ADELIA



Kombinasi warna putih dan pink selalu menyenangkan bagi saya, ditambah dengan aksen silver pada sepatu. Seharusnya Adelia dress ini bisa digunakan sebagai dress, tapi karena saya sudah lama sekali nggak memakai rok atau celana pendek.. Rasanya kok, nggak pede ya kalau kaki tidak ditutup hahaha.


Akhirnya setelah menengok isi lemari, saya padukan dengan celana putih yang nyaman agar saya juga nyaman sepanjang hari. Senang kalau bisa mengenakan pakaian serba putih, terasa lebih bersih dan lebih nyaman bagi saya.

Suki The Label dress, Uniqlo pants, Staccato heels, Xavia eaarings, Loup Noir bag.

Photos by Indra Riady
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments :

  1. Awalnya suka ga pede pake baju putih, kadang suka bikin kulit aku keliatan kusam, dan tentunya takut kotor (soalnya aku pecicilan hehehe), tapi selalu yaa dirimu mengisnpirasi, sekarang baju putihku jadi nambah dehh :D

    ReplyDelete
  2. pake celana tentu lebih bagus kak, lebih sopan
    pilihan yang tepat, membuat kak andra makin cantyiiik

    ReplyDelete
  3. Cantik Kak Alo :D

    Pink ketemu putih emang bawaannya selalu manis yaak.. never failed.

    ReplyDelete
  4. Hi Kak Andra. Aku mau tanya, penasaran banget dari dulu. Kak Andra kan sekarang lagi resizing wardrobe (kalau ga salah hanya punya 10 pakaian ya?). Tapi kok selalu tiap minggu foto sama baju baru (entah endorse atau beli sendiri hehe). Nah itu dikemanain ya Kak baju2 barunya? Atau baju yang lama dikeluarin dan dikasihkan ke orang lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nisa, aku udah nggak pernah beli baju hehe. Kebetuan sering disupport oleh teman2 yang punya brand lokal :) Bajuku yang total di lemari hanya sekitar 30 potong, hanya untuk mempermudah milih baju aja sehari2. Sisanya ada di koper atau kardus, jadi bisa diganti-ganti kalau bosan. Kalau yang udah bosan banget, aku jualin di Tinkerlust dan aku sumbangin deh :)

      Delete