Saturday, December 17, 2016

WEEKLY JOURNAL #22 | ROGUE ONE

Kapan terakhir kali kamu pergi dengan spontan dengan suami atau keluarga? Saya sendiri.. Hmm sampai lupa loh terakhir pergi dengan spontan itu kapan hehe. Jum'at lalu, pas banget seharian saya memang mengosongkan jadwal khusus untuk datang ke kantor Imigrasi untuk memperpanjang paspor Abenk dan membuat paspor baru untuk Aura Suri.

Kirain bakal seharian, nggak taunya lebih cepat dari perkiraan saya. Kami datang pukul 7 pagi, dan selesai sekitar jam 9.30 pagi. Untungnya kami daftar online jadi lebih cepat dan praktis ketika mengantri. Seperti biasa, ngurus-ngurus dokumen itu R-I-W-E-H banget apalagi harus bawa anak kecil. Adaaaa aja dokumen yang kurang, jadi bolak balik cari tempat nge-print dan ke koperasi untuk fotokopi.

Lega banget saat antrian kami dipanggil oleh petugas Imigrasi, apalagi Aura dilayani dengan film Masha and The Bear supaya mingkem nggak rewel hahaha. Begitu selesai, saya langsung menelfon terapis pijit langganan supaya tidur siangnya lebih 'nendang'. Benar saja, begitu dipijat.. Saya langsung bablas tidur.

Sempat terbangun sebentar karena diminta untuk membuka pakaian agar lebih mudah dipijatnya. Jangan sedih, sampai ngiler di bantal sangking enaknya tidur hahaha. Sedangkan Abenk yang pijat di sebelah saya, masih berkutat dengan laptop dan proyek desain grafisnya.

Karena urusan paspor sudah selesai, saya nggak punya jadwal lagi untuk sore hari. Tiba-tiba Abenk mengajak ke Pacific Place untuk melihat pameran Rogue One: A Star Wars Story. Langsung saya mengiyakan, kapan lagi bisa pergi bersama suami secara spontan hihihi.

Walaupun belum sempat menonton Rogue One, paling tidak kami refreshing dulu sejenak. Apalagi ini minggu-minggu terakhir sebelum liburan, jadi deadline menumpuk.

Pohon Natal dari Light Saber, TIE Fighter dan X-Wing. Lengkap dengan Death Star di puncaknya!
Begitu sampai di atrium Pacific Place, mata saya nggak berhenti karena takjub dengan apa yang saya lihat. Whaaaaat.. Pameran Star Wars! Lumayan norak begitu melihat pohon natal yang terbuat dari replika pesawat TIE Fighter dan X-Wing, lalu di beberapa sudut juga ada koleksi pesawat Star Wars yang terbuat dari Lego.



Lumayan banget bisa refreshing dengan suami. Walaupun malamnya saya nggak pulang bareng dengan suami, karena Abenk harus menghadiri acara di daerah Senopati. Kayaknya perlu sering-sering nih pergi secara spontan, supaya nggak bosen hihihi. Happy holidays everyone!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

10 comments:

  1. Hihi mulai mengurus birokrasi buat liburan nanti ya... Lancar2 ya :*
    Koq ucuuulll pohon natalnya, antimainstream hahaha... tgl 24 baru maen ke PP :D

    ReplyDelete
  2. hihihi, jadi pengen kesana juga agak suami, mumpung lagi di jakarta. makasih infonya ka alo

    ReplyDelete
  3. AA kayaknya rambut baru dan udah ngga kacamataan lagi nih :)

    ReplyDelete
  4. Hai, Kak. Menurutku liburan spontan jauh lebih menyenangkan daripada liburan yang direncanakan karena kalau liburan yang direncanakan adaaa aja hambatannya yg membuat gak jadi pergi. Kalau liburan spontan (kadang-kadang) membuat pengalaman baru yang sangat berkesan.

    ReplyDelete
  5. Wuaaaa... kalo baca weekly journalnya kak Andra, selalu pengen cepet-cepet nikah dan punya suami, hahaha

    ReplyDelete
  6. kadang emang perlu ya, pergi tanpa rencana. dan rasanya biasanya lebih menyenangkan

    ReplyDelete
  7. selalu suka dengan gaya menulis mbak Alo. sederhana tapi penuh makna :)
    keep writting mbak Alo :)

    ReplyDelete
  8. Mbak itu motretnya pake kamera apa type berpa? makasih.. Happy holiday yaa

    ReplyDelete
  9. Wah seru ya pergi tanpa rencana itu... kalau aku kadang udah direncanakan malah bisa putar haluan :D

    Pameran Star Wars-nya bikin mupeng deh, enaknya emang week day dibanding week end, penuh :)

    ReplyDelete