Wednesday, November 16, 2016

MAINTAIN A HEALTHY LIFESTYLE BY DOING WHAT IS RIGHT TO YOUR BODY


Memiliki tubuh sehat merupakan impian semua orang, termasuk saya. Berapapun usia kita, punya tubuh sehat itu rasanya membahagiakan dan ‘mewah’ sekali. Bayangkan saja, jika tubuh kita bisa diajak beraktivitas selalu tanpa gangguan.. rasanya hari-hari akan terasa begitu menyenangkan dan hidup terasa lebih ringan!

Tapi bagaimana sih menjaga tubuh agar selalu tetap fit dan sehat?

Selain tidur yang cukup, minum air putih yang banyak dan berpikir positif, tubuh juga perlu nutrisi dan gizi seimbang dari makanan yang kita konsumsi. Harus rutin olahraga juga lho supaya badan nggak cepat sakit.

Kalau saya memang sudah rutin olahraga dan menjaga makan sejak 3 tahun lalu.



Tapi kalau ngomongin mobil, mobil juga perlu dirawat lho. Apalagi saya punya mobil pribadi yang selalu siap menemani kemana pun saya beraktivitas. Bayangkan saja, dalam satu minggu saya harus pergi ke pasar, ke gym, mengantar jemput Aura ke sekolah, meeting, menengok orang tua, pergi ke salon, pergi ke tempat-tempat yang mengharuskan saya untuk bertugas, dan masih banyak lagi. Belum kegiatan suami yang sama sibuknya dengan saya.

Kebayang nggak kalau mobilnya nggak dirawat? Bisa-bisa di tengah jalan ngambek terus hihihi.

Seperti tubuh kita yang perlu asupan dan nutrisi agar selalu terjaga kesehatannya, saya mempercayakan perawatan mobil dengan Shell V-Power. Shell V-Power diformulasikan untuk melindungi mesin mobil dari endapan dan karat. Double Action Formula dan Friction Modification Technology yang terkandung dalam Shell V-Power dapat membantu membersihkan endapat dan mengurangi gesekan mobil.



Memangnya endapan pada mesin mobil itu dari mana sih? Ternyata, endapan para mesin merupakan sisa pembakaran yang menumpuk para katup pipa dan injektor bensin. Nah, kalau endapan dan karat pada mesin didiamkan saja.. Lama-lama proses sistem pembakaran jadi terhalangi dan bisa mengurangi performa mesin mobil.

Kalau saya sih yang pasti-pasti aja deh, hehe lebih baik mencegah dari pada terlanjur rugi sendiri. Soalnya pernah pengalaman kurang menyenangkan, di saat mobil nggak bisa diandalkan karena saya kurang rutin merawatnya.

Walaupun saya bukan ahli mesin mobil, tapi memang menggunakan bahan bakar yang tepat itu terasa bedanya saat saya mengemudi. Setelah mengetahui bahwa Shell V-Power bisa merawat mobil saya, rasanya lebih lega dan nyaman berkendara.



Kalau kalian bagaimana? Sudah rutin juga pakai Shell V-Power? Teman-teman juga bisa berbagi pengalamannya setelah menggunakan Shell V-Power di Instagram dengan menggunakan hashtag #BebasMelaju.



Merawat tubuh rasanya menyenangkan sekali, seperti lebih menghargai, mensyukuri dan mencintai diri sendiri. Sama rasanya ketika mobil kita dirawat secara rutin oleh Shell V-Power, jadi nggak perlu pusing mikirin performa mobil saya. Kemanapun saya pergi, saya #BebasMelaju.

Photos by Ila Anjani
Video produced by AVENU Indonesia

*This is a sponsored post. Opinions expressed are my own. Thank you for supporting brands that support this blog :)
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

3 comments:

  1. pengin juga bebas melaju kayak kakak!

    ReplyDelete
  2. toss! sama-sama pake Shell hehehe :)

    ReplyDelete
  3. aura suri udah sekolah dimana mama andra:)

    ReplyDelete