MY LAMICA COLLECTION + NEW BRUSHES!


Time flies so fast. Masih cukup jelas di ingatan saya, menjelang akhir tahun 2015 saya mencoba peralatan rias dari Indonesia yang ternyata sampai sekarang masih awet banget! Tadinya saya pikir, “Ah ya paling setelah dicuci berkali-kali juga rontok, botak, atau paling parah brushnya lepas dari gagangnya.”

Ternyata sekarang sudah hampir 1,5 tahun, makeup brush dari LAMICA yang saya miliki masih awet dan kualitasnya masih bagus seperti pertama kali saya mencobanya.

Awalnya, saya mencoba LAMICA karena mendapat testimoni yang baik dari teman-teman beauty enthusiast termasuk Lizzie Parra. Tau sendiri dong, kalau Lizzie bilang bagus.. 99.9% pasti cocok juga dengan saya.

Begitu paket dari LAMICA datang ke rumah, saya cukup terkejut dengan produknya yang well-designed, bulu kuasnya yang halus, kemasannya yang eksklusif. Nggak keliatan sama sekali kalau ini produk dari Indonesia. Apalagi jarang banget saya menemukan merek produk kecantikan lokal Indonesia yang fokus pada peralatan rias (makeup tools).


It was love at first sight, saya sampai senyum-senyum ketika mencoba satu per satu brushnya. Walaupun harganya terjangkau, kualitasnya nggak perlu ditanyakan lagi. Memang hal ini juga menjadi latar belakang terbentuknya LAMICA.

LAMICA bertujuan agar para pemula dan perias profesional bisa mendapatkan kuas rias yang dapat diandalkan setiap saat tanpa harus mengeluarkan budget besar, didukung dengan sistem distribusi yang baik untuk pelanggan jadi nggak susah untuk mendapatkan produk LAMICA. Brushnya lembut dan nyaman digunakan, menyempurnakan aplikasi riasan pada wajah.



Sedikit cerita tentang LAMICA: Awalnya LAMICA dimulai dari 12 jenis brush, kini ada penambahan jenis produk yang dijual terdiri dari 10 varian kuas baru, travel set, alas pembersih kuas (brush cleansing pad), sabun pembersih kuas, sponge, hingga wadah untuk menyimpan kuas (brush tree).

Kuas LAMICA merupakan produk buatan tangan atau handmade, sehingga setiap detail diberikan perhatian khusus saat diproduksi. Sejauh ini saya puas banget, malah sekarang koleksi LAMICA saya bertambah banyak karena kualitas-kualitas yang saya sebut di atas.

Kalau penasaran dan bingung mau beli yang mana, saya juga akan bahas kuas-kuas favorit saya. Sebenarnya sih, semuanya favorit tapi kalau diminta untuk memilih yang mana yang PALING favorit (walaupun susah), saya akan coba menjabarkannya :)


LAMICA 101 Powder Brush
Seperti produknya yang terlihat ‘penuh’ dan chubby, mampu meratakan aplikasi bedak tabur maupun padat dengan baik di area wajah dan leher. 101 Powder Brush ini sebetulnya untuk memaksimalisasikan riasan wajah dengan menaburkan finishing powder, tapi saya menggunakannya untuk mengaplikasikan bedak. Hasilnya tetap natural dan flawless!

LAMICA 115 Duo Fiber Brush
Meratakan cream foundation, liquid foundation dan BB Cream dengan sempurna, tidak meninggalkan bekas brush sedikit pun. Terkadang saya memakai duo fiber brush merek lain hasilnya sering tidak rata, tapi dengan LAMICA riasan tetap rata dan sempurna. Kuas ini juga sangat ringan dan lembut.

LAMICA 112 Fan Brush
Fan brush bisa digunakan untuk dua fungsi, pertama untuk menghapus sisa-sisa produk riasan seperti eyeshadow yang jatuh dibagian bawah mata. Kedua, untuk memulaskan highlighter pada wajah. Saya pribadi menggunakan fan brush untuk memulaskan highlighter agar hasil riasan lebih rapi.


LAMICA Brush Cleansing Pad
Alas pembersih kuas yang didesain khusus agar membantu proses pencucian kuas rias lebih mudah dan juga menjaga tangan kita agar tetap lembut – karena kita tidak perlu membersihkan kuas langsung di atas telapak tangan. Tekstur alas yang seperti bentuk hati dan bintang yang super cute fungsinya untuk mencuci kuas, alas bergaris dan bergelombang untuk membilas kuas. Kegiatan cuci-cuci kuas jadi menyenangkan sejak ada brush cleansing pad ini!

Read more: LAMICA Brush Soap & Cleansing Pad Review

***

Overall, saya suka dengan semua produk LAMICA dan saya sarankan untuk para beauty enthusiast untuk mencobanya :)

Bukan hanya puas dengan kualitasnya, tapi dengan memakai LAMICA juga membuat saya bangga karena bisa menggunakan produk karya anak bangsa.

Untuk pembelanjaan via online bisa langsung ke www.lamicabeauty.com atau ke www.sociolla.com. LAMICA sudah tersedia di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia bagi pelanggan yang tertarik untuk langsung mencoba produk kuas rias LAMICA. Thanks for reading!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

No comments :

Post a Comment