MUST HAVE: CIELYN SLEEPWEAR COMFY PYJAMAS


Tanpa disadari, tidur itu adalah rutinitas yang mendominasi sepertiga waktu kita dalam satu hari (jika tidur selama 8 jam) dan kenyamanan adalah kunci paling utama. Bukan hanya kualitas tempat tidur, suasana ruangan, suhu di dalam kamar, dll yang juga perlu diperhatikan.. Menurut saya pakaian untuk tidur juga sama pentingnya.

Sebelum saya menikah, saya selalu menggunakan daster batik atau kaos belel untuk tidur. Setelah menikah, saya ingin naik satu level karena tidak ingin tampil terlalu berdaster walaupun hanya di rumah saja. Begitu pula saat memiliki momongan, baju tidur dengan kancing atau piyama yang nyaman bagaikan soulmate karena saya tidak bisa lepas dengan pakaian yang nyaman!

Piyama bermotif dengan bahan organic silk yang dingin dan nyaman.

Setelah melihat beberapa review dari Cielyn Sleepwear di beberapa Instagram teman-teman saya, saya pun penasaran dengan kualitas piyama yang ditawarkan.

Ada dua jenis piyama yang saya pilih, yaitu dari bahan organic silk dan satin. Kedua bahan ini sama-sama dingin, lembut dan sangat nyaman. Bahan organic silk yang banyak digunakan pada piyama Cielyn Sleepwear yang bermotif terbuat dari serat bambu yang jika dipegang, terasa sangat dingin. Sangat cocok untuk iklim tropis seperti di Indonesia.

Sedangkan bahan satinnya tidak seperti bahan-bahan satin lainnya yang tidak tipis dan juga tidak mengkilap.


Selain itu, detail pada kancing juga sangat saya perhatikan! Kancing piyama selalu sama dengan bahan, bukan menggunakan kancing biasa. Detail seperti kancing, pilihan bahan yang nyaman dan jahitan yang rapi membuat Cielyn Sleepwear menjadi pilihan untuk menemani tidur yang berkualitas setiap harinya.

Senangnya lagi, banyak dari teman-teman saya yang juga ikut mencoba dan memberikan testimonial yang sama. Jadi saya puas, costumer lain juga puas! Piyama berkancing seperti ini tentunya selain stylish, juga cocok sekali untuk ibu-ibu menyusui seperti saya hihihi.

Cielyn Sleepwear memiliki desain piyama dengan celana pendek, celana panjang dan dress, yang bisa dilihat di akun Instagram @ciel_sleepwear. Kisaran harga sekitar IDR 200-280k. Kalau kalian sendiri, lebih suka memilih pakaian tidur yang seperti apa sih? :)

Thanks for reading!

*This is a sponsored post. Opinions expressed are my own. Thank you for supporting brands that support this blog!


 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

6 comments :

  1. Malooo, kangen banget sama update-nya! Thanks for sharing, by the way ada piyama big size ga ya? Hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edwinaaaa, aku belum pernah tanya kalau big size, dear. Tapi size biasa aja cukup besar dan bentuknya loose kalau di aku sih :)

      Delete
  2. Yang bahannya dingin dan lembut soalnya suka enak kalau di bawa tidur :)

    ReplyDelete
  3. tiap hari mantengin blog kakak eh akhirnya nongol juga yippie.. btw kakak piyamaan aja cakep banget. aku iriiiiii

    ReplyDelete
  4. Look SO comfy<3 suka yang motif baguuus. Btw, ini harus dicuci tangan apa bisa mesin cuci ya, kak Andra?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Fatia, kalau mau awet dicuci tangan aja. Tapi biasanya aku cuci pakai mesin kok, tapi baju-bajunya dimasukin ke laundry bag yang suka dijual di Daiso/supermarket supaya gak cepet rusak :D

      Delete