Saturday, December 31, 2016

SEISMIC + LAST OUTFIT POST IN 2016

Basic top with middle stitched details and wavy (seismic) details at bottom side? Hasilnya tetap simpel tapi ada sedikit twist untuk outfit sehari-hari. Ini pertama kalinya saya memiliki koleksi dari Label Eight, sebuah brand lokal yang saya dengar dari sahabat-sahabat saya. Selain desainnya yang lucu-lucu, bisa dipakai sehari-hari dan banyak yang bilang, cutting dan material baju-bajunya sangat nyaman.


Atasan berwarna abu-abu muda ini ternyata sangat nyaman, loose fit, bahannya dingin dan sekarang menjadi andalan saya sehari-hari. Dalam satu minggu terakhir saja, saya sudah memakai hingga 3 kali hihihi.

Satu tahun terakhir, saya banyak belajar tentang gaya hidup sederhana dan decluttering. Banyak sekali barang-barang saya yang dijual dan terjual di Tinkerlust (termasuk koleksi makeup saya!). Ternyata barang-barang yang sering menganggur di lemari, bisa jadi barang yang lebih berguna untuk orang lain.


Jadi, terima kasih ya yang sudah mengadopsi barang-barang saya selama ini! Semoga bisa berguna dan terpakai untuk orang lain. Sampai bertemu di tahun 2017! Happy new year!

Read more: Louie Coffee
 
Label8Store seismic top, Anokhi culotte pants, Birkenstock sandals, Celine trio bag. Photos by Alissa Kenny.



 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

3 comments:

  1. Waaaahhh tasnya persis, cuman beda merk hiihi.. anywaay love your style malooo, dan aku rindu blogpost tentang kesehatan dan fit tipsnyaaa :D

    ReplyDelete
  2. di foto kedua, lucu banget rambutnya Andra bisa begitu... tertiup angin kah?

    ReplyDelete