Sunday, February 12, 2017

BENEFIT GIMME BROW VOLUMIZING FIBER GEL


“Ih apaan sih nih gemes amat!” Itu yang keluar dari bibir saya saat pertama kali melihat Benefit Gimme Brow Volumizing Fiber Gel. Bukan hanya kemasannya saja yang lucu dan menarik: berwarna silver, kecil dan menggemaskan – tapi produk ini jadi andalan saya sehari-hari untuk menyempurnakan ‘no makeup makeup look’ sehari-hari dan selalu tersimpan manis di dalam makeup pouch saya.

Tersedia 3 warna, maskara untuk alis ini memiliki aplikator berupa spoolie berbentuk kerucut, sehingga memudahkan saya untuk menggunakannya dari bagian tebal hingga tipis. Saya suka sekali karena warnanya gak medok, akhirnya riasan terlihat natural. Alis menjadi rapih karena aplikator spoolie.


CARA PENGGUNAAN
Isi alis dengan spoolie sehingga alis terlihat bervolume namun hasilnya tetap natural. Untuk hasil yang maksimal, gunakan produk alis favoritmu lalu untuk final result sikat alis menggunakan Gimme Brow Volumizing Fiber Gel.

Yang saya sukai, Benefit Gimme Brow Volumizing Fiber Gel memberi efek alis yang bervolume, tebal dan natural. Tahan lama, waterproof dan tidak mudah smudge. Tapi nggak berarti sulit dibersihkan lho.

Untuk yang sudah memiliki bentuk alis yang tebal, Benefit Gimme Brow Volumizing Fiber Gel dapat menyempurnakan riasan simpel. Sedangkan untuk alis yang tipis, Gimme Brow menurut saya kurang berpengaruh kalau hanya dipakai sendiri. Jadi alis harus dibentuk dulu dengan eyebrow powder/pencil/gel, lalu berikan volume dengan menyisir alis Anda dengan Benefit Gimme Brow Volumizing Fiber Gel.

Kebetulan saya juga memakai Benefit Gimme Brow Volumizing Fiber Gel dengan kemasan lama, tapi saya lebih suka teksturnya yang baru karena lebih creamy. Setelah browsing-browsing, ternyata banyak juga dupe-nya tapi saya belum menemukan dupe yang sekece Gimme Brow ini sih. Any suggestion? :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

1 comment:

  1. Penasaran pengen coba yang Ready Set Brow! karena alisku udah tebal, pengen rapih stay in place aja cukup. Thanks for sharing, Malo :)

    ReplyDelete