Thursday, September 22, 2016

FLEUR PINK

Walaupun dari kecil saya suka sekali warna pink, tapi saat ini saya nggak punya pakaian warna pink! Hihihi. Begitu diundang ke acara anniversary Benscrub yang kedua dan diminta untuk wear something pink, saya langsung mencari pakaian aksesoris berwarna pink di rumah. Hasilnya? Nihil.

Tadinya saya mau pinjam baju sahabat saya, Anya, kami memang sering sekali pinjam-pinjam baju supaya nggak bosan. Satu hari sebelum acara saya baru ingat bahwa saya masih menyimpan peplum dress berwarna pink dari Sissae Chic yang saya miliki dari dua tahun lalu – tapi baru saya kenakan sekali saja sewaktu hamil muda.



Sambil mengantar Aura untuk dititipi di rumah orang tua saya, saya langsung mencari peplum dress ini di lemari pakaian adik saya. Taadaa! Senang sekali rasanya seperti menemukan harta karun, karena saya pribadi sangat suka dengan dress ini walaupun sedikit kebesaran di bagian pinggang (pertanda kurusan kah? #ngarep).

Saya memilih rambut half bun untuk siang itu, karena poni saya yang lagi susah di atur.



Peplum dress ini saya padukan dengan slip-on favorit dari Rivieras karena saya sudah tidak memiliki heels cantik, dan tentunya anting dari TAM ILLI yang berbentuk bunga lili. Senangnya karena baju lama pun bisa dipakai kembali dan masih terlihat baru hihihi.


Untuk yang bertanya-tanya, saya sedang berpuasa belanja pakaian dan menjalani minimalist wardrobe selama empat bulan terakhir. Jadi, kalian akan lihat saya memakai barang yang itu-itu saja di post-post berikutnya. Thanks for reading!

Photos by Lizzie Parra

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

8 comments:

  1. Dress sama antingnya lucu banget Kak.

    VONNYDU

    ReplyDelete
  2. Mama malo your outfit simple,elegant and always adorable :)

    ReplyDelete
  3. Mama malo your outfit simple,elegant and always adorable :)

    ReplyDelete
  4. Ndra, waktu pertama liat earrings yg ini di Video IG kamu, aku pikir itu dot!!! Hehehehe dasar mamah2. Inget bgt sm dress yg ini dipake pas dateng ke resepsi kawinan (trus ada yg komentar ko gendutan -_-*) Seneng yaaa nemu baju lama bisa dipake lagi, ampir aja beli baru. Klo aku skrg baju2 pesta yg byk "turun gunung" krn itu yg jg byk makan tempat :)

    ReplyDelete
  5. kak andra cantik! potongan dress-nya bagus banget deh *-*

    ReplyDelete
  6. Kak Alo, lipstiknya pake apa? aku kadang suka bingung nyocokin sm baju warna pink, takut gonjreeeng hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rere, biasanya aku pilih lipstik yang warnanya natural aja atau lipgloss. Kalau di foto ini aku pakai Chanel Coco Rouge Stylo dan BLP Beauty yang Beet Me. Thank you!

      Delete
  7. cantiknya ya ampuuunnn,, tularin dikit dong wkwkwk :D

    ReplyDelete