NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKE-UP REMOVER

 photo DSCF2507-blog_zpsmdzbetld.jpg

Ngomongin pembersih wajah yang bagus dan harganya terjangkau, saya lagi kepikiran NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover yang bikin penasaraan saat pertama kali saya lihat di drugstore. Tanpa pikir panjang saya langsung beli, eh ternyata produk ini beneran bagus lho!

Nah, sebelumnya saya sudah pakai NIVEA Micellar Water yang menurut saya juga cukup oke. Jenis kulit saya kombinasi, tapi memang tipe kulit saya cukup badak alias tidak sensitif.

Jadi mau pakai produk murah meriah biasanya tetap baik-baik aja kulitnya.

 photo DSCF2512_zpsw5evi2ld.jpg

Begitu coba NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover saya sangat puas karena sisa-sisa makeup terutama yang bahannya waterproof langsung cus hilang. Nggak usah gosok-gosok kayak gosok cucian kotor yah, pokoknya usapkan secara lembut di area mata atau bibir saat membersihkan wajah.

 photo DSCF2513_zpsx8dbqdlj.jpg

Yang penting nggak perih di mata dan di kulit. Formula bi-phase dalam produk ini berfungsi untuk melembabkan dan menjaga area mata yang sensitif.

Nah ini dia contohnya, saya mencoba membersihkan beberapa jenis kosmetik mulai dari eyebrow gel,  matte lipstick, mascara dan eyeliner.

 photo DSCF2514_zpsgrnlwgda.jpg

Satu lagi yang penting dari NIVEA Double Effect Eye Make-Up: produk ini sudah diuji secara dermatologi dan optalmologi, jadi aman digunakan pada area mata ya, ladies! 

Karena formulanya yang ampuh membersihkan waterproof makeup, saya merasa produk ini dipakainya jadi irit dibandingkan dengan dengan eye makeup remover-nya Wardah atau Maybelline. Saya bisa bandingkan dengan dua merek tersebut karena harganya sama-sama terjangkau.

NIVEA Double Effect Eye Make-Up bisa dibeli seharga IDR 55.000,- di toko-toko terdekat.

A post shared by Andra Alodita (@alodita) on


Untuk ukurannya sendiri, baru ada satu ukuran saja yaitu 125 mL. Bentuk tutup kemasan adalah tutup yang diputar, sejauh ini asal ditutupnya kencang nggak akan bocor-bocor (terutama yang mau bawa produk ini untuk traveling).

Senang ya sekarang banyak produk perawatan kulit yang harganya terjangkau, kualitasnya mirip-mirip juga sama yang harganya ratusan ribu rupiah. Selain eye makeup remover ini, saya juga masih suka dengan NIVEA Lip Butter dan NIVEA Make Up Clear.

Bagaimana dengan kalian? Apa produk NIVEA favoritmu?

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

6 comments :

  1. kalau mama aura yang review jadi kepengen beli :D

    ReplyDelete
  2. Sekarang banyak produk micellar water lokal yang oke-oke ya. Aku masih pake dari Garnier nih, mungkin bisa nyobain eye makeup remover-nya dulu. Thank you kak Alo review-nya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jane, iya Garnier juga bagus! Tapi eye makeup removernya Nivea ini menurutku super oke sih. Hihihi

      Delete
  3. ka alo, itu editing foto yg ada gold nya gimana caranya ka?

    ReplyDelete
  4. kapan hari juga lihat di spm, menarik utk dicoba nih mbak. untuk eye and lip make up remover baru sekali nyoba merk wardah.

    ReplyDelete
  5. Milih eye make up remover memang cukup susah, kadang masih kurang bersih apalagi untuk menghapus maskara dan eye liner yang waterproof. Penasaran sih memang mau beli nivea ini karena reviewnya bagus-bagus. Thanks for sharing on the blog ndra!

    ReplyDelete