Friday, April 21, 2017

MAYBELLINE THE FALSIES PUSH UP DRAMA MASCARA

 photo DSCF3658_zpsczhxuufu.jpg
Dua bulan terakhir, saya lagi malas banget pakai bulu mata palsu kecuali kalau harus pergi ke acara formal. Untuk sehari-hari, lebih sering tampil polos atau menggunakan maskara. Sebetulnya udah lama banget gak pakai maskara, karena sedang menumbuhkan bulu mata yang sempat rontok akibat ketidakcocokan saya dengan eyelash extension di sebuah salon.

Sekarang bulu mata saya sudah terlihat lebih tebal dan sehat kembali, dan saya lebih suka menggunakan maskara agar riasan tetap natural. Saya iseng-iseng mencoba Maybelline The Falsies Push Up Drama, tanpa membaca ulasan di internet atau mendapat rekomendasi dari orang lain.

Seperti maskara Maybelline yang sudah saya coba sebelumnya, memang maskara Maybelline paling juara! Kali ini lebih 'juara' lagi karena formulanya tidak membuat bulu mata rontok.

 photo DSCF3652_zpsibnllzyx.jpg

Aplikator Maybelline The Falsies Push Up Drama bentuknya seperti sisir pipih (yang biasa untuk ngeblow rambut). Menurut yang saya baca, aplikator seperti ini dapat membuat bulu mata tampak bervolume dari akar hingga ujung bulu mata.

Warnanya sendiri adalah intense black, hitam pekat. Pigmentasinya juga pekat dan tajam, begitu diaplikasikan langsung keliatan bulu mata lebih panjang dan bervolume. Teksturnya creamy jadi cukup mudah diaplikasikan.

 photo DSCF3591-crop_zps2svkp6nx.jpg

Kalau diaplikasikan sebanyak 2-3 kali, bulu mata keliatan cukup beda (seperti gambar before and after di atas). Begitu dipakai, bulu mata gak terasa berat sama sekali. Karena itu saya bisa pakai sampai setiap hari hihihi. Suka banget dengan efeknya. Maskara ini juga tahan air dan smudge proof, jadi nggak perlu khawatir untuk yang matanya mudah berair atau kelopak matanya berminyak seperti saya.

Saat diaplikasikan, kita harus menunggu sebentar sampai maskara kering di atas bulu mata. Beberapa kali, saya mencoba berkedip tapi ternyata maskara belum kering, akhirnya jadi belepotan kemana-mana hahaha.

 photo DSCF3663_zpsbo2f69v6.jpg

Satu hal lagi, saya suka banget dengan kemasan Maybelline The Falsies Push Up Drama yang berwarna merah dan pink metalik.

Maybelline The Falsies Push Up Drama bisa dibilang produk yang hampir sempurna, hanya satu kekurangannya yaitu agak susah dibersihkan! Ternyata bukan saya aja yang ngerasa susah membersihkan maskara ini, ada beberapa ulasan yang bilang memang susah banget bersihinnya.

Read more: Make Over Eyecentric Nudes 

 photo DSCF3684_zpsljdioucq.jpg

Walaupun susah dibersihkan, saya tetap suka banget dengan Maybelline The Falsies Push Up Drama karena gak membuat bulu mata saya rontok. Bisa didapatkan di toko-toko terdekat seharga Rp 129.000,-. Oh ya, jangan lupa mengganti produk maskaramu setiap 6 bulan ya!

Kalau teman-teman paling suka maskara Maybelline yang mana aja sih? :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

13 comments:

  1. Masih cinta dengan Maybelline magnum Barbie, Maloo! Dan nggak bisa berpaling!

    ReplyDelete
  2. Waa aku penggemar Maybelline Falsies yang warna ungu dulu, baru tau ada yang baru. Kebetulan yang sekarang juga harus diganti. Selalu suka sama hasil maskaranya Maybelline, lentik tapi natural.

    Thank you, Kak Alo, review-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Jane! Emang jagoan banget maskaranya Maybelline :D

      Delete
  3. Si maybelline emang juara ya mascaranya. aku biasa pake yang rocket volume express but this one seems interesting. Cus mau cobain ntar kalo yang ini udah harus ganti :) and agree warnanya bikin gemes!

    hoping that your eyelashes are okay now, ndra! segitunya ga cocok bisa sampe rontok ya? pake serum apa ga gitu sekarang? aku biasa pakein serumnya loreal yang tutupnya biru buat si bulu mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Gil. Nah itu dia, dulu nyoba di Everlash cocok banget. Terus aku nyoba di salon lain, eyelash extensionnya nusuk2 ke mata. Kayaknya si mbak yang masangin extension belum terlalu jago :( sakit banget jadi nusuk, terus sering aku garuk. Alhasil rontok deh lama-lama. Lumayan trauma sampai akhirnya aku nggak mau coba lagi. Habis itu puasa pakai bulu mata/maskara 2 bulan, sekarang udah tebel lagi Alhamdulillah. Hahaha jadi panjang curhatnya. Nah aku kalau serum2 bulmat gitu gak pernah rajin, Gill ;p

      Delete
  4. Maloo..kalo mau kontak dirimu via email itu kemana yaah? Makasiiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ke andra.alodita[at]gmail[dot]com :) thanks

      Delete
  5. Kak Alo.. kalau mau bersihin maskara dgn mudah dan bener2 bersih. Coba pakai virgin coconut oil kak.. dijamin mudan n bersih deh maskaranya. VCO bisa di beli di health & beauty store yang ada di mall2 atau beli online jg ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jessica, thank you dear! Aku punya VCO di rumah tapi gak kepikiran lhooo mau bersihin pakai VCO hihihi. Thanks for sharing ya :D

      Delete
  6. Halo kak Alo, mau tanya untuk perawatan menumbuhkan bulu matanya gimana ya? Thank youuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak pakai apa-apa sih aka waktu itu. Aku diemin aja.

      Delete
  7. Emang deh Maybelline ini maskaranya juara! Terakhir beli maskara Maybelline yang kuning *ooops ketauan udah lebih dari 6 bulan maskara aku! Biarin deh jadi punya alasan buat beli makara baru kan?!*

    Tfs Andra!

    ReplyDelete
  8. favoriteku yang Cat Eye Waterproof Mascara malooo :)

    ReplyDelete