Monday, March 27, 2017

FOLDAWAY PLAYMAT REVIEW

 photo DSCF5231_zpspicm7b2i.jpgAura Suri sebentar lagi berusia 2 tahun. Hampir 2 tahun ini, saya juga baru sadar banyak banget barang-barang Aura yang hanya jadi 'sampah' dan numpuk di rumah. Ada juga yang beli mahal-mahal, akhirnya gak terpakai. Memang butuh trial and error sih untuk memilih dan juga menseleksi barang anak-anak yang berguna atau tidak. Dari sekian banyak barang Aura yang umurnya pendek, ada beberapa barang yang jadi investasi untuk saya karena terpakainya lama!

Salah satunya adalah Foldaway Playmat, yang sudah dipakai sejak aura usia 3-4 bulan sampai detik ini masihhhhh aja terpakai :)

Awalnya saya tertarik dengan warna dan bentuknya yang lucu, gemesin dan beda sama playmat-playmat yang dijual di pasaran. Setelah mencari tau lebih dalam, memang Foldaway bisa dibilang produk berkualitas tinggi.

 photo DSCF5260_zpszz9j06qx.jpg

Buat yang belum familiar dengan Foldaway, alas ini terbuat dari AIR-CELL bukan dari busa. Busa biasanya akan hancur/rusak setelah pemakaian atau disimpan selama bertahun-tahun, tidak seperti AIR-CELL yang tahan lama. Playmat dari Foldaway juga dilapisi PU leather yang membuatnya tahan dengan panas dan kedap air.

Karena kualitas bahan yang terpilih ini, saya membuktikan sendiri bahwa Foldaway sangat awet dan tahan lama. Bahkan gak gampang tergores padahal sering sekali kami digunakan untuk bermain di rumah. Semua produk Foldaway juga dibuat 100% handmade untuk menjaga kualitas dan keamanan.

 photo fp_lionwalker_1_zpsxbnrsubt.jpg
 photo DSCF7966_zps7wpbvcq3.jpg
 photo DSCF5263_zps6mrefwj0.jpg

Karena produk ini berkualitas tinggi, playmat Foldaway mendapatkan sertifikasi dari Korea, SGS dan Eropa (CE) yang menyatakan bahwa produk Foldaway aman dijual di pasaran karena bahan dan kualitasnya serta tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi manusia.

Walaupun Aura sekarang sudah berajak 2 tahun, saya tetap menggunakan playmat ini untuk bermain di kamar, ruang tengah dan playmat ini jadi andalan saya ketika ada anak bayi yang main ke rumah.

 photo DSCF5238_zpstcrejdx1.jpg

Untuk Bumper Mat, bisa digunakan juga sebagai bumper bed untuk bayi yang baru lahir. Bagian bumper mat bisa ditutup dan diresleting sehingga aman kalau kita meninggalkan anak bermain di dalam, asal masih dalam pengawasan orang tua.

Bumper Mat juga bisa dijadikan kolam bola di rumah atau saat playdate. Gemes ya!


Untuk yang mau pesan playmat Foldaway bisa langsung contact ke:

Instagram:@foldaway_indonesia (distributor resmi)
WhatsApp: +62 813-8140-6721
E-mail: hello@friggia.com

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

2 comments:

  1. Kece Ndra playmate nya. Referensi banget untuk anak kedua gue nih! Thanks untuk infonya.

    ReplyDelete
  2. Wawaaaa you're so gemasshhh yaaa dari sejak bayi! :*

    ReplyDelete