Wednesday, February 15, 2017

LAVINE PREMIERE EYESHADOW REVIEW

Belakangan saya sering lihat teman-teman beauty influencer yang saya kenal, posting soal kosmetik dan perawatan kulit dari LAVINE Cosmetics. Saya juga penasaran sih, soalnya kalau produk lokal buat saya jauh lebih menarik untuk dicoba. Saya pun kebagian 'jatah' untuk mencoba produk-produk Lavine yang kemasan dan branding-nya menarik bagi saya.

Semua produk kosmetik dan perawatan kulit yang dikirimkan langsung saya coba, sambil harap-harap cemas semoga kulit wajah saya gak 'berontak' terkena perawatan kulitnya. Ternyata, lumayan loh! Justru saya suka karena teksturnya yang ringan dan hasilnya yang cukup baik. Untuk perawatan kulitnya, nanti saya bahas di artikel blog yang lain yah.



Dari rangkaian produk kosmetik yang diluncurkan oleh LAVINE, yang menarik adalah LAVINE Premiere Eyeshadow. Pewarna mata ini bisa dibilang ekonomis karena hanya dengan 4 warna yang natural, saya bisa menciptakan riasan mata sehari-hari maupun glamor. Warna-warna earthy tones seperti ini memang bisa jadi andalan sehari-hari, karena pasti terpakai dan gak mubazir. Cocok untuk segala warna kulit, untuk segala acara, selalu jadi andalan di makeup pouch.



Tapi yang membuat saya kurang suka dengan eyeshadow palette ini, terlalu powdery sehingga kemasan LAVINE yang berwarna putih gampang kotor. Selain itu untuk yang terbiasa menggunakan eyeshadow dengan pigmentasi warna yang pekat seperti saya, LAVINE Premiere Eyeshadow kurang nendang. Tapi karena nggak terlalu medok, hasilnya memang natural banget.



Tekstur LAVINE Premiere Eyeshadow sangat lembut seperti velvet dan mudah dibaurkan. Ke empat warna yang tersedia bisa digunakan untuk inner corner, kelopak mata, lower lash line dan juga crease.



LAVINE Premiere Eyeshadow dijual seharga IDR 208.000,- yang menurut saya harganya agak terlalu mahal dibandingkan dengan kualitas produknya.

Nah ini juga agak sayang sih, karena di katalog LAVINE nggak dijelaskan soal kualitas produk dan keunggulan produk ini. Karena masih banyak produk pewarna mata buatan Indonesia yang kualitas dan branding-nya lebih bagus, dan bisa didapatkan dengan harga lebih rendah.

Semoga bisa jadi masukan ke depannya ya untuk LAVINE. Seluruh produk LAVINE bisa di cek di lavineindonesia.comThanks for reading! :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

5 comments:

  1. Oh ini eyeshadow yang dibahas di IG story. If we compare to the latest Make Over eyeshadow palette, agak mahal ya dengan cuma 4 shades. Thanks for sharing, Malo :)

    ReplyDelete
  2. mbaaloo..bahas lagi dong perawatan yg sekarang dipakai apa aja terutama untuk ngilangin flek2 hitam di wajah bekas jerawat. makasih yaa mba alo.. selalu jadi inspirasi untuk setiap orang :)

    ReplyDelete
  3. yang saya suka sama tulisan alodita. slalu objektif, ga berlebihan dan apa adanya. kalau bagus dibilang bagus, dan sebaliknya. tks ulasannya malo.

    ReplyDelete
  4. Duh padahal naksir sama packaging ya yang kece dan luxury

    ReplyDelete
  5. Mewah banget yah dari packagingnya. Dari segi nama juga pas. Tapi kurang pigmented yah

    ReplyDelete