat pribadi, aku juga pake Gojek untuk keperluan bisnis. Puji syukur sampai hari ini nggak pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, padahal sering denger temen-temen pernah apes.

    Yang belum aku coba go-massage nya nih, ibu-ibu perlu (banget) pijit di rumah :P

    ReplyDelete
  11. Samaa malooo, I love GO-JEK too❤ nggak bisa bayangin kalo nggak ada GO-JEK. yang paling suka kalo ada free delivery GO-FOOD (anak kos detected) sama potongan harga kalo pakai GO-PAY. Terus yg nggak kalah seru saat komunikasi sama driver GO-JEK yg punya background berbeda2, bikin kita lebih bersyukur :)

    ReplyDelete
  12. Samaa malooo, I love GO-JEK too❤ nggak bisa bayangin kalo nggak ada GO-JEK. yang paling suka kalo ada free delivery GO-FOOD (anak kos detected) sama potongan harga kalo pakai GO-PAY. Terus yg nggak kalah seru saat komunikasi sama driver GO-JEK yg punya background berbeda2, bikin kita lebih bersyukur :)

    ReplyDelete
  13. Bener, setuju banget banget kak. Go-Jek udah jadi temen setia. Nggak perlu takut ditipu harga karena yg pasti lebih murah (anak kuliahan lyfe) sama keamanan juga sih hihi
    Dan Go-Food adalah penyelamat saat mager melanda~
    Ah pokoknya semenjak ada Go-Jek jadi terbantu banget sih :)

    ReplyDelete
  14. sama banget kak! aku juga pengguna setia go-jek. penyelamat banget berangkat kerja setiap hari. ga kebayang kalo ga ada go-jek bisa kelamaan macet di jalan. aku juga pernah nge go-send TV dan alhamdulillahnya aman, sampai dengan selamat jadi tenang kalo mau ngirim apa apa :D

    ReplyDelete
  15. Setujuuu.. Suka pake go car kalo lagi d luar kota, kan ga tau jalan tuh jd bisa dianter tanpa kesasar, klo nyewa mobik sendiri selain mahal juga repot ga tau arah jalan.. Jd skrg klo keluar kota ga pusing ntar mikirin naek apa.

    ReplyDelete
  16. Asliii se setuju itu kak, GoJek FTW! Yg paling kerasa bermanfaat tuh kalo ada barang yang ketinggalan di rumah tapi udah keburu sampe kampus, tinggal hubungin orang rumah buat ngirim pake GoSend. And of course GoFood lah penyelamat banget kalo lagi laper dan banyak mau tapi males keluar rumah hahaha

    ReplyDelete
  17. Iya bangett gojek ini kaya jadi addiction baru ya. In a good way tentunya. Sejauh ini aku udah pernah cobain semua layanan mereka (go send, go food, go clean, go box) dan memang sangat membantu banget baik urusan bisnis atau sekedar urusan perut :')

    Agak sulit kalau lagi pulang kampung nih karena gojek belum ada di semua kota.

    ReplyDelete
  18. Even i have thousands reasons why i love gojek πŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
  19. Di samping banyaknya kontra mengenai Go-Jek, sejujurnya aku pun suka banget sama Go-Jek. Bahkan aku sampai menjadikan Go-Jek sebagai objek penelitian skripsi S1 aku kemarin. Go-Jek memang membuat semuanya lebih mudah ya, Kak Alo. Apalagi semenjak ada Go-Pay! Waaaaa, top-up terus deh untuk kumpulin poin sekalian hahaha.

    ReplyDelete
  20. Aku setuju banget! Sebagai mahasiswi DKV, aku juga bersyukur banget ada gojek. Biasanya harus ke digital printing sampai subuh untuk print tugas kuliah, kalo sekarang bisa via e-mail dan diambil driver gojek. Semua jadi lebih praktis dan hemat waktu!

    ReplyDelete
  21. GO-JEK itu bener bener penolong banget deh dihidup aku. Sekarang semuanya berasa lebih gampang dan praktis banget tinggal buka app, nunggu bentar, and voila!!πŸ‘Œ
    Jasa yang paling sering banget aku pakai itu go-ride, go-food, sama go-car. Bener2 udah can't live without it. Dan sama banget kayak Kak Andra, aku juga kalo lagi ke luar kota yang belum terjangkau sama Go-Jek suka kangen banget entah kenapa, karena emang udah se-ketergantungan itu. Begitu back in town langsung lega soalnya ada Go-Jek yang selalu bisa memudahkan.
    Fitur Go-Pay nya juga love abis, selain bisa ngumpulin poin setiap abis transaksi, juga banyak promo2 yang ditawarkan. Hahaha maklum pemburu diskonan :p
    Penasaran banget sih sama Go-Glam nya pengen nyobain, hopefully soon!!! Pokoknya Go-Jek is lyfe!

    ReplyDelete
  22. Aku pun bersyukur banget ada Go-Jek sekarang malo. Ngebantu banget semuanya, jadi lebih gampang mau kemana-mana, mau beli sesuatu apalagi kalau lagi ujan gitu hahahaha

    ReplyDelete
  23. totally agree! Aku bergantung banget sama online transport karena sampai 25 tahun ini aku belum bisa bawa kendaraan sendiri. Karena aku orangnya gampang panik. Dan selama 7 tahun aku merantau tinggal sendiri. Untuk saat ini hadir nya gojek membantu aku sekali yang hidup sendiri yang gak bisa bawa kendaraan sendiri ditambah LDR hiks. Dengan gojek aku bisa kemana aja dan pesan apa aja tanpa harus membuang waktu dan tenaga. Ditambah lagi harganya terjangkau, dan dengan pembayaran Gopay kita bisa dapat point yang bisa digunakan untuk keperluan kita lagi :) aku sih suka ditukar untuk point berbelanja di beauty web.

    ReplyDelete
  24. Setuju banget. Go-jek its my lyf. Gojek sangat membantu org2 yg sedang urgent maupun tdk. Walaupun saya tinggal bukan domisili di jkt, tp setiap sy ke jkt. Saya pasti akan selalu order gojek. Karena jujur, kalau sy ke jkt saya lebih sering di dalam rumah dan kalau sy lg urgent ingin makan or saya lg ingin membeli barang yg sy mau ya sy lebih memilih order gojek daripd sy harus macet2an. Xixi btw mba alodita, rumahnya sampingan sama rumah pakde ku loh! Dan aku sering kesana!! Smg kapan2 kita bisa tdk sengaja bertemu di villa pondok indah yaaa❤️

    ReplyDelete
  25. benerbener penemuan paling berguna di abad 21. sayang sekali negara lain nggak punya. semua kegiatan bisa dilemparkan ke gojek dan pasti berhasil. keamanan nya juga terpercaya. indonesia beruntung bgt punya gojek~

    ReplyDelete
  26. gojek penyelamat disaat waktu udah mepet absen kantor,, karena kalau naik angkot ga tau akan sampe jm brp di kantor hahahaa

    ReplyDelete
  27. Iya sih parah menurut aku gojek itu bener2 penyelamat banget. Lagi dirumah sendirian kelaperan bisa langsung gofood. Bukan itu aja kantor aku juga selalu make gobox atau gosend untuk ngirim2 barang. Bahkan aku pernah beli kamera intax pake goshop hahaa saking malesnya jalan astaga. Yang paling terkece pasti goride dan gopay, cepet dapet driver dan dapet potongan juga kalo make gopay. Ngga ngerti lagi kalo ngga ada gojek di kehidupan keras jakarta ini.

    ReplyDelete
  28. We have same reason, saat habis keramas gamau rambut bau asap makanan/bau-bau yg lain hihihi... apalagi pernah saat tiba-tiba sakit, ga ada tenaga buat beli obat ke Apotek dan ga ada orang untuk dimintai tolong, lagi-lagi GO-JEK yg turun tangan. Seringkali selalu bilang ke driver kalo kehadiran bapak/ibu ini sangat membantu hidup sy, biar makin semangat jg.. yahh karena di kota sy masih agak kontra dg ojek konvensional. Jd curhat hehe.. yahh pokoknya bersyukur sekali ada GO-JEK

    ReplyDelete
  29. Setuju banget sama yg di artikel ka alo! Aku sendiri udah hampir 1th jadi gojek-user, kemana2 pasti milihnya gojek. Karna fiturnya paling mudah & nyaman juga ��

    ReplyDelete
  30. me to Maloo.. apalagi buat belanja online shop enak bgt ada GO-SEND barang nyampenya same day. ga pake nunggu lama.. bener2 kita harus berterima kasih sama yg nyiptain GO-JEK. hidup sangat mudah karena GO-JEK..

    ReplyDelete
  31. Saya pengguna setia Go-Jek loh ka Andra, setiap hari pasti naik Go-Jek, lebih sering menggunakan Go-Ride and Go-Send kak, Go-Ride anti macet dan Go-Send kirim-kirim dokumen lebih cepet sampai. Pernah aku naik gojek (GoRide) dari jakarta selatan ke jakarta utara karena ngga mau kena macet dan lebih cepet, tapi ya itu pinggang pegel hehe dan juga pernah naik GoJek drivernya perempuan, duh sebenernya kasian tapi memang pilihan menjadi driver Go-Jek saat ini membantu perekonomian keluarganya.. oh iya, aku pertama kali menggunakan fasilias Go-Pay juga atas rekomendasi driver Go-Jek, karena dengan sabar menjelaskan selama perjalanan dan akhirnya saya melakukan TopUp Go-Pay melalui driver Go-Jek, seru banget deh dan sangat helpfull

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. AKU CINTA GO-JEK, hehehehe, rasanya kalau ngga ada GO-JEK, akupun bingung, aku sudah sangat dimanjakan dengan semua servicenya GO-JEK, sudah aman, drivernya sopan dan so far aku ngga pernah punya bad experience. Aku sekarang pun ngga ragu untuk deposit di Gopay, karena sejauh ini GO-JEK jauh dari issue database yang terhack atau kecurangan dalam keuangan dan juga dengan menggunakan GO-Pay, aku mendapatkan banyak privilege, seperti potongan untuk Go-Food bahkan sampai potongan harga hotel. jadi menurutku GO-JEK itu aplikasi yang cerdas dan sangat membantu masyarakat, khususnya kaya aku yang suka pecicilan kemana-mana tapi ngga bisa nyetir ataupun bawa motor. hahahahaha

    ReplyDelete
  34. Setuju banget sama kak Andra, cuma GO-JEK yang fitur nya lengkap mulai dari transportasi sampai kebutuhan sehari-hari.Gak kebayang di era modern seperti ini kita masih ribet dan gak memanfaatkan teknologi internet yang mudah di akses dimanapun dan kapanpun. Gojek sangat membantu sekali di setiap kegiatan rutinitas saya. Dan semua service yang diberikan oleh GO-JEK itu sangat professional dan dapat diandalkan.

    ReplyDelete
  35. Yup setuju banget kalau aktivitas aku saat ini gak bisa lepas dari Gojek. Berangkat kerja naik Gojek, Pulang kerja naik Gojek, mau ngemil panggil abang gojek, mau kirim dokumen juga panggil abang gojek. Pokoknya semuanya ngadelin gojek deh heheh. tapi saat hujan, entah kenapa Gojek sering eror ya, alhasil gak bisa manggil Gojek deh. nah kalo udah kayak gini biasanya bingung banget pilih option yang lain. mau naik angkot tapi takut karena udah kemaleman pulangnya dan mau naik ojek convensional tapi mayan ya cin offeringnya. huhuhu. Gak bisa banyangin lah kalau kondisinya kayak gini setiap hari. hehehe.

    oia, semenjak ada Gojek ya, aku tuh berani untuk pergi2 sendiri ke alamat yang belum pernah aku datengin sebelumnya lho. padahal dulu selalu ngandelin papa atau sang pacar untuk nganterin, tapi sekarang aku gak worry lagi kesasar nyari2 alamat. happy to have GOJEK ini my life bgt deh!

    ReplyDelete
  36. aku pun pernah kangen sama gojek bgt kak! aku kerja d salah satu instansi yang mewajibkan kami bersedia ditempatkan di seluruh pelosok Indonesia. jadilah aku penempatan di Solo tahun 2015 lalu, gak ada gojek di Solo , kangen banget ama gojek!! sampe setiap pulang ke Bandung aku niat gara-gara kangen ama gojek , aku gamau pake kendaraan sendiri klo jalan2 (biar cuma duduk aja, dan ga pake macet-macetan ��) dan akhirnya tahun 2016 kemarin Gojek udah ada di Solo !! yey !! selain enak kalo ke kantor gausah bawa kendaraan sendiri, sekarang kalo mager pulang kerja nge go-food juga. . ga sabar nunggu ada go glam di solo hahaha

    ReplyDelete
  37. Aku merasa sekarang Gojek udah jadi my life savior banget! Kalo ke kampus gamau macet, pasti pake goride. Kalo males beli makan yg jauh dari kos, langsung pesen pake gofood. Sepraktis itu! Bahkan ada point juga dari gopay, aku bahkan lagi ngumpulin point buat belanja pake kupon belanja gopay hihihi

    ReplyDelete
  38. Me too, kak andra. I am a definite fan of Go-Jek. Semakin ke sini, semakin banyak resto/rumah makan yang available di Go-Food, bahkan warung makan pinggiran juga. Jadi sangat memudahkan kita kalo lagi shift jaga di rumah sakit. Bahkan beli pulsa juga lebih murah lewat Go-Pay, karena ngga kena charge seperti kalo kita beli di minimarket atau di mbanking. Go-Jek is my saviour :D

    ReplyDelete
  39. Saya dirumah dengan 1 anak dan 1 balita tanpa nanny dan art bener2 ketolong banget dengan gojek. Ditambah saya gak bisa naik kendaraan semacam sepeda motor dan mobil. Bener2 ngandalin gojek banget di jaman now. Kdg kala ada rasa capek banget masak, klik2 aja gofood n order. Kdg males bersih2, cobain go clean. Mau kepasar atau supermarket tinggal order gojer/gocar. Alhamdulillah walau sangat amat terbantu banget dengan adanya gojek. ❤❤

    ReplyDelete
  40. 'What would I do without Gojek' kayaknya adalah klise yang terkesan lebay padahal fakta banget sih!
    Saya juga semakin banyak terbantu dengan adanya Gojek. Cuma kemarin2 ini sering dapet curhatan dari abang2nya Gojek mengenai larangan kendaraan bermotor di kawasan Sudirman-Kuningan pada jam sibuk pagi hari.

    Rasanya ngenes. Saya pun berasa ngenes karena musti lewat mana lagi ke kantor kalo gak sama Gojek lewat sana? Memang banyak jalan lain (yang pastinya makin muter dan ribet lagi ya).

    Rasanya lucu sama yg buat peraturan sekarang. Seperti ada kepentingan pribadi, menurut saya.
    Padahal kenapa sih Gojek, Grab dan Uber muncul? Karena fasilitas umum yg disediakan tidak memadai atau tidak dibuat nyaman (atau let's say tidak sesuai dengan keinginan pemakai fasilitas yang lebih ingin nyaman seperti ntah itu diantar/jemput tepat di depan pintu rumah yg tidak perlu angkot2an ke stasiun/halte lagi), kan?

    Nah sekarang, saat orang mulai beralih ke Gojek, malah lalu lintas yang dipilah-pilih.

    Saya mengharapkan Jakarta bisa menjadi lebih baik dengan adanya ujian atau perbaikan sana-sini, tapi tidak melulu mengorbankan yang tidak terlalu mempunyai andil besar. Kita sama-sama kok punya Jakarta :)

    ReplyDelete
  41. Yes, saya juga fans berat Gojek.
    Bayangin mbak, saya anak desa yang sewaktu-waktu kalo kudu ke kota besar sendirian dan tidak tahu arah jalan. Gojek menjawab semua keluh kesah saya untuk bisa kemana-mana dengan jelas. Jalan sudah pasti benar, harganya terjangkau tanpa tawar menawar, bonus sering dapat abang gojek yang lucu dan asik.
    Kalo boleh lebay, hidupku berbeda dengan gojek. Yeay.

    ReplyDelete
  42. Wah, setuju nih. Walaupun aku belum cobain semua layanan Go-Jek. Selama ini aku baru cobain Go-Food sama Go-Shop aja, tapi udah bener-bener ngerasa terbantu banget.
    Go-Food adalah penyelamatku kalau udah kelaperan tapi mager kemana-mana. Tinggal pesen, tunggu bentar, dan tiba-tiba udah ada di depan mata aja. That's one example of true happiness, for me.
    Nah, kalau Go-Shop sih lebih jadi penyelamatnya kucing-kucingku. Aku pakai layanan itu untuk beli keperluan-keperluan kucing; seperti makanan, pasir, shampoo, dan lain-lain. Inget banget dulu pernah kehabisan makanan kucing malem-malem dan waktu itu hujan, jadi males keluar rumah tapi ga tega juga kalau kucingnya harus puasa sampai besok siang (soalnya pet shop-nya baru buka pas siang). Langsung deh aku pesan layanan Go-Shop itu. Ga perlu buang tenaga, ga kena hujan, dan yang penting, kucing-kucingku tetap dapat makan.
    Mungkin Go-Jek bisa jadi kebutuhan primer ya di masa depan hahaha thank you Go-Jek for your awesome services!

    ReplyDelete
  43. I love gojek too Malo. Gak kebayang gimana hidup tanpa gojek sekarang. Tinggal berdua sama suami dimana kita berdua sama sama karyawan swasta, dengan kesibukan suami yang setiap bulan bisa 3-5x ke luar kota atau luar negeri ditambah sekarang punya bayi dan tanpa ART pula, fiuh. Kalo udah dirumah dan suami lagi dinas gak bisa keluar keluar lagi, mau makan ya pake go food. Anak sakit mau ke dokter, gak ada suami buat nyetirin ada go car. Kalau badan capek mau panggil tukang pijet ribet tinggal klik go massage beres. Sampe urusan rumah kotor dan gak sempat bersih bersih ya panggil go clean bahkan suami sekarang ikut ikutan pake go auto karena dia males nungguin cuci mobil, hahaha. Jadi curhat panjang ya, hehehe. Intinya dibalik semua keruwetan sehari hari, ada hal yang bisa disyukuri, untung ada Gojek yang membantu mempermudah Hidup!

    ReplyDelete
  44. Setuju! Gojek bikin mudah buat aku yang sering ke kota besar buat keperluan interview haha (jobseeker life) karena disana pasti harus bisa mandiri dari stasiun, ke tempat transit, pergi ke lokasi interview, kalau selesainya mau ketemu temen lama semuanya jadi mudah dengan Gojek! Love! Pahalanya banyak deh tim Gojek ini Aamiin

    ReplyDelete
  45. yeaay #teamGO-JEK.. sangat helpful buat sehari hari :))

    ReplyDelete
  46. Aduh pengen dong nyobain di antar sama gojek, soalnya di sini gak ada gojek adanya juga ojek ahahahaha

    ReplyDelete
  47. GO-JEK is my lyfe too, Mba Alo. Bersyukur sekali di kota tempat aku berdomisili saat ini, sudah ada layanan GO-RIDE, GO-SEND, dan GO-FOOD. Jadi praktis banget dan aku pun selalu transaksi pake GO-PAY. Jadi gak ribet ngeluarin dompet pas turun dari motor. Beberapa hari lalu baru aja kejadian mau order GO-JEK eh saldo GO-PAY kurang. Mau top up via mobile banking, entah kenapa sinyal jelek banget di situ. Mau top up via ATM, aku gak bawa ATM. Mau bayar cash aku gak bawa uang cash :))) Akhirnya keinget bawa hp satu lagi dan coba tethering, alhamdulillah sinyalnya rada mendingan dan akhirnya aku bisa top up saldo GO-PAY ku deh :)))

    Aku juga punya pengalaman yang rada emosional dengan driver GO-JEK saat aku masih tinggal di Jakarta sama almarhum suamiku. Akhir Oktober lalu beliau kecelakaan, dan yang nolongin serta bawa ke rumah sakit itu driver-driver GO-JEK. Aku inget banget begitu aku sampai di RS, ada sekitar 10 orang driver GO-JEK yang nungguin. Beberapa bulan kemudian aku sempat ngobrol sama yang nelfonin aku, ternyata driver-driver GO-JEK ini yang mesenin taksi dan bikin barikade jalan menembus kemacetan, agar taksi yang membawa suamiku bisa segera sampai ke RS :')

    ReplyDelete
  48. Gojek membantu bangett buat aku yang ga bisa naik motor, ga bisa nyetir, dan tinggal di kota yang angkutan umumnya susyah hahaha.
    Dulu pas masi di Jakarta sih, bisa naik krl busway kemana-mana. Semenjak pindah ke Cirebon, alamak susah kali mau jalan-jalan.
    Mungkin emang rejeki aku ya. Ga berapa lama, eh gojek ikutan 'pindah' ke sini. Wkwkw. Sangat membantu di saat aku harus dadakan berangkat praktek sementara pak suami lagi ga bisa anterin.
    Sayangnya, seperti di kota-kota lain, adaaa aja yang demo-demo menolak gojek dkk ini. Hiks. Padahal yaa yang namanya rejeki kan udah ada yang atur.

    ReplyDelete
  49. Couldn't agree more kak! GO-JEK membuat mobilitas ku semakin mudah dan pastinya "irit" di kantong hehe karena dulu kalau ke bandara dengan barang bawaan yang lumayan banyak harus pake taxi yang mahal tarifnya, tapi sekarang gara-gara GO-CAR cukup membantuku! dan tentunya GO-FOOD!!! Kalau lapar dan malas keluar, go-food itu kayak penyelamat hidup (haha) :p selalu menulis ya kak Alo, apalagi sekarang ada konten tentang 101 blogging! sangat membantu ku untuk merealisasikan "rajin menulis di blog" tahun ini dan kedepannya. Kalau ada waktu, kak Alo sila berkunjung blog aku :) iluk-reskiyee.blogspot.com

    ReplyDelete
  50. Indeed. Gojek supee membantu apalagi kalo lago travelling ke luar kota. Dari dulu kalo keluar kota selalu mikir dan ribet banget untuk transportasinya. Belom lagi gofood. Praktis banget buat aku terutama selagi koas dulu ga sempet kemana-mana buat cari makan karena keteteran urusin pasien. Dibanding online taxi provider lain gojek juga paling oke servicenya ��

    ReplyDelete
  51. Wah, setuju banget Kak Alo! Gojek udah berasa jadi kebutuhan sehari-hari. Nah apalagi ketika mager dateng nih ya, pas bangetkan. Laper tapi mager tapi laper tapi mager (lolπŸ˜‚, gitu aja terus sampek ayam bertelor emas wkwkwk). Dan! GO-FOOD menjawab kebutuhanku. Buka aplikasinya, cuss tekan GO-FOOD, sesuaikan pengen makan apa, pesan, GO-FOOD datang, bayar deh.
    GO-FOOD datang, perut kenyang, hatipun senang~

    (TIPS untuk anak kost/mahasiswa: pesan GO-FOOD lebih seru kalo rame-rame sama temen-temen, udah gak pake ribet, terhindar macet dan polusi juga antri, *pssst ongkosnya pun bisa patungan - lebih hemat πŸ˜‰πŸ˜„)

    ReplyDelete
  52. Wah, setuju banget Kak Alo! Gojek udah berasa jadi kebutuhan sehari-hari. Nah apalagi ketika mager dateng nih ya, pas bangetkan. Laper tapi mager tapi laper tapi mager (lolπŸ˜‚, gitu aja terus sampek ayam bertelor emas wkwkwk). Dan! GO-FOOD menjawab kebutuhanku. Buka aplikasinya, cuss tekan GO-FOOD, sesuaikan pengen makan apa, pesan, GO-FOOD datang, bayar deh.
    GO-FOOD datang, perut kenyang, hatipun senang~

    (TIPS untuk anak kost/mahasiswa: pesan GO-FOOD lebih seru kalo rame-rame sama temen-temen, udah gak pake ribet, terhindar macet dan polusi juga antri, *pssst ongkosnya pun bisa patungan - lebih hemat πŸ˜‰πŸ˜„)

    ReplyDelete
  53. Me love gojek too. Haha, udah deh paling bener sekarang ini punya gojek plus go-pay nya juga. Udah kemana-mana nggak perlu ribet dan capek nyetir, makan juga tinggal tunggu aja dirumah, huhu terharu sampek kadang pengen peluk foundernya *eehh. Apalagi aku ini tiap minggu pulang luar kota, bagian paling bikin bokek, tapi karena gojek harga transportasi bisa kepangkas setengahnya sendiri. B A H A G I A. Apalagi buat gojekin makanan ke pacar, ambil barang ketinggalan dirumah, anter anterin barang, udah dah so much love wat gojek, kita udah tinggal duduk shantai tanpa kepanasan dan mengarungi lautan api dan kemacetan di Surabaya. Service nya juga peling oke, ada go point makin bikin ngumpulin poin biar dapet voucher, hahah dasar wanita. Pokoknya setujuh dengan mba alooo :**

    ReplyDelete
  54. Setuju banget! GoJek bener-bener menyelamatkan hidupku dan banyak orang sih haha tinggal di Jogja yang macet banget, aku bisa save time dengan pesen GoRide dan ga kena macet. Tapi, kalo emang lagi panas-panasnya di Jogja aku bisa switch ke gocar dan ga mesti kepanasan dan terlihat berantakan sampai di tempat tujuan. Tetapi avorit aku tetep gofood! Lifesaver banget! Karena aku anak kost yang siklus makannya berantakan dan suka lupa makan dan kelaperan malem-malem, aku gaperlu capek-capek keluar kost dan membahayakan diriku sendiri, tapi aku tinggal pesen makanan di gofood deh. It's an amazing thing that yoy support such astounding business kak Andra. Keep inspiring!

    ReplyDelete
  55. Hello ka Alodita,
    Saya juga salah satu pengguna setia GO-JEK , dan fitur yang saya sering saya gunakan adalah Go-Food nya. Sangat membantu dan efisien, juga dengan kita menggunakan aplikasi ini , secara tidak langsung dan langsung kita sudah mendukung kemajuan karya anak bangsa.
    Dan yha, sesuai dengan nama PT nya, Yaitu Aplikasi Karya Anak Bangsa.
    dan harapan saya, kedepannya akan bermunculan bibit-bibit aplikasi yang buatan anak bangsa , yang nantinya aplikasi tersebut bisa membantu memudahkan segala aktifitas kita sebagai pengguna.
    Kemudian saya juga sangat mengapresiasi positif atas konten blog yang kk muat sekarang ini, jadi dengan adanya ini bisa menjadi gambaran terutama bagi mereka yang belum menggunakan, atau pun yang masih binggung dengan apasih Go-jek itu?

    Semoga kedepannya , semakin banyak konten yang positif dan membangun yha kak,
    terus semanangat jadi ibu muda yang menginspiras semua kalangan, terutama kalangan muda.

    ReplyDelete
  56. Walaupun Go-jek ada kalanya membuat kita menjadi individu yang "mageran", tapi tidak bisa dipungkiri kalau Go-jek sangat berjasa untuk kehidupan kita sehari-hari. Pernah suatu hari saya naik Go-ride, mas drivernya malah curhat kalau dia gagal nikah karena perbedaan agama dan akhirnya dia malah godain saya :')
    Mungkin yang disayangkan sekarang adalah kehadiran Go-jek masih dianggap sebagai pengancam bagi supir kendaraan transportasi (offline) sehingga kesalamatan dan kesejahteraan para driver juga ikut terganggu.

    ReplyDelete
  57. Walaupun Go-jek ada kalanya membuat kita menjadi individu yang "mageran", tapi tidak bisa dipungkiri kalau Go-jek sangat berjasa untuk kehidupan kita sehari-hari. Pernah suatu hari saya naik Go-ride, mas drivernya malah curhat kalau dia gagal nikah karena perbedaan agama dan akhirnya dia malah godain saya :')
    Mungkin yang disayangkan sekarang adalah kehadiran Go-jek masih dianggap sebagai pengancam bagi supir kendaraan transportasi (offline) sehingga kesalamatan dan kesejahteraan para driver juga ikut terganggu.

    ReplyDelete
  58. Waah ini bener banget Kak Malo sama kehidupanku juga. Aku sangat terbantu dengan kehadiran Gojek. Kebetulan aku punya usaha home kitchen (Instagram @mangandahid), masih berbasis online, jd mau ga mau harus menggunakan jasa pengiriman GO-SEND setiap harinya. Karna cepat datang untuk pickup, cepat juga sampai ke customer.
    Menurut pengalamanku, driver-driver Gojek yang paling "ga nakal" diantara ojek online lainnya. Selain itu mudah didapatkan disekitaran rumah aku.. ��

    ReplyDelete
  59. Yaampun, sama bgt!! Aku juga ngerasa hidupku jadi terbantu bgt dengan adanya gojek. Kalo mau pergi kemana2 gaada kendaraan ga perlu pusing2 nyari tebengan ayo bla bla bla. Tinggal pesen go-ride ato go-car langsung deh ada yg jemput kerumah. Waktu laper dan nggak sempet keluar juga gitu, tinggal pesen goo-food aja makanan kita uda sampe dirumah tanpa perlu repot2 keluar dan ngantree. Trus yg paling pentung nih, harganya ekonomis, ga bikin kantong jebol. Apalagi promo2ny juga banyak. Da best bgtlah. Kadang aku suka jengkel sama sopir2 angkot ato ojek2 pangkalan yg suka ribut sama gojek, secara aku ngerasa terbantu bgt sama kehadiran mereka.

    ReplyDelete
  60. Bener banget Malo..
    aku tuh g bisa bawa motor sendiri karena trauma, jadi dengan adanya goride, akutuh terrrbantu banget, apalagi aku kerja dilingkungan industri yang macet banget kalo kesiangan berangkat sedikiit aja.
    aku juga suka banget pakai fitur gofood tuk beli makan siang dikantor bareng temen2 ku, praktisss g pake keluar2 kantor siang bolong..
    ku juga sering menggunakan fitur gosend untuk kirim2 dokumen yang harus diterima urgent secepatnyaaah..
    1 lagiii, baru2 ini kujuga abis nukerin point gojek aku buat beli2an belanja online.. wuiiih., efisien ngejar waktunya dapet, efektif hemat nya juga dapetttt yaa Malo..
    hehehe

    ReplyDelete
  61. omg so trueee!!!
    gojek is literally a life saver for (almost) everyone. aku yg notabene anak rantau yg belum terlalu kenal daerah sekitar kebantuuu bgt sama gojek. mau kemana tinggal dianterin, mau makan tinggal order. pokoknya top bgt deh gojekπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    ReplyDelete
  62. Hai Kak Alo. Aku mau sekalian giveaway yang lagi Kak Alo adain sekaligus mau sharing keseharian aku juga gak bisa lepas dari Gojek sih. Sebagai warga Depok yang bekerja di Jakarta, Go-Ride ngebantu banget mobilisasi aku sih. Terlebih lagi, ketersediaan Go-Ride di sekitar rumahku tuh lebih banyak dibandingkan ojek online yang lain. Gak cuma Go-Ride, Go-Food juga dewa penolong banget bagi aku. Kantor aku tuh di kawasan yang susah banget cari makanan, jadi Go-Food tuh andalan banget deh pokoknya. Belum lagi enaknya Gojek itu tiap pemakaian kita bisa dapet poin gitu kan yang bisa ditukerin sama banyak pilihan dan tentunya aku selalu nukerin poin itu buat Go-Food gratis. Hehehe. Lumayan buat penyelamat di tanggal tua. Hahaha.

    ReplyDelete
  63. Setiap kota yg aku singgahin, pertama buka gofood, gocar kemana2, gojek kemana2. Gojek is true heroes beneran deh mbak. Semua lebih beres lebih cepet lebih praktis lebih nyaman dgn gojek 😁😁

    ReplyDelete
  64. Aku juga suka banget sama gojek, dulu waktu kuliah di bandung pulang-pergi selalu naik gojek hahaha, terbantu banget pokoknya. Selain gojek dan gocar, yang aku juga suka adalah layanan go massage. Pokoknya terbantu banget deh dengan adanya aplikasi ini ❤️

    ReplyDelete
  65. Setuju bgt gabisa idup tanpa gojek:")

    ReplyDelete
  66. waaah ini setuju banget sihhhh! super terima kasih banget sama gojek. memudahkan banget, my saviour hahaha lebay ya tapi emang beneran kayak gitu. luvvv gojek

    ReplyDelete
  67. Wah bener banget kak. Di Banjarmasin gojek lumayan baru tapi sekarang udah dimana mana si jaket hijau ini. Sangat membantu sekali, udah beberapa kali di moment yang apes banget, motor rusak lah trs gapunya uang cash buat mesan makan. Solusinya cuma buka aplikasi gojek aja, tinggal mesan gojek atau gocar cuuus langsung tinggal jalan. Mesan makanan juga no antri2 club banget buat anak mager macam saya hahaha. Trs pointnya bisa dituker sama yang kita mau. Plus one reason i love gojek lainnya ketemu orang2 baru dan cerita tentang pengalaman hidupnya. Dan senengnya semuanya sangat ramah sekali. Semoga gojek dan kak andra sukses selalu :D

    ReplyDelete
  68. Ini setuju dan bener banget nget!!! hahahaa.. saya pun terbantu banget dengan tinggal dijakarta dimana2 macet trs ada gojek yey. Smg gojek bisa ekspansi ke kota2 yg ramai dan selalu memberi solusi buat masyarakat Indonesia ❤️

    ReplyDelete
  69. Di Banjarmasin baru ada tahun 2017 ini gojek mba, tapi sudah sangat terbantu. Aku sering pake go-food dan go-send. Murah dan praktis, apalagi kalo lagi mager.

    ReplyDelete
  70. Super setuju!!! aku hampir setiap hari pakai Go-Jek. ngga bisa dipungkiri kalo gojek udah jadi bagian hidup juga. ngga kebayang kalau gaada gojek kak, harus setiap hari naik angkutan umum yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam karena macet. untungggg aja ada gojek sekarang :)

    ReplyDelete
  71. setuju banget malo, gojek itu penyelamat banget waktu aku ke kota2 lain di Indonesia! pernah suatu hari dari kembangan harus ke halim, kalo pake kendaraan lain ntah berapa lama baru nyampe �� Alhamdulillah dengan gojek tinggal duduk sejam lebih udah nyampe hahaa
    selain itu dengan go-pay, jadi gak ribet nyari2 uang kalo mau bayar. bapak rider-nya pun lebih seneng kalo kita bayar pake go-pay, jadi win win solution deh.

    ReplyDelete
  72. aduhhh aku sampe ketagihan klepek-klepek sama GOJEK kak... pas bener2 butuh waktu baru pindahan rumah, rumah super berantakan ga bisa ngapa2in, mau keluar ardama dipake suami ... untung banget banget ada GOJEK mau bantuin.. pas itu malem takbiran ternyata GOFOOD yang dimau tutup tp mas GOJEK yg baek hati mau nyariin apa aja yang aku mau.. nasi goreng j=kesukaan donk.. ahh pokoknya bababng gojek segalanya dehhhh.. selama ini cuma jd silent reader aja baru kali ini berano comment hehehee.. semoga dapet giveaway .. aminnn

    ReplyDelete
  73. Hahaha. Apalah hidup kita tanpa GO-JEK. Ibuku pun sekarang ikut-ikutan tergantung terutama dengan GO-FOOD. Sampai- sampai, saat kita pergi keluar kota, notabene kota kecil di pesisir utara Jawa, pengen makan bakso tapi mager di hotel. Asal nyuruh minta di gojekin loh. Lahhh...dikira tiap kota ada gojek, hihihi.

    ReplyDelete
  74. Gojek FTW! Emang Gojek penyelamat hidup Ibu-ibu banget. Males masak gofood, males nyetir gocar, males macet gojek, males belanja gomart, pegel2 go massage, pengen cantik goglam. Yaampuun ga kebayang hidup tanpa gojek hahaha

    ReplyDelete
  75. Saya pun fans GOJEK bangetttt sampe2 sangkin cintanya, saya ngebuat ilustrasi diri lagi Gojek-an!! hahahaha

    Terakhir bersyukur banget ada Gojek karna lagi sakit dan udah ga kuat banget pengen minum obat tapi setelah di cek obatnya habis. Akhirnya pakai fasilitas yang ada di aplikasi Gojek tapi sayangnya toko farmasi yang dipilih sudah tutup karna memang sudah malam sekali. Baik hatinya si Bapak Gojek yang menerima pesanan saya, beliau menawarkan untuk mencari obat tersebut. Ada cinta kasih juga ternyata di Gojek :)

    ReplyDelete
  76. Aku pun sangat terbantu sekali dengan kehadiran GO-JEK ini! Gak kebayang gimana caranya nembus kemacetan Jakarta yang luar biasa kalo gak ada GO-JEK. Aku tipe orang yang lebih suka cepet sampe rumah tanpa ribet, jadi GO-JEK penyelamatku banget sampai rumah aman dan nyaman pula.

    Selain itu aku suka banget dengan fitur GO-PAY dan GO-POINTS, karena selain kita dimudahkan cara pembayarannya, kita juga bisa dapat bonus diskon untuk banyak hal dengan GO-POINTS. Aku pernah pakai GO-POINTS untuk bayar tiket kereta api dan dapat diskon, dong! Tentu seneng banget dapat diskon dan bisa kupakai untuk diskon di tempat lainnya hihihi.

    Viva la GO-JEK!

    ReplyDelete
  77. so agree with you ... parah sih gw juga termasuk yang paling ketergantungan banget ama GOJEK , because ga bisa ngendarain juga haha so Gojek saved my live banget. and sebagai anak kosan gw amay=t sangat terbantu dengan go food , dan saking seringnya pake gojek GO point gw banyak bgt sih ampe sering nuker ke Go food yang free 50000. and For me im so grateful untuk kehadiran Gojek . thank you for your sharing ka andra .. toss dlu karena kita senasib CInta Gojek hahaha

    ReplyDelete
  78. thanks God karena engkau sudah mengirimkan teknologi bernama Gojek ke duniaa ini hihihi... pas kuliah di jogja evethough aku ada kendaraan pribadi tapi aku lebi prefer naik go-ride... karena lebih cepet nyampenya tanpa drama di jalanan, kalo lagi liburan sm temen2 diluar kota pake go-car karenaaa harganyaa jauhhh lebih murah dibanding taxi pada umumnyaa.. ada go - food juga yg memudahkan untik membeli makanan kalo lg mager tapi laper πŸ˜‚ kadang suka kasiaan kalo baca cerita cerita drama gojek yang si bapak gojek nya udah beliin makan buat klien tapi dengan mudahnya di cancel huhuhu iyasi mgkin nominalnya buat si klien nya ga seberapa tapi si bapak gojek nya itu kan ngumpulin rupiah demi rupiaaah buat menghidupi keluarga nya *sad* ... lebih sedih nya lagi pas aku balik ke kampung halaman di purwokerto.. yg tadinya aku udah bahagia lahir batin ada gojek di kota ngapak tercintaa ini.. ehh sama pemkot gaboleh ada gojek karena pemkot gamau ribut sama ojek pangkalan.. astagaa yang gini ini yg bikin dunia dan khalayak negri kita tercinta ini jadi ketinggalan sm yg lain.. karena terkadang suatu tempat tidak memiliki niat untuk mengikuti perkembangan jaman yang adaa *sedih lagi*.. semoga gojek kedepanya semakin mengdedepankan kualitas nyaa dan ga ada lagi drama drama sama pihak pihak yg kurang berkenan diluar sanaaa... aminnnnnn ❤

    ReplyDelete
  79. Gojek itu udah kayak pahlawan deh buatku, kak Andra. Pas harus pergi sendiri dan males bawa motor, pasti gojek jadi pilihan. Kalo kondangan atau pergi agak jauh, gocar selalu dibutuhkan. Pas mager, gofood paling nolong deh πŸ˜‚

    ReplyDelete
  80. Gojek baru hadir di Balikpapan awal 2016, disambut dengan gegap gempita karena transportasi publik di Balikpapan minim sekali. Di sini ojek konvensional itu nggak awam, dan taxi harus by order, nggak bisa nyetop di tengah jalan. Jadi setelah ada gojek kemana2 lebih gampang. Tapi lucunya fitur yg paling sering aku pakai bukan Go-ride, melainkan Go-send. Soalnya aku suka kelupaan bawa breastpump kalo berangkat ngajar. Biasanya aku maksain pulang lagi atau nitip temen. Sejak ada gojek, tinggal telp si mbak untuk siap2 di pick up gojek. Life saver!

    ReplyDelete
  81. Ngeliat kondisi Jakarta kayak sekarang mah terbantu banget sama Gojek. Trus juga seneng lihat sekarang tukang ojek gak cuma nunggu penumpang. Sekarang mereka malah yang cari penumpang. Semoga kesejahteraannya terjamin yaaa.

    ReplyDelete
  82. Kaya Wina bilang Gojek is lyfe!
    Apalah artinya tanpa babang gojek, go food, go clean semuanyaaa... :') the best banget lah ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha love banget ya sama babang gojek. x

      Delete