MUST HAVE ITEM: SASC X ANAZ SIANTAR 'ANTOINETTE'

 photo SASC_2_Antoinette_zpsbwed42he.jpg

Setelah puas dengan SASC x Harumi ‘Heroine’, kali ini saya jatuh cinta dengan kolaborasi SASC x Anaz Siantar ‘Antoinette’. Oh ya, yang masih bingung cara mengucapkan SASC nggak usah sedih karena saya juga sempat salah-salah nyebut kok. SASC itu singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics, yang dibaca /sas.see/.

Nah balik lagi bahas lipstik Antoinette..

Bisa dibilang SASC memproduksi salah satu lipstik lokal terbaik yang pernah saya coba. Saya bisa pakai sampai setiap hari tanpa ada keluhan di bibir. Formulanya sangat sempurna bagi saya, nggak bikin bibir kering, hasil akhir yang matte dan velvety, nggak cracking, tahan lama, tidak menggumpal jika retouch dan pigmentasi warnanya bagus sekali.

Belum lagi wanginya, hmm enak banget!

 photo SASC_3_Antoinette_zps7pz3tpwz.jpg

Ditambah bonus kemasannya yang sangat mewah dan sangat well made. Senang banget deh lihatnya!

Beruntung banget saya bisa mendapatkan Antoinette langsung dari Anaz, soalnya pas mau beli sempat sold out. Kami nggak sengaja bertemu di sebuah acara, kebetulan saya sudah kenal Anaz cukup lama sejak pertemuan pertama kami di Paris. Sejak itu saya cukup mengikuti cerita-cerita Anaz di sosial media, dan saya ngeh banget kalau Anaz selalu pakai lipstik warna nude.

 photo SASC_4_Antoinette_zpsecxzlszc.jpg photo SASC_5_Antoinette_zps3wfl7lww.jpg photo SASC_6_Antoinette_zpslzfoynif.jpg

Jadi begitu ada kolaborasi SASC x Anaz, rasanya senang banget bisa tau warna lipstik yang ‘Anaz banget’. Lebih senang lagi karena formula dan teksturnya yang menurut saya sempurna, begitu juga dengan pilihan warnanya yang wearable.

Untuk deskripsi warnanya menurut SASC adalah soft warm nude beige. Warnanya cantik ya!

 photo SASC_1_Antoinette_zpsqgjqig8h.jpg

Update (21/9/2017)
Ada sedikit kekurangan pada kemasan botol, karena biasanya saya sering membawa di tas atau makeup pouch jadi posisi lipstik sering dalam posisi 'tiduran'. Agak kaget karena tiba-tiba minyak dalam lipstik banyak yang keluar walaupun lipstiknya sendiri nggak bocor. Tapi minyak dalam lipstik ini justru hal penting karena lipstik dalam kemasan jadi cepat kering kalau minyaknya tumpah. Mudah-mudahan untuk batch berikutnya kemasannya bisa diperbaiki.

Antoinette bisa didapatkan secara online di www.sascofficial.com seharga IDR 149.500,-, mudah-mudahan kalian nggak kehabisan ya :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

9 comments :

  1. saya nggak terlalu tertarik dengan beauty products tapi kalau review malo saya antusias bacanya, nggak terlalu panjang tapi kata-katanya bikin langsung klik situs product tersebut. ^^

    ReplyDelete
  2. Warna nude nya seger..gak bikin pucat di wajah

    ReplyDelete
  3. Kak Alo, ini cakep di kamu (eh tapi warna lain juga cakep dink!) aku belum nyoba SASC, kepengen tapi sempet ragu. Tapi baca review ini terus tergugah utk beli, bulan depan aja kali ya habis gajian haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe hayo beli, soalnya beneran bagus banget aku juga kaget :D

      Delete
  4. Wow, ini nggak kalah dari #nudeattitude Make Over yang baru rilis ya? It looks very stunning on you. Malo cocok aja pake lipstick warna apapun :)

    ReplyDelete
  5. wihhh bagus sekali kak warnanya selain bikin bibir sexy dan kelihatan seger terus bibirnya

    ReplyDelete
  6. yaa ampun kak alo..aku jd langsung beli

    ReplyDelete
  7. Aku paling suka liat orang pakai shade Antoinette ini ketimbang sama shades yg lain. Tapi masih maju mundur mau beli, takut bakal keliatan pucet kalo dipake di skintone aku yg cenderung agak gelap.

    ReplyDelete