QUALITY TIME WITH MY BLOG READERS AT DANDELION WAXING


Memiliki waktu berkualitas atau quality time memang jadi rasanya mewah sekali ya. Apalagi bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang juga berkualitas.

Jum'at pagi minggu lalu, saya bertemu dengan pembaca setia blog saya yaitu Mia, Harumi dan Stevany. Mereka bertiga adalah pemenang dari giveaway yang diadakan oleh Dandelion Waxing beberapa pekan lalu.

Sebelum mengadakan giveaway, saya sempat berdiskusi dengan pihak Dandelion. Harusnya sih, para pemenang 'hanya' mendapatkan free treatment di Dandelion Waxing saja. Tapi saya pikir, akan lebih seru kalau saya juga ikut bertemu dengan para pemenang supaya sesi treatment-nya berjalan lebih personal dan intim.

Mbak Fifi yang selalu sabar dan detail mengerjakan treatment saya di Dandelion.


Ternyata bener kan, seru banget bisa bertemu dengan teman-teman baru. Sebelumnya saya sudah bertemu Mia di workshop Blogworthy dan Stevany di MeetUP, sedangkan baru kali ini nih bertemu Harumi yang bubbly dan ceriwis sekali. Supaya lebih meramaikan suasana, saya juga mengajak Anya untuk ikut treatment. Eh, gak taunya Sada juga ikut!

Selama kami pampering, Sada sibuk sendiri mondar-mandir ngeliatin tante-tante sambil ngunyah Pringles. Gemes banget deh!


Hari itu saya hanya pedicure dan memasang gel nail art, Stevany duduk di sebelah saya sambil manicure, pedicure + pasang gel nail art. Sejujurnya saya ngiri sama hasil gel nail art-nya Stevany yang berwarna hologram! Hehe mungkin bulan depan deh, saya mau bikin kayak punya Stevany.

Harumi dengan bulu mata 'baru'nya.
Mia mendapat treatment brazilian waxing, Harumi mendapat free lash extension supaya lebih cring-cring hihihi. Harumi menambahkan aksen lash extension warna kuning, yang memang sekarang lash extension warna-warni banyak menjadi permintaan para pelanggan di Dandelion.

Stevany memamerkan kuku hologramnya.

Senang banget bisa bertemu dengan teman-teman baru, apalagi saya bisa mengobrol langsung dengan pembaca setia blog saya + treatment bareng. Terima kasih atas kesempatannya, Dandelion! Dan semoga bisa cepat-cepat ketemu lagi dengan Mia, Harumi dan Stevany!

Dandelion Waxing . Nails . Lash
Metro Pondok Indah SG21
Jakarta Selatan 12310
+62 8121 622 622
line: @dandelionjkt
Instagram: @dandelionwaxingid
Opening Hours: 9AM - 9PM

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

10 comments :

  1. loh loh ada mba Mia sama Acelll, serunyaaa. sekali-kali memang perlu quality time memanjakan diri yaa Mba Alo, :

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay noviiii! Aaaah akhirnya bisa ketemu sama kamu lagi disini. Kemarin waktu Blogworthy lupa mau minta kontak kamu..

      Delete
  2. ah senang sekali bacanya, aku juga seneng banget bisa ketemu bahkan ngobrol langsung sama blogger favorit aku sekarang. It's like a dream come true waktu itu ga sabar memang nunggu tanggal 23 desember sampai datang pagi2 biar ga ketelatan hehe. Makasih Andra dan dandelion momen kemarin benar2 ga terlupakan. Semoga bisa ketemu lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang juga bisa ketemu sama Stevany! Tunggu undangan ke Casa Maitreya ya nanti :D

      Delete
  3. Asiiikk banget! Kapan nih makan nasi uduk lagi, Malo? :D

    ReplyDelete
  4. Aaaaaaaa baru baca! Jadi senyum-senyum sendiri setelah baca blognya ka Alo :D hihihi super duper seneng banget ketemu dan ngobrol lagi sama ka Alo plus kenalan sama teman baru juga stevany & harumi.. Thank you yayo, thank you dandelion :)
    Semoga nanti kita bisa treatment bareng lagi yaa... o:)

    ReplyDelete