Friday, September 2, 2016

GOGIRL! X WANGSA JELITA: SERENE

Manis, feminim dan dinamis.

Tiga kata tersebut yang menggambarkan aroma produk terbaru Wangsa Jelita yang berkolaborasi dengan GoGirl! Magazine. Saya sudah lama mendengar tentang kolaborasi ini dari Nadya, salah satu pendiri Wangsa Jelita, tapi saya sendiri baru tau kalau produk ini sudah launching karena sedang mengintip akun Instagramnya Lizzie.

Rasa ketertarikan dan penasaran pun langsung muncul begitu melihat kemasannya yang simpel tapi manis. Begitu Wangsa Jelita mengirimkan saya satu paket produk SERENE, saya langsung semangat mencobanya.



Serene Body Mist
Percobaan pertama saya jatuh pada Serene Body Mist yang merupakan body mist pertama dari Wangsa Jelita. Aromanya segar, light, dinamis, feminim, bahkan saya bisa membayangkan body mist ini menemani para wanita urban menjalani aktifitas sehari-hari. Serene Body Mist memiliki aroma campuran green tea, lavender dan almond yang menciptakan aroma yang manis dan menyegarkan. Semprotkan di titik nadi seperti pergelangan tangan dan leher, aplikasikan setiap 3-4 jam untuk aroma yang tahan lama. Sebaiknya disemprotkan ke kulit, bukan ke pakaian.



Serene Body Oil
Sebagai pencinta body oil, produk seperti ini tidak akan pernah mubazir di rumah saya hahaha. Terbuat dari kandungan alam yang paling banyak digemari di pasaran yaitu green tea, almond dan lavender – sekarang kita bisa mendapatkannya di satu botol saja! Teksturnya cepat menyerap di kulit dan memuat kulit berkilau setelah aplikasi. Gunakan setiap pagi sebelum berakfitas, gunakan kembali pada siang atau sore hari untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit (terutama yang beraktifitas di ruangan ber-AC). Gunakan juga pada malam hari sebelum tidur agar kulit tidak dehidrasi. Sejauh ini saya berhasil mengurangi bekas stretch marks dari sejak hamil hingga sekarang dari produk-produk Wangsa Jelita.

Serene Body Scrub
Body Scrub, yang bahasa Indonesianya bisa disebut dengan ‘lulur’, berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan memberi nutrisi pada kulit. Cara penggunaannya: Pulaskan pada kulit sebelum mandi, gosok dengan gerakan memutar/melingkar dan pijat halus bagian tubuh lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal, berikan atensi pada lipatan tubuh seperti lipatan ketiak, tangan dan paha.

Tekstur dari Serene Body Oil.
Serene Body Scrub teksturnya cukup halus.

Buat para pembaca setia blog saya pasti tau saya sering sekali mereview produk Wangsa Jelita, tapi yang belum pernah baca bisa cek di sini dan sini ya. Kalau masih ragu-ragu untuk mencoba, saya akan jabarkan manfaat dan keuntungannya jika memakai produk-produk dari rangkaian Serene.

  • Green tea atau teh hijau memiliki manfaat untuk antioksidan, mencegah penuaan dini dan memperbaiki complexion kulit.
  • Almond oil sangat populer untuk memperbaiki jaringan kulit dalam tubuh kita sehingga kulit bisa halus, lembut dan terlihat flawless jika digunakan secara rutin.
  • Manfaat almond oil lainnya yaitu untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala (terutama yang kulit kepalanya kering), anti-aging, mengurangi rambut rontok dan memberikan nutrisi atau perawatan pada rambut. Bisa digunakan juga sebagai perawatan kutikel kuku.
  • Lavender oil selalu jadi andalan saya untuk memberikan relaksasi sebelum tidur, karena kegunaannya yang dapat membantu kualitas tidur lebih baik. Lavender juga bisa membantu mengurangi sakit kepala, stres, depresi dan kecemasan yang berlebihan.
  • Lavender juga dikenal sebagai pengusir alami untuk nyamuk dan serangga.

Sekarang saya jadi bingung kalau ditanya produk mana yang paling saya suka dari Wangsa Jelita hehehe. Sejauh ini saya pakai semua secara bergantian setiap hari, bahkan selalu ada di diaper bag dan gym bag. Semoga tulisan dan review ini berguna ya buat yang mau mencoba produk Wangsa Jelita :)

Thank you for reading and stay healthy!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

3 comments:

  1. kebetulan lagi cari body oil. aku udah lama denger wangsa jelita tapi masih bingung mau beli yang mana. bakal dicoba deh. thank you reviewnya, kak alo!

    ReplyDelete
  2. Thank you so much for the review Alodita

    ReplyDelete
  3. penasaran banget sama wangsa jelita ini. soon bakal nyobain juga :) thanks ka andra reviewnya

    ReplyDelete