Wednesday, January 4, 2017

BOTANECO GARDEN BODY BUTTER

Sejak membaca artikel yang ditulis Agnes tentang Botaneco Garden, saya pun jadi tergiur mencobanya. Kebetulan saya juga dikirimi beberapa sampel oleh Guardian, tapi kalau lagi nggak nafsu nyoba-nyoba ya suka males nyoba aja gitu hehehe. Akhirnya sekarang saya sudah mencoba hampir seluruh rangkaian Botaneco Garden, dan ini lah salah satu produk yang jadi favorit saya: Body Butter!

Body Butter dari Botaneco Garden ini ditargetkan untuk memberikan perawatan dan nutrisi pada bagian siku, lutut dan tumit. Bahan utamanya terbuat dari organic argan oil dari Maroko dan virgin olive oil dari Spanyol, keduanya adalah 100% eco-certified oils. Selain itu kandungannya tinggi akan omega 6 dan omega 9, juga bebas dari paraben, soap, colorant, SLS, lanolin dan DEA.


Bukan hanya kandungannya yang membuat menarik untuk dicoba, tapi tekstur body butter ini hingga manfaatnya juga mencuri perhatian saya.

Biasanya, kulit saya kurang 'nendang' kalau hanya menggunakan body butter tapi juga sangat menyerap di kulit sehingga gak ada sisa-sisa lengket pada kulit. Kulit terasa halus, langsung terasa lebih kenyal dan sehat.



Wanginya campuran dari argan oil, olive oil dan shea butter, walaupun wanginya menurut saya agak kencang (atau indera penciuman saya yang sensitif?) tapi wanginya tetap bisa dimaklumi. Overall, saya suka sekali dengan body butter dari Botaneco Garden dan produk lainnya.

Botaneco Garden bisa didapatkan di Guardian ya, ladies. Ada yang sudah coba juga? :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments:

  1. wah ga nyangka andra review botaneco garden. aku dah penasaran banget ama productnya setiap ke guardian (maklum cuman dibawah kantor-- racun bgt bgt). nyoba tester lotionnya baunya itu wangii bangett dan emang teksturnya juga enak.. tapi karena masih belum perlu nanti deh baru beli.. thanks for the review yaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produknya bagus2 dan enak2 deh Na, aku juga suka body washnya. Ini sih roman-romannya bakal lanjut beli lagi kalau habis hihihihi

      Delete
  2. Wow, formulanya kece banget dan ampuh buat melembabkan kulit. Jadi tertarik pengen coba nih. Thanks for sharing, Malo :)

    ReplyDelete
  3. Sepertinya menarik untuk dicoba~ makasih bahasannya ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  4. Beneran deh aku ga ngeh ada produk ini di Guardian klo ga baca review ini. Thanks reviewnya ka Alo, jadi penasaran lansung cus cari di Guardian hehehe.

    ReplyDelete
  5. penasaran! lagi butuh body butter karena kulit super kering akibat sering ke pantai

    ReplyDelete