Monday, October 17, 2016

DOVE AQUA MOISTURE BODY WASH

Luxury – atau dalam bahasa Indonesia adalah mewah atau kemewahan – belum tentu selalu berupa barang mewah atau mahal. Mewah bagi saya, bisa memiliki me-time untuk melakukan hal-hal yang saya sukai, salah satunya adalah waktu mandi. Dengan berbagai aktifitas yang sudah dilakukan sepanjang hari, waktu mandi adalah salah satu waktu yang ditunggu-tunggu untuk memberikan perhatian khusus bagi tubuh terutama kulit.

Bayangkan kondisi kulit kita yang sudah menemani kita beraktifitas sepanjang hari. Mulai dari terkena sinar matahari, polusi, debu, keringat, bisa juga kering karena berada di ruangan AC, belum lagi kondisi tubuh yang lelah juga berpengaruh besar terhadap kesehatan kulit.

Saat ini kalau ngomongin perawatan kulit, saya rajin sekali memakai produk-produk dari Dove mulai dari deodorant, shampoo dan juga body wash. Pas banget mau bahas tentang rutinitas mandi dan ternyata ada varian terbaru dari Dove yaitu Dove Aqua Moisture Body Wash. Saya excited sekali untuk mencobanya karena saya memakai produk Dove selama bertahun-tahun.

Cuaca di Indonesia yang panas dan lembab cenderung membuat kulit menjadi dehidrasi. Dove Aqua Moisture Body Wash dapat mengembalikan kelembaban dan secara mendalam memberikan nutrisi karena mengandung NutriumMoisture. Kulit terasa bersih, segar dan sehat setelah menggunakan Dove Aqua Moisture Body Wash.



Berbeda dengan sabun mandi lainnya, Dove Aqua Moisture Body Wash tidak membuat kulit kering setelah mandi. Aromanya yang segar membuat para pengguna lebih rileks, terasa sekali tubuh dimanjakan setelah mandi menggunakan Dove Aqua Moisture Body Wash. Rasanya mewah sekali setelah aktivitas seharian, saya bisa memanjakan tubuh dengan mandi ditemani Dove Aqua Moisture Body Wash.



Terima kasih Dove yang selalu menjadi solusi untuk kulit sehat dan lembab bagi saya! Ada yang sudah mencoba sabun mandi terbaru dari Dove ini? Share your thoughts, please ;)

*This is a sponsored post.Opinions expressed here are my own.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

5 comments:

  1. Halo kak Alo, aku juga suka banget sama tipe sabun mandi yang bikin melembabkan ketimbang kalau setelah mandi kulit jadi kering dan agak kasar. Aku keracun nih sama postingannya pengen juga nyobain :D

    ReplyDelete
  2. Suka wanginya dan suka lembutnya,terasa banget pas selesai mandi 😍😍

    ReplyDelete
  3. Aku belom pernah nyobak Dove varian ini, Mbak. Jadi kepengen beli. :D

    ReplyDelete
  4. Toss Andra! Me time aku juga waktu mandi, semenjak punya bayi lagi waktu mandi jadi hal yang mewaaaaaaaah bangeeeeeet! :)

    Baru tau nih Dove body wash ada varian baru, jadi penasaran pengen coba!

    www.honeyjosep.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. halo kak alodita,, kalau mau endorse produk cara ketentuannya gimana ya kak ? Mohon infonya kaka.. makasih kak alodita

    ReplyDelete