Thursday, June 22, 2017

OUR ARTSY WEEKEND IN JOGJA #4

 photo 4JogjaArtWeeks-03_zpsnhegppwm.jpg
Hari terakhir di Jogja, saya memilih untuk menikmati pagi dengan pelan, rileks dan santai. Setelah sarapan pagi, saya mampir untuk berfoto di depan mural karya Ruth Marbun dan menjelajah di antara karya-karya Nirwan Dewanto. Puas dan senang sekali rasanya karena selama 4 hari di Jogja saya bisa menikmati berbagai macam karya seni yang luar biasa bagus-bagus, menarik dan unik.

Lebih senang lagi karena ternyata Yats Colony juga ikut memeriahkan Jogja Art Weeks dengan menampilkan karya-karya Nirwan Dewanto, Ruth Marbun dan juga Roby Dwi Antono (karya Roby itu yang mural gambar kelinci dan kijang di lorong hotel). Bikin betah deh pokoknya :)

Read more: Our Artsy Weekend in Jogja #1

 photo 4JogjaArtWeeks-01_zpskqhho512.jpg
 photo 4JogjaArtWeeks-02_zpsv5mmmihy.jpg photo 4JogjaArtWeeks-05_zpskrz4ones.jpg photo 4JogjaArtWeeks-04_zps7pn85vis.jpg

Pagi itu saya juga menyempatkan untuk melakukan wawancara dengan Julia dan Darin dari Hipwee. Obrolan seru seputar rumah tangga, menjadi ibu dan juga bayi tabung menghangatkan suasana pagi itu walaupun saya baru kenal dengan Julia dan Darin.

Tapi namanya kalau ketemu sesama ibu, pasti obrolan susah berenti dan adaaaa aja topik yang dibahas yah hihihi.

 photo 4JogjaArtWeeks-06_zpsy0n81lrh.jpg photo 4JogjaArtWeeks-07_zpsoybmlo9o.jpg photo 4JogjaArtWeeks-09_zpsnh0lige4.jpg photo 4JogjaArtWeeks-12_zpspkv1t4yv.jpg photo 4JogjaArtWeeks-10_zpsja7zrk0s.jpg

Read more: Our Artsy Weekend in Jogja #2 

Liburan kali ini sungguh menyenangkan, nggak terlalu capek juga karena perjalanan kami santai banget. Destinasi kami yang seru-seru juga tak lepas dari rekomendasi Ben dari Nasi Goreng Diplomacy dan tentunya juga Ajeng Anglaina yang selalu siap sedia menemani dan menolong kami selama di Yats Colony. See you soon, Jogja!

 photo 4JogjaArtWeeks-13_zpsmqwz5087.jpg photo 4JogjaArtWeeks-08_zpsfw8zth6z.jpg photo 4JogjaArtWeeks-14_zpso4onxiub.jpg
 photo 4JogjaArtWeeks-11_zpsbbsanujz.jpg photo 4JogjaArtWeeks-16_zpscxfi854e.jpg
 photo 4JogjaArtWeeks-17_zpsqebffwaf.jpg
Read more: Our Artsy Weekend in Jogja #3
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

3 comments:

  1. Makin bikin mupeng balik ke jogja lagi... Tqqq info2nya yaa Andra. Jadi kepikiran kesana buat babymoon nanti :D

    ReplyDelete
  2. Aduh Kak... Aku yang orang Jogja malah belum pernah ke sana :(

    Next time, harus! By the way, is that Merapi mountain? SUPER GORGEOUS <3

    ReplyDelete
  3. Seru deh perjalanan kalian dan sukses bikin mupeng kesana lagi :)

    ReplyDelete