TOO FACED SWEET PEACH GLOW HIGHLIGHTING PALETTE

 photo DSCF1883_zps2q5lq7hm.jpg

Awalnya, saya penasaran dengan kemasan dan aroma buah persik yang katanya orang-orang sih wangi banget! Kebetulan saya memang suka dengan produk-produk Too Faced, sudah mencoba beberapa produknya dan memang hasilnya bagus-bagus. Satu 'kebetulan' lagi, highlighter dan bronzer saya yang sebelumnya juga sudah kadaluarsa. Jadi ada alasan untuk membeli palette baru.
Too Faced Co-Founder and Chief Creative Officer Jerrod Blandino took the peaches and cream dream to the next level by creating a product that would transform the face with tones of peach to illuminate and highlight while adding a pop of a golden peach glow all over for skin-perfecting radiance.
Kemasan Sweet Peach Glow memang gemesin banget, nyerah deh lucunya! Yang saya suka karena terbuat dari metal case, dengan tutup berupa magnet. Ada cermin juga di dalamnya jadi lebih gampang kalau untuk dibawa-bawa.

Soal wangi buah persiknya, YA AMPUN WANGI BANGET! Sewaktu diaplikasikan di pipi juga kecium wanginya, enakkkk! Jadi senang sendiri karena berasa memakai sesuatu yang bikin diri sendiri nyaman hahaha.

 photo DSCF1879_zpsff6f8yod.jpg photo DSCF1885_zpssqtku9l9.jpg

Soal warna dan pigmentasi, untuk kulit pucat dan kuning seperti saya, Sweet Peach Glow terlihat sangat natural. Saya gak bisa tuh, pakai bronzer yang terlalu coklat warnanya.. Karena memang terlalu medok. Sedangkan bronzer Sweet Peach Glow gak terlalu medok, tapi saya suka dengan hasilnya sangat natural untuk sehari-hari. Tapi mungkin kalau untuk ke pesta atau kebutuhan syuting, gak terlalu terlihat.

Tapi memang di product knowledge-nya sendiri sudah ditulis bahwa palette ini hasilnya sangat soft. Hasilnya juga buildable dan terlihat effortless pada riasan wajah.

 photo DSCF1890-crop_zpsnkexnupj.jpg photo DSCF1894_zpsgtonglil.jpg

Ketiga palette ini juga bisa digunakan dengan cara dicampur untuk hasil yang soft di wajah. Paling favorit adalah bagian tengah yaitu blush. Warna peach yang natural, membuat wajah lebih bersinar dan terlihat sehat. Sejauh ini saya suka banget dengan Too Faced Sweet Peach Glow.

Ntah kenapa saya baca-baca review banyak yang kecewa sama Sweet Peach Glow. Mungkin ekspektasi yang terlalu tinggi ya?

 photo DSCF1889_zpsmznxrels.jpg

Dari segi harga, kemasan, kualitas produk, pigmentasi, dll sih saya cukup puas. Maksudnya gak perlu yang terlalu medok atau tahan lama, karena saya memang lebih suka riasan yang terlihat natural. Sekarang saya penasaran dengan produk-produk Too Faced lainnya nih, salah satunya adalah Sweet Peach Eye Shadow Palette. Ada saran lain gak, saya harus coba produk Too Faced yang mana?

Oh ya, Sweet Peach Glow ini saya pesan dari @makeupmodellare (salah satu online shop/reseller langganan saya dari Batam). Thanks for reading!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

5 comments :

  1. Kak Alo, cobain Too Faced Shadow Insurance (eye primer) itu bagus banget apalagi kalo kelopak matanya berminyak.

    ReplyDelete
  2. Aku lihat produk ini gemes banget. Tapi saking gemesnya kalau pakai kayanya sayang huhu

    ReplyDelete
  3. Warnanya oke banget ya, pengen liat pas udah di apply Kak Andra :D

    ReplyDelete
  4. Akhir Agustus ini Too Faced mw launching Peach Collection lbh banyak lagi.... Mulai dr Cooling Primer, Matte Foundation, Matte Setting Spray, Matte Eyeshadow Palette, Matte Setting Powder sm Iluminating Powder. Wangi Peach ny emang enak segerrr yah, ga berlebihan. Dan entah knp semua produk Too Faced sukses ga bkin breakout.

    ReplyDelete