Thursday, April 20, 2017

LOTTIE LONDON GET THE LOOK PALETTE - SEIZE THE DAYDREAM

 photo DSCF1870_zpssseknk1u.jpg
Saya jarang banget sih, punya all-in-one makeup palette. Selain ukurannya yang besar, ntah kenapa saya kurang tertarik dengan all-in-one makeup palette. Banyak yang bilang, kalau palet seperti ini biasanya kualitasnya kurang bagus. Tidak seperti single eyeshadow palette atau single blush palette.

Sebenarnya sih Lottie London ini nggak all-in-one juga sih, isinya terdiri dari 6 pewarna mata dan tiga warna perona pipi yang bisa digunakan sebagai bronzer, blush dan highligher. Lottie London Seize The Daydream ini saya dapat dari oleh-oleh teman saya yang habis berlibur ke London. Awalnya, nggak ada ekspektasi apa pun tentang palette ini. Lebih parahnya lagi, saya kira palette ini merek Sleek! Hahaha kacau yah.

Biasanya kalau punya makeup baru, suka sayang-sayang untuk nyobain. Yaudah, saya cobain deh tanpa ada ekspektasi apa pun. Ternyata mitos all-in-one palette yang 'kurang oke' itu tidak terjadi saat saya mencoba beauty palette ini!

 photo DSCF1865_zpszzqjbrdu.jpg

Kesan pertama begitu melihat kemasannya adalah fun, young and playful. Mengingatkan saya pada Diana dan Dinda, ya kan? :)

Kemasannya terbuat dari kertas karton, dilengkapi dengan cermin berukuran sedang dalam palette. Brush untuk menggunakan palette ini tidak tersedia, tapi gak jadi masalah kalau untuk saya.

 photo DSCF1862_zpsrc4cftia.jpg photo DSCF1878_zpsn80dcbi6.jpg

Untuk warna-warna dalam Seize The Daydream palette ini terpakai banget untuk saya sehari-hari. Apalagi dalam kondisi on-the-go dan traveling. Hanya perlu bawa satu palette dan voila! Semua kebutuhan untuk everyday makeup rasanya sudah terpenuhi.

Keenam pewarna mata bernuansa keunguan, dilengkapi dengan warna ungu muda yang matte, champagne pink dan taupe dengan glitter. Pigmentasinya bagus banget, teksturnya gak powdery tapi mudah banget untuk dibaurkan.

 photo DSCF3513_zpst13cq1ps.jpg photo DSCF3516_zpslu6tp2md.jpg

Untuk area pipi, nggak usah khawatir karena udah lengkap semua! Blush dengan nuansa peach coral, highlighter dan bronzer warna natural untuk contouring atau memberi efek kulit tan.

Berhubung saya lagi sering traveling, jadi deh palette ini yang menjadi andalan untuk dibawa-bawa. Selain mencukupi kebutuhan everyday look saya, gak makan tempat juga untuk di koper.

 photo DSCF3520_zpski7sjdqj.jpg

Ada nggak sih, all-in-one makeup palette yang jadi andalan kalian? Kalau ada, sharing ya! Soalnya lagi mau coba merek-merek lain yang harganya affordable. Setau saya, Lottie London belum dijual di Indonesia dan belum ada online shop yang menjualnya. Mungkin bisa titip teman/saudara/keluarga yang sedang ke London kalau mau coba :)

Thanks for reading!
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

9 comments:

  1. Iiih kak Andra.. racun baru nih... pas banget lagi aku sekarang lagi tinggal sementara di London.. Hiihihi.. langsung pengen cuuss ke superdrug :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rietsi, kayaknya yang 'Believe in Your Selfie' juga bagus deh palettenya! Lebih sehari-hari banget ;D Happy hunting!

      Delete
    2. Hihihi... iyaya.. aku liat di webnya.. thank you lho kak!

      Delete
  2. kemaren aku nyobain si the balm punya, Ndra! boleh dikasih juga sih dan oke juga loh ternyata, ga nyangka ... ya kan itu but on the go oke banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana, Gill? Yang Appetit Palette bukan? :D

      Delete
    2. Yg in the balm of your hand kalau yg all in one pallete hihi

      Delete
  3. Kemasannya gemes! Pilihan shade-nya juga wearable buat daily look.

    ReplyDelete
  4. Wah pas banget, dari kemarinan klu Traveling repot banyak yang di bawa. Jadi pengen langsung ke superdrug. Oiya, ada saran buat brush set untuk traveling juga ndak kak? Terima kasih 😊

    ReplyDelete