Friday, September 9, 2016

MY COLLABORATION WITH #COTTONINK17FOR17

Senang sekali bisa berkolaborasi dengan local brand favorit saya, COTTONINK, untuk #CottonInk17for17. Kolaborasi ini diinisiasi oleh dua founder COTTONINK, Ria dan Carline, sekitar bulan Mei 2016 – lebih tepatnya saat kami sedang syuting webseries #IbuIbuHot.

Awalnya para kolaborator diminta untuk coret-coret kasar desain yang kami inginkan – yang tentunya sebisa mungkin menggambarkan kepribadian kami dan juga gaya kami sehari-hari. Sambil menentukan desain, kami juga mulai memilih bahan-bahan untuk desain baju kami.

Prosesnya berlangsung sekitar 2-3 bulan sampai akhirnya bulan Juli kami diminta untuk melakukan photoshoot mengenakan baju desain kami masing-masing. Sesi foto berlangsung sangat fun, kebayang nggak studio ramai dan berisik banget karena banyak banget yang di foto hihihi. Saya dan kolaborator lainnya juga saling memuji dan saling pengen begitu lihat baju desain satu sama lain. Jadi, dari jauh-jauh hari udah kebingungan mau pilih beli baju #CottonInk17for17 yang mana hihihi.

In celebrating independence with 17 influential Indonesian women, COTTONINK presents a special collection of casual day-to-night pieces. This array of clothing exclusively designed for those who want to express their freedom in style.

Saya cukup amazed karena setiap desain memang mencerminkan pribadi masing-masing kolaborator, sampai saya nggak habis-habisnya bilang, “Wah baju ini Aie banget. Yang ini Uchiet banget! Ini sih Ayla banget!”

Untuk desain saya sendiri, berangkat dari keseharian saya yang selalu didominasi pakaian warna putih. Casual, simple, comfortable yet elegant.

Alodita blouse memiliki desain yang simpel dengan sedikit twist di bagian belakang seperti sayap. Blouse ini juga sangat loose dan memiliki oversized fit untuk menggambarkan keseharian saya yang dinamis, aktif dan free-spirit mood.

Saya juga gampang berkeringat, sehingga paling malas pakai baju yang pas badan hihihi. Selain itu bawah blouse ini besar sehingga memudahkan saya untuk menyusui.


Untuk teman-teman yang mau beli Alodita blouse bisa langsung di website COTTONINK (bisa klik di sini) seharga IDR 329.000,-, mumpung sekarang masih ada stoknya hihihi.

Senang sekali bisa berkolaborasi dengan COTTONINK, semoga bisa menginspirasi teman-teman yang lainnya juga ya :)

Read more: Becoming Minimalist

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

1 comment: