Friday, November 25, 2016

MEET UP X ALODITA

Dua kali akhir pekan terakhir menjadi mood booster untuk saya. Bukan hanya sekedar merasa lebih refreshed dan recharged karena mendapat asupan energi positif yang banyak, tapi juga mendapatkan memori yang indah bersama teman-teman lainnya. Salah seorang teman baik saya, Ucita, sudah mengagaskan ide untuk membuat intimate gathering dengan para teman-temannya di media sosial. Acara Meet UP atau singkatan dari Meet Ucita Pohan yang pertama kemarin, Ucita menggandeng saya sebagai bintang tamu pertama *cie elah* untuk ikut serta dan berbagi inspirasi di acaranya.


Walaupun persiapannya cukup mepet dan acara ini murni tanpa sponsor besar, saya senang sekali bisa bertemu dengan banyak orang di acara ini.



Sebenarnya acara ini dibuat untuk bertemu dengan teman-teman yang selama ini hanya memantau kami dari media sosial. Lewat Meet UP, saya juga berharap bisa ngobrol dan cerita banyak soal kehidupan offline saya. Kalau selama ini mungkin yang melihat saya atau Ucita di Instagram, hidup kami terkesan mulus, glamor dan bahkan ada yang bilang seperti fairytale. Kenyataannya sih, hari-hari kami juga terkadang penuh rintangan yang hampir selalu menjadi proses pendewasaan kami.

Chit chat kemarin juga nggak jauh dari topik seputar bagaimana cara bekerja kami sebagai content creator dan influencer, lalu bagaimana jika ada produk skincare yang nggak cocok tapi sudah terlanjur kontrak dan sebagainya.





Lucunya, apa yang kami bagikan kemarin itu rasanya bukan apa-apa jika dibandingkan perasaan bahagia dan haru saat mendengar beberapa peserta yang mengutarakan rasa kagumnya dengan apa yang sudah kami lakukan selama ini. Walaupun pasang ekspresi yang cool, hati saya sampai sekarang masih terharu dan terkadang suka berkaca-kaca jika mengingat momen-momen itu.



Kami nggak nyangka juga acara Meet UP yang pertama ini jadi seperti tali kasih, dimana para peserta yang memang semuanya perempuan bisa empower each other. Saya rasa itulah yang diperlukan oleh masyarakat.. Dimana satu sama lain saling mendukung, bukan menjatuhkan. Saya tak bisa menahan untuk memeluk Eva, salah satu peserta MeetUP yang menceritakan bahwa ia terinspirasi menjadi fotografer karena saya.

Benar-benar merasa recharged setelah Meet UP kemarin. Semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

13 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mba dita, aku suka cantiknya Natural 😍 ga pake banyak make up

    ReplyDelete
  3. You are a beautiful soul inside and outside, Malo. Keep inspiring and spreading the positive vibe :)

    ReplyDelete
  4. ketemu kalian itu selalu jadi mood booster, positive and feel energize!
    love you both!! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Fetty sayang, kamu juga mood booster aku loh (plus nasi uduk tentunya) hahaha

      Delete
    2. HAHAHAHA masih terngiang2 nasi uduk ya :D
      Love you both too!! pulang2 ketemu kalian tuh aku juga feel positive, macam abis minum es kelapa seger gitu <3

      Delete
  5. Wah sama aku juga belum bisa move on dari acara meet UP, sampai ketemu lagi Andra.
    You are my inspiration!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Stevany, semoga cepat bisa ketemu lagi ya! :)

      Delete
  6. Seru abis keliatannya! ini ada tatapan iri hahahaha :) Aku liat instagram Uchiet, ada maminya juga yang ikutan! Seru abis si tante :)

    ReplyDelete
  7. Halo Kak Andra! Makasih ya kak udah jadi inspirasi buat aku selama ini. Aku pun masih belum bisa move on lho dari acara meetUP kemarin hihi saking senangnya dapat kesempatan untuk ketemu Kak Andra :"D tetap menginspirasi dan memberi energi positif yaa kak. Thank you Kak Andra :)

    ReplyDelete
  8. Seneng banget akhirnya bisa ikutan acara sharing seperti ini, ketemu temen-temen baru, ketemu Kak Uchiet & Kak Andra.
    Salah satu goal aku di tahun ini adalah keluar dari lingkungan nyaman aku yang orangnya itu-itu lagi, aku memutuskan untuk keluar dari situ dan akhirnya memutuskan unutk lebih sering ikut acara-acara seperti ini.

    Thank you Kak Andra yang sudah jadi positive vibes aku.
    Thank you Kak Uchiet yang sudah bikin acara intimate kaya gini, pasti aku ikutan lagi kalau waktunya pas (:

    ReplyDelete
  9. ketinggalan >.<
    setiap ada event event begini entah acaranya uchiet atau livinglovingnet kemaring aku kelewatan mulu ndra, padahal mah cek cek instagram jalan terus, belum jodoh yaa buat ketemu lagi.
    oiya jadi livinglovingnet belum ada session 3 nya nih ndra? pengen banget ikutan sharing dan ketemu sama orang orang baru, entah itu ngomongin blog atau apapun hal yang seru. next time semoga ngga ketinggalan berita lagi dan ikutan, hehe

    ReplyDelete