Wednesday, September 21, 2016

LOTW: L'OREAL TINT CARESSE POWDER LIPSTIK (PEONY BLOSSOM)

Wah sudah lama banget rasanya nggak bahas tentang lipstik favorit. Terakhir, lipstik yang benar-benar mencuri perhatian saya hanya Lip Coat by Lizzie Parra yang berhasil menduduki peringkat teratas untuk urusan pakai-lipstik-apa-ya-hari-ini. Obsesi saya terhadap Lip Coat by Lizzie Parra berlangsung hingga kurang lebih dua bulan, sampai akhirnya saya baru ingat ternyata masih banyak lipstik lainnya yang menunggu giliran untuk dipakai hihihi.

Dari beberapa merek lipstik yang saya coba akhir-akhir ini, L'Oreal Tint Caresse Powder Lip Cushion B02 Peony Blossom ternyata mencuri perhatian saya begitu saya pertama kali menggunakannya.

Watch: Lip Coat by Lizzie Parra – Complete Swatches & Mini Review 

Sejujurnya saya jarang menggunakan pewarna bibir yang bernuansa peach dan orange, tapi L'Oreal Tint Caresse Powder Lip Cushion yang pertama saya coba warnanya sangat segar, natural dan bibir terlihat sangat sehat. Saya suka sekali dengan tekstur dan rasa di bibir yang seakan-akan tidak menggunakan apa pun.

Di foto ini saya menggunakan Tint Caresse dengan metode ombré untuk hasil yang sangat natural.

Teksturnya seperti bubuk padat, aplikatornya berbentuk bantalan kuas yang bentuknya seperti Beauty Blender versi super kecil. Tint Caresse juga memiliki wangi yang manis dan menyenangkan seperti aroma buah peach.

Surprisingly, lip cushion dari L'Oreal ini cukup tahan lama – asal kan tidak makan yang terlalu berminyak. Selain itu juga transfer-proof, tidak akan Untuk pencinta ombre lips, tentunya mudah sekali untuk membuat gradasi warna bibir dengan menggunakan lip cushion ini.

Powder lipstick terdapat di tutup lip cushion ini.


Hasil akhir dari L'Oreal Tint Caresse Powder Lip Cushion B02 Peony Blossom sangat natural dan tahan lama, saya rasa sangat worth it untuk teman-teman beauty enthusiast yang ingin terlihat segar tanpa riasan yang tebal. Sangat mungkin untuk digunakan sehari-hari karena teksturnya yang seperti bubuk tidak membuat bibir kering.

Tint Caresse jika dipakai penuh pada bibir.

Sayangnya saya belum sempat cek stok dan harganya di counter L'Oreal, tapi dari hasil browsing-browsing harganya kurang lebih seditar IDR 140.000,-. Bagaimana pendapat kalian? Tertarik nggak untuk mencoba L'Oreal Tint Caresse Powder Lip Cushion? Saya yakin warna lainnya juga sama cantiknya dengan Peony Blossom!

Read more: My Holy Grail Lip Care

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

7 comments:

  1. Thanks for sharing,suka banget warna ini😍😍

    ReplyDelete
  2. tossss.. aku juga baru coba kak Alo dan begitu coba langsung suka karena hasilnya natural banget dan ringan.. awalnya sempet ragu karena belum ada beauty blogger yg review.. akhirnya kak Alo review juga.. hihihi

    ReplyDelete
  3. kak andra cantik! aku suka warnanya. keliatan seger hehe

    ReplyDelete
  4. Racun lip deh kak alooo hahaha.. Padahal udah mau puasa lip..

    ReplyDelete
  5. Waaaa ini cantik banget naturaaaaaal abis. Cantik ya untuk make up natural

    ReplyDelete