Sunday, March 26, 2017

MAKE OVER EYECENTRIC NUDES

 photo blog-DSCF9657_zpskrweuspk.jpgSepertinya mulai tahun ini, saya akan lebih banyak menggunakan produk kosmetik dan perawatan wajah dari Indonesia deh. Soalnya udah mulai seru-seru, harga terjangkau, kualitasnya pun gak kalah sama produk impor. Salah satu yang selalu saya tunggu-tunggu dari salah satu merek kosmetik Indonesia adalah produk-produk baru dari Make Over. Racun terbaru kali ini adalah eyeshadow palette Smokey dan Nudes yang masing-masing terdiri dari 8 warna.
“Make Over meyakini bahwa setiap keunikan karakter perempuan dapat terpancar melalui matanya sebagai refleksi dari karakternya tersebut. Untuk mempertegas hal ini, perempuan menggunakan eyeshadow sebagai senjata dalam menyempurnakan tampilan mereka. Dengan mengambil tema campaign Eyecentric, Kehadiran produk Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey diharapkan mampu membantu perempuan dalam menciptakan tampilan mata yang mampu mencuri perhatian serta menjadi fokus dalam aktivas sehari-hari melalui permainan palet warna yang tegas dan intens,” Ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

Kedua eyeshadow palette ini hadir dengan teknologi teknologi Chroma-Shock Pigment yang berpadu dengan Ester Oil Complex sehingga menghasilkan tekstur lembut bagai velvet dengan olesan warna yang sangat intens. Selain itu, Color-Bending Particle memudahkan aplikasi dan pembauran setiap warna, serta diperkaya dengan Crease-Resistant Formula untuk hasil riasan mata yang lebih tahan lama.

 photo DSCF9644_zps4wlevhrd.jpg photo DSCF9660_zpsumglbhht.jpg photo blog-DSCF9646_zpsxiohbqq7.jpg

Tapi kali ini, saya ingin membahas yang jadi favorit saya yaitu palette Nudes! Karena memang untuk riasan sehari-hari saya selalu memakai warna-warna yang natural.

Kesan pertama begitu melihat eyeshadow palette ini, WOW banget warnanya! Warnanya sangat intens, seakan-akan berbicara kepada saya agar supaya saya menggunakan palette ini setiap saat hahaha. Setiap palette didesain untuk melengkapi dan menyempurnakan riasan mata, mulai dari inner corner, highlight, crease, bahkan warna gelapnya bisa dijadikan sebagai eyeliner maupun untuk mengisi alis.

Saya sendiri menyukai riasan yang chic dan effortless untuk aktivitas sehari-hari, jadi saya memilih palette Nudes. Bahkan sangking sukanya dengan eyeshadow terbaru dari Make Over ini, saya berhenti menggunakan Urban Decay Naked 2 lho. Benar-benar kecintaan banget sama Make Over kayaknya!

 photo blog-DSCF9664_zps0oh8gfup.jpg photo DSCF1614_zpsn277xqhy.jpg

Kemasan eyeshadow palette terbaru dari Make Over ini juga terlihat berbeda dengan kemasan yang lama, tapi masih senada. Saya sih lebih suka dengan kemasan baru yang terlihat lebih ramping, eksklusif dan dinamis. Dengan ukuran eyeshadow palette yang sedang, tidak terlalu besar jika dibawa untuk traveling.

Untuk lipatan mata yang berminyak seperti saya, eyeshadow ini cukup memuaskan dan tahan lama. Puas banget deh apalagi ini produk lokal. Warna favorit saya adalah Candy Rose, Hot Stone dan Copper.

Eyeshadow palette ini dijual seharga IDR 195.000,-. Kalau begini sih, mendingan pakai produk lokal saja lah ya :D Ada yang sudah coba juga? Let me know ya!

Read more: LAVINE Premiere Eyeshadow Review

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

4 comments:

  1. Wah warnanya keliatan cantik2 banget yahh , create look dong pakai pallete ini buat referensi :D

    ReplyDelete
  2. Maaf, mungkin typo.. Maksudnya warna "Hot Stone" seperti tulisan di kemasan dalam foto tsb. di atas, bukan "Cold Stone".

    ReplyDelete
  3. Penasaran banget, tutorial pake eyeshadow nya dong kak:)

    ReplyDelete