Wednesday, December 28, 2016

L'OREAL SUPER LINER SUPERSTAR

Riasan andalan saya selalu menggunakan eyeliner, kalau nggak rasanya belum lengkap. Makanya saya selalu menyimpan beberapa ekstra eyeliner di rumah, satu di tas olahraga, satu di make up pouch dan satu lagi di make up bag di rumah. Tiga bulan terakhir, sejak Wardah Optimum Hi-Black Liner saya habis dan belum sempat mencarinya lagi, saya menggunakan eyeliner dari L'Oreal Paris Super Liner Superstar.

Awalnya saya nggak berekspektasi apa-apa dengan eyeliner ini, eh ternyata sekarang saya menggunakannya setiap hari agar riasan saya lebih sempurna! Aplikatornya yang menyerupai spidol sangat memudahkan saya untuk membuat the perfect cat-eye. Selain itu, aplikator eyeliner ini sangat fleksibel sehingga memudahkan saya membuat garis tipis, sedang hingga tebal sekalipun.


Warnanya sangat hitam walaupun hanya sekali pulas, sehingga tidak perlu aplikasi yang berulang-ulang.


Cukup tahan lama, aplikatornya sangat nyaman dan cocok untuk kelopak mata yang berminyak. Untuk kelopak mata yang berminyak seperti saya, L'Oreal Paris Super Liner Superstar tidak mudah luntur atau meninggalkan bekas.

Sedikit tips dari saya, sebaiknya gunakan eye primer (saat ini saya menggunakan The Balm 'Put A Lid On It' Eyelid Primer) agar kelopak mata tidak terlalu berminyak dan riasan mata menjadi tahan lama. Jadi, ini lah eyeliner favorit saya saat ini. Semoga review-nya berguna! :)

Read more: Wardah Optimum Hi-Black Liner Review

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

6 comments:

  1. Asiiikk, finally Malo nulis beauty review lagi. Siap-siap sold out nih di Lazada, diserbu sesama blog readers. Btw, di Lazada lagi diskon, jadi Rp111.750.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sist, rindu dengan review produk kecantikannya, apalagi udah penghujung tahun penasaran best skin care / make up favorit dan rekomendasi Andra di tahun 2016 apa aja hehe (salam kenal :D)

      Delete
  2. Eyeliner pen gini emang juara banget sih buat bikin cat eye. Cuma aku belum nemu yang bener2 awet. Ini sama wardah awetan mana yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kualitasnya hampir sama kok :) Cuma brushnya lebih awet L'oreal menurutku

      Delete
  3. iya nih ka, aku berminyak banget. belum kena air wudhu udah ambyar jadi smoke eye

    ReplyDelete
  4. Yeayyy kak alo ngereview makeup lagi hihi

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete