Monday, December 26, 2016

PETUNIA



Salah satu hadiah Natal yang saya terima tahun ini adalah atasan tabrak motif dari Monday to Sunday. Petunia top menjadi pewarna di antara koleksi pakaian saya yang didominasi warna monokrom dan warna pastel. Ntah mengapa, atasan ini sangat cocok untuk tema liburan saya di bulan Januari mendatang.

Bahannya dingin dan flowy, menjadikan Petunia top sebagai teman di akhir pekan yang sangat rileks. Saya memadukan dengan white cullotes dari Schmiley Mo dan sandal favorit saya dari Birkenstock.

Petunia top from Monday to Sunday, Clara white culottes from Schmiley Mo, Birkenstok sandals, Celine trio bag.

Rasanya, outfit ini memang menggambarkan liburan akhir tahun saya: berwarna, ceria dan penuh pengalaman baru. Kalau teman-teman sendiri, apa sih outfit favorit untuk liburan kalian? Happy holidays!

Photos by Abenk Alter
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments:

  1. nice top

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  2. Andra sebelum liburan upload video2 terbarunya di youtube yah hehee...

    ReplyDelete
  3. Kayanya liburan awal tahun nanti pengen pakai baju yang lebih cerah. Selama ini selalu berkutat sama monokrom dan bold color hihi. BTW, Petunia top-nya kelihatan banget kalau bahannya nyaman. Kata orang jogja Silir kalau dipakai hihi.

    ReplyDelete
  4. Kak alo beli celana rawis-rawis kek gitu dimana ya? Aku pengen donggg :)

    ReplyDelete
  5. Bener banget, jarang sekali ngeliat Malo pake atasan yang lebih berwarna. Kayaknya warna atau motif apapun tetap cocok dipake Malo :)

    ReplyDelete
  6. keceh badai!

    kalau outfit liburan ku hampir sama sih, berwarna dan ceria serta yang terpenting bahannya ringan jadi tas ga berat berat amat kalo dibawa :)

    ReplyDelete