Thursday, February 16, 2017

MOMEN PERTAMA | A STORY BY ANDRA AND AURA

“Kami ingin ceritanya Andra banget dan personal banget.”

Hmm.. Kalau ditanya soal cerita yang personal, kayaknya banyak banget ya! Apalagi sejak jadi seorang ibu. Sejujurnya waktu mendapat tawaran kerjasama dari Zwitsal, saya clueless harus ngapain. Saya harus bercerita tentang Momen Pertama bersama Aura Suri, tapi.. Kayaknya setiap hari adaaaa aja momen pertama yang saya dan Aura lewati.

Saya sih nggak sampai mikir dua kali waktu dapat tawaran ini. Soalnya saya sudah merasa dekat sekali dengan Zwitsal yang mengiringi Aura Suri sejak baru lahir hingga detik ini.

Untuk menggodok isi cerita Momen Pertama, saya nggak perlu waktu lama untuk menulis skrip, mungkin kira-kira hanya 10-15 menit untuk mengerjakan draft-nya. Ternyata draft-nya langsung dapat direalisasikan pada saat syuting – sampai saya sendiri terkejut!

Setelah berdiskusi dengan Ernanda Putra dari MAKNA Creative dan Takun Arrosid yang ikut membantu menvisualisasikan cerita saya, akhirnya draft tersebut saya rubah sedikit-sedikit dalam waktu 15 menit.

Syuting berjalan sangat lancar dari segi teknis, cuaca mendukung, Aura juga kooperatif, pokoknya Alhamdulillah lancar! Kebetulan saya sudah mengenal Takun dari sejak 5 tahun yang lalu, jadi ketika dapat informasi kalau Takun jadi director-nya.. Saya pun lega!

Lucunya, Takun juga yang mengerjakan video wedding day saya 5 tahun yang lalu loh. Time flies ya :)

Tepat di Valentine’s Day, saya mendapat hadiah kasih sayang berupa sebuah cerita personal yang dengan manis divisualisasikan oleh teman-teman saya sendiri. Lucunya, saya sama sekali nggak dapat bocoran soal video ini bahkan nggak ada yang ngasih tau saya kalau videonya sudah tayang di YouTube!


Saya langsung nonton bareng sama Aura dan Abenk. Kalau reaksi saya sih, jangan tanya ya.. TERHARU! Yang lumayan kaget waktu Aura minta-minta nonton lagi videonya sambil berusaha merebut smartphone saya.



Bukan hanya terasa sangat personal, tapi saya merasa video Momen Pertama ini jadi kenang-kenangan untuk Aura Suri saat ia besar nanti. Terima kasih yang tak terhingga untuk Zwitsal, Unilever Indonesia dan seluruh tim yang ikut membantu untuk menyelesaikan proyek ini.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Related Articles:

12 comments:

  1. Hai, Kak Andra! Saya nonton videonya Kak Andra yang ini berkali-kali, gak pernah bosen saking 'bikin terharu'. Jadi pengen segera nikah dan segera punya momongan (apalah daya blm ada calon), hehehe

    ReplyDelete
  2. bagusssssssssss! mau teken huruf s banyakan lagi takut alay! HAHAHA ... Aura gemesin banget!!!!!!! life as a mom is totally a game changer! cheers to motherhood!

    ReplyDelete
  3. Good job, Malo & Wawa! Pas nonton ini, beneran terharu apalagi flashback cerita perjuangan Malo dan AA untuk mendapatkan buah hati. Your story will be everlasting, inspiring forever, Malo :")

    ReplyDelete
  4. bagus bangeeeet. aku terharu liatnya *langsung pengen pulang kerumah*
    good job malo dan aura! :)

    ReplyDelete
  5. TERHARU JUGAAAA~~ :(
    Bagus banget, Kak Andra bangeettt.
    Gemes sama Aura jugaaa <3<3<3

    ReplyDelete
  6. Langsung nontooon, aaa bagus banget. aura gemas, cocok nih aura jadi bintang iklan hihi. Itu bagian yang tidur dia tidur beneran apa acting? btw saya lagi nunggu hari lahiran aja nih dan beli sabun dan minyak telonnya Zwitsal juga semoga cocok buat anakku nanti. ^_^

    ReplyDelete
  7. waaaaah Maloooooo... bagus banget videonyaaaa <3

    ReplyDelete
  8. whaaa...next bisa jd sutradara nih kak Andra

    ReplyDelete
  9. Bagus banget Malooooo,, ah terharu nontonnya :""( *btw anakku namanya Aura juga dan cuma lebih tua beberapa bulan dari Aura Suri :)

    ReplyDelete
  10. Dari segi cerita dan visualnya ahhhh no comment, adem benerr.

    ReplyDelete
  11. Hai kak Andra.. terharu banget lihatnya. Love every moment videonya Aura cute banget.

    ReplyDelete
  12. Ada bakat jadi sutradara nih Maloo... garap skrip cuma 10-15 menit di hari yang sama saat syuting pula. Aura ke-ibu-an nya mengalir alami. Pasti akan jadi momen mengharukan saat ditonton Aura Suri saat dewasa nanti.
    Good Job MAKNA Creative yang bisa memvisualisasikan dengan pas dan membuat penonton terharu :)

    ReplyDelete