Friday, April 28, 2017

CHANEL BOY WALLET ON CHAIN

 photo DSCF3773_zpsthpbj4c2.jpg
Sejujurnya, saya nggak pernah membayangkan memiliki tas dari Chanel. Tapi, sebagai hadiah untuk diri sendiri di tahun ini saya berhasil diracunin oleh beberapa teman saya untuk membeli Chanel Wallet On Chain (WOC). Kebetulan ibu dan adik saya lagi traveling ke Paris, jadiiii kenapa nggak nitip sekalian?

Alasan memilih WOC dibanding produk lainnya, selain ukurannya yang kecil tapi bisa muat banyak adalah fakta bahwa saya jarang sekali membawa tas berukuran medium atau besar untuk sehari-hari. Ribet aja gitu kalau bawa tas besar, kecuali lagi ada perlu atau lagi harus banget bawa banyak barang. Lalu teman-teman saya juga banyak yang senang sekali traveling hanya membawa WOC. Katanya sih, praktis!

 photo DSCF3531_zpsfol6dz0k.jpg
 photo DSCF3533_zpsbmfvhdrr.jpg
 photo DSCF3540_zpsqma8vhpb.jpg

Mendengar tipe Wallet On Chain (WOC), saya pikir ukurannya kecil dan gak akan muat banyak lho. Ternyata WOC dapat memuat beberapa alat kosmetik seperti lipstik dan bedak, bahkan iPhone 6S Plus. Saya juga memilih kulit jenis Caviar supaya gak gampang baret.

Awalnya saya itu naksir Classic Chanel Wallet On Chain, tapi ternyata stoknya sedang habis di toko. Setelah adik saya muter-muter, akhirnya ditawarin Chanel Boy Wallet On Chain yang seluruh warnanya hitam. Biasanya, logo Chanel di depan warnanya silver. Kali ini saya sangat beruntung dapat yang all black.

 photo DSCF3542_zps5x1azz9n.jpg photo DSCF3548_zpslbfwfac4.jpg
 photo DSCF3541_zpsyrqzun6a.jpg

Senang banget karena WOC sangat terpakai untuk sehari-hari, bisa dipakai untuk acara formal juga. Bahkan beberapa orang bilang, bisa diwariskan ke Aura Suri kalau sudah besar nanti. First impression saya dengan Chanel Boy Wallet On Chain ini memang kualitasnya bagusss banget, setiap detailnya rapih banget dan tahan banting. Artinya, awet bisa dipakai hingga bertahun-tahun.

Warna dan desainnya yang klasik juga bikin Chanel Boy Wallet On Chain yang saya miliki masuk ke segala outfit.

 photo DSCF3760_zpskqxwwqmy.jpg
 photo DSCF3789_zpspidk540q.jpg
Bahagia sekali bisa menghadiahi diri sendiri dengan hasil jerih payah sendiri selama ini. So happy!

Impromptu top, Zara pants, Bimba y Lola heels, Chanel Boy WOC bag.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

10 comments:

  1. Chanel sih emang classic banget. Very good investment.

    ReplyDelete
  2. Laff. Ini salah satu wishlist dalam hidup jugaaa niiih :) nah yg caviar ini jugaa termasuk yg agak susah didapet. Ikut senaaaang.

    ReplyDelete
  3. setuju banget mengenai bisa diwariskan ke anak perempuan. jujur, that's what i told myself everytime i purchased a bag bahkan sebelum menikah. Dan ketika sudah menikah, mom in law bilang kalau dia punya tas yang umurnya sama dengan umur suami aku, makin yakin buat beli 'investment' bag. padahal anak ku cowo.. hehehe nice chanel btw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mamaku juga gitu Na.. Tapi tasnya gak ada yang diwarisin ke aku hahaha. Tapi aku udah cita-cita pengen warisin tas ke Aura ;D

      Delete
  4. woooow cita cita ku itu punya Manolo Blahnik, tapi belum kesampaian hehehehe

    ReplyDelete
  5. Ide untuk diwariskan ke Aura so sweet sekali. I can't imagine how gorgeous Aura will be kalau pakai tas ini waktu dewasa nanti :D

    ReplyDelete
  6. Tiap lihat tas chanel aku juga menatap ngiler, tapi nggak kebayang bisa punya one day nanti. Haha semoga aja ya kaya kamu punya haha :D

    ReplyDelete
  7. Ya ampun cantik banget.. chanel masuk list buat beli ini juga

    ReplyDelete
  8. Pilihan tepat dan investasi juga tas Channel karena classic dan timeless! Ga nyangka bisa muat banyak, aku kirain kecil :)

    ReplyDelete