Monday, May 29, 2017

WEEKLY JOURNAL #31 - SELAMAT PUASA!

Ternyata, menjalankan ibadah puasa setelah dua tahun absen (karena melahirkan dan menyusui) tuh berat banget! Luar biasa lho saya ngos-ngosan dan lemes, mana masih berasa zombie banget karena sudah tiga hari nggak minum kopi. Saya selalu mengingatkan diri sendiri bahwa 2-3 hari pertama menjalankan ibadah puasa, tubuh perlu adaptasi. Makanya sering lemas dan ngantuk tak terkira.

Belum lagi nih, dua hari pertama saya kayaknya benar-benar tidur di rumah doang deh kerjaannya hahaha. Parah deh.

Sebenarnya saya janji sama teman-teman untuk cerita beberapa hal yang seru di blog, tapi susah banget untuk konsentrasi nulis di saat-saat seperti ini. Moga-moga besok lebih bersemangat lagi ya puasanya, amin!

Untuk teman-teman yang menjalankan Ibadah puasa, semoga lancar dan semoga amal ibadahnya selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Semoga bulan Ramadhan ini hati kita penuh kedamaian. Amin ya rabbal alamin. Bagaimana pengalaman puasa teman-teman minggu ini? :)

Kaftan: SVANA & Co. (Order: 081315650313)
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

10 comments:

  1. Alhamdulillah. Moga diberi kekuatan dan kesihatan yang baik sepanjang menjalani ibadah puasa. Happy Ramadhan semua.. amien

    ReplyDelete
  2. Sehat2 ya Malo dan sekeluarga :* Selamat menjalankan ibadah puasa :)
    Cakep amat siihhh buuuu seger deh <3

    ReplyDelete
  3. Wah semangat Kak Alo dalam menjalani ibadah puasanya. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan ya. Happy Ramadhan untuk sekeluarga (:

    ReplyDelete
  4. Selamat berpuasa Andra, perbanyak makan buah yang mengandung air saat sahur seperti pir dan semangka. Bikin seger mulut dan kerongkongan selama puasa jadi ga berasa haus dan lemes. Semoga lancar ya puasanya sampai lebaran nanti.

    ReplyDelete
  5. tetap semangat ya kak andra.. ditunggu tulisan2nya yg sllu menginspirasi.. tahun kemarin aku jg absen puasa krn sdg hamil, dn tahun ini kyknya dipastikan absen lg puasanya krn menyusui.. semoga tahun dpn bisa melanjutkan puasa ramadhan lg.. aamiin

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah lancar kak....
    Btw, kaftannya keren banget loh kak

    ReplyDelete
  7. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Malooo dan keluargaaa :D..semoga lancarr puasanya sampai lebaraann :)

    ReplyDelete
  8. Me too, dua hari puasa pertama aku juga tidurrr terus. Sampai sekarang aku masih bermasalah sama jam produktif. kalau malam on fire, kalau siang kaya zombie.

    ReplyDelete
  9. Selamat menjalankan Puasa kak, smoga puasanya berkah :D

    ReplyDelete