Tuesday, November 15, 2016

NUXE BRUNCH SOIREE

Dua minggu lalu sepertinya jadi minggu bersejarah untuk warga Jakarta, termasuk saya. Selain Aksi Damai 4 November yang berlangsung sepanjang hari Jum’at, saya diberi kesempatan untuk berkumpul dengan teman-teman dan empat pembaca setia blog saya dalam rangka Nuxe Brunch Soiree. Acara brunch soiree kemarin hampir batal sehari sebelumnya karena Aksi Damai 4 November sempat ricuh di beberapa titik di ibukota. Deg-degan banget, saya nggak habis-habisnya memantau perkembangan dari jauh.

Beberapa orang dari tim Nuxe Indonesia terjebak tidak bisa keluar rumah, begitu pula 2-3 orang dari tamu undangan saya. Alhamdulillah, acara tetap berjalan lancar karena Jakarta masih dalam situasi aman terkendali.







Brunch Soiree dibuka oleh Indri, Public Relations dari NUXE Indonesia, yang menjelaskan tentang produk jagoan Nuxe yaitu Nuxe Multipurpose Dry Oil dan dua produk terbarunya, Nuxe Eclat dan Nuxellence Detox. Tiga produk tersebut juga disediakan di atas meja, bukan hanya sebagai hiasan tapi kami juga bisa mencobanya langsung.



Semua komentarnya sama ya, wanginya enak banget dan memang nendang banget buat kulit apa saja hihihi. Dari 3 produk yang dipajang di meja kami, saya memang menjagokan tiga-tiganya. Tapi paling amazed dan baru tau kalau Nuxellence Detox adalah pre-serum dengan inovasi dan teknologi terbaru untuk memperbaiki sel-sel kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Lebih hebatnya lagi, dengan memakai Nuxellence Detox artinya kulit kita ditambah jam tidurnya sebanyak 2 jam setiap malam. Canggih ya!



Brunch dilanjutkan dengan chit-chat dan tentunya foto-foto donggg tentunya. Hihihi. Yang bikin saya senang, saya bisa ketemu teman-teman dan ngumpul semua. Apalagi selama ini saya hanya kenal Fetty, Susy, Mona dan Edwina di media sosial saja. Empat orang yang saya pilih untuk ikut brunch soiree tentunya sangat berarti buat saya. Karena pembaca setia blog saya adalah support system bagi saya.



Senang banget dan thank you buat teman-teman yang sudah datang, dan terima kasih untuk Nuxe Indonesia!

D├ęcor by @versarabelle www.versarabelle.com
Location: Gastromaquia
Jl Ciniru I No 1, Senopati
]\
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

12 comments:

  1. Wah kebayang deh serunya acara siang itu.... Mudah-mudahan ada acara selanjutnya, biar bisa ketemu Andra :)

    Kamuh, cakepnya ga sante banget sih :D

    www.honeyjosep.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Wuahhh mau dong someday bisa ketemu langsung dgn mba Alo, yg makin hari makin cantiiik banget.
    Dan alhamdulillah ya trnyta di tanggal tsb Jakarta masih terkendali :)

    ReplyDelete
  3. Selalu suka lihat foto-foto kak Andra, beniiiinggg! :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih buat undangannya, mbak. Seneng banget bisa ketemu lagi dan ngobrol sama blogger junjungan. Sehat selalu, berlimpah rezeki supaya bisa ajak pembaca blog ketemuan lagi :)

    ReplyDelete
  5. Aku jadi teringat pas ketemuan di Brunch Soiree kmarenn..masih belum move onnn. Thank you so much Mbak Aloditaaa, bisa ketemu langsung mbak Alo dan #IbuIbuhot yang lain, bisa dapat teman baruu :'). Keep inspiring us mbak Aloditaaa :)

    ReplyDelete
  6. Masih tersenyum2 kalo mengingat acara Nuxe brunch Soiree kemarin :)
    Vibes yang positif dan hangat. SEmoga nanti kita bisa berkumpul dan chit chat lagi ya <3
    Thank you so much for this invitation Andra and Nuxe <3

    ReplyDelete
  7. As usual, selalu happy, berasa positif banget setiap kali ketemu sama Malo (kali ini plus sama ibu2hot lainnya dan Agnes) dan ga pernah puas. Oya, yang bikin lebih seneng lagi, ketemu temen2 baru sesama readers dan fans Malo hohohoho :*
    Thank you so much for this invitation, Malo, Nuxe. Cannot wait to meet you again, and again..

    ReplyDelete
  8. Ci Sus, aku baru ngeh lho kalo ci sus ikut acaranya kak andra ini :) hahhaaa

    ReplyDelete
  9. Selalu penasaran dengan product-product Nuxe. Mbak Alo, boleh tau ga kalungnya beli dimana? It's so pretty.

    http://angellawinny.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Angela,

      Kalungnya dari Xavia Jewelry :)

      Delete
  10. produk favoritnya mama aura suri niih..

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete