MUST HAVE ITEM! VASELINE REPAIRING JELLY

 photo Vaseline03_zpsuz7nqx1j.jpg

Sekarang kalau saya ditanya produk apa yang paling ampuh mengatasi bibir kering, pasti saya akan jawab: Vaseline! Sudah lama banget saya nggak memiliki produk Vaseline Petroleum Jelly yang sekarang bernama Vaseline Repairing Jelly. Produk yang selalu diagung-agungkan oleh para beauty enthusiast di seluruh dunia ini kini sudah hadir di Indonesia lho!

Memang Vaseline Repairing Jelly ampuh sekali mengatasi kulit kering, mulai dari bibir pecah-pecah, kulit bersisik, tumit kaki yang kering hingga mengatasi ruam popok pada bayi. Kalau mencari tau lebih dalam lagi, masih banyak segudang manfaat Vaseline Repairing Jelly bagi kulit.

 photo Vaseline05_zpsev0arfen.jpg photo Vaseline01_zpsolziihns.jpg
 photo Vaseline02_zpsukquevro.jpg

Vaseline Repairing Jelly mengandung 100% pure petroleum jelly yang memiliki tekstur yang sangat khas. Teksturnya seperti balsam tapi cepat meleleh dan menyerap di kulit dengan cepat.

Kalau saya sendiri paling sering menggunakan untuk bibir kering dan pecah-pecah. Dibanding produk-produk perawatan bibir yang pernah saya gunakan, Vaseline Repairing Jelly menyembuhkan bibir paling cepat dan ampuh luar biasa.

 photo Vaseline04_zpskqaiipew.jpg

Kalau teman-teman yang lain, biasanya pakai Vaseline ini untuk apa sih? Sharing juga ya, siapa tau akan berguna untuk pembaca lainnya. Makasih!

Update 8/6/2017:
Akhir pekan lalu, Aura sempat terkena ruam popok cukup parah. Bruntusan, lecet dan merah-merah. Setelah saya oleskan Vaseline Reparing Jelly sebanyak 2x dalam sehari, bekas ruam popok langsung terlihat menghilang. Nggak nyangka juga kalau produk ini seefektif itu. So happy! :)

Read more: 25 Things You Never Knew Vaseline Could Do

12 comments :

  1. Udah jarang pake buat bibir karena pake yang Vaseline Lip Therapy hihi. Tapi suka pake produk ini buat tumit kaki yang pecah2..
    Akhir-akhir ini suka pake di area yang luka karena gatal atau kulit yang terkelupas, atau kalau kena luka bakar, langsung lebih baik :D

    ReplyDelete
  2. Waktu saya menjalani ibadah umroh, orang tua selalu menyarankan untuk selalu menggunakan produk ini kalau kukit lagi kering karena cuaca di sana saat itu benar-benar panas dan kering, supaya kulit (terutama bibir, tumit, dan lutut) tidak kering lagi

    ReplyDelete
  3. aku buat muka, kalo kelamaan panas2an malemnya suka kering. setiap malem, bagian yang kering kupakein itu. buat tumit, buat 'bagian2' tubuh yang disemprot parfum. somehow, jd lebih lama wangi parfumnya kalo sebelum disemprot bagian itu dioles vaseline. buat sikut, dan juga kuku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo buat sikut itu manfaatnya apa sist..???

      Delete
  4. Dari kecil udah pake petroleoum jelly sebadan-badan dan muka. Dulu biasanya nitip yang jar besar. Kalo habis baru beli Vaseline (dulu ada di Century). Sampe SMA berhenti karena bosan. Dan kebetulan ga lama, produknya DC di Century. Sekarang selalu nitip kalo ada temen yg keluar negeri

    ReplyDelete
  5. betul nih Mbak sebelum masuk Indonesia biasanya aku suka nitip sama yang pulang umroh haha

    ReplyDelete
  6. Ini untuk memerahkan bibir juga kah?

    ReplyDelete
  7. Kak. Lbh rekomen Vaseline atau nivea utk bibir pecah sekaligus kelembapan bibir dan keaehatan bibir?

    ReplyDelete
  8. Kak lebih pilih vaseln atau nivea kalo utk perawatan bibir, kelembapan, kesehatan dn bibir pecah2?

    ReplyDelete
  9. Kak. Lbh rekomen Vaseline atau nivea utk bibir pecah sekaligus kelembapan bibir dan keaehatan bibir?

    ReplyDelete
  10. kak andra, kalau ini sama laneige lip sleeping mask bagusan mana ya? hehe thankyou :)

    ReplyDelete
  11. Kalau saya mengaplikasikan di ujung rambut yang rusak sebagai pengganti dari memakai gel, wax, atau poomade yang membuat risih. Kalau pakai vaseline repairing jelly di rambut saya yang ujungnya rusak, maka saya tidak merasa risih untuk menyandarkan kepala dimana saja.

    ReplyDelete