Friday, September 23, 2016

CERITA SORE #9

Saya baru sadar akan satu hal. Untuk menjalani hidup yang bahagia dan penuh rasa syukur, dibutuhkan perjuangan dan perjalanan yang luar biasa.

Mungkin, kita pada dasarnya adalah orang yang positif dan bahagia. Tapi tanpa dukungan dari orang dan lingkungan sekitar, energi yang positif juga bisa redup perlahan-lahan. Atau bahkan musnah.

Saya juga sama saja dengan orang-orang lain di luar sana. Punya hari yang buruk, terkadang harus terpaksa mengerjakan proyek yang tidak saya sukai, terkadang kalau dapat rejeki lupa bersyukur, terkadang mudah sekali mengeluh akan suatu hal, dan masih banyak lagi. Saya juga bukan manusia yang sempurna. Bahkan, jauh sekali dari sempurna. Saya juga masih sering mengeluhkan satu dan lain hal, ngedumel nggak jelas, menangis hanya karena keinginan saya tidak dituruti.

Tapi itu yang membuat saya banyak belajar tentang kehidupan.

..dan semua itu adalah proses pembelajaran.

Terima kasih Alam Semesta, karena selalu mengingatkan saya untuk belajar, belajar dan belajar lagi untuk menjadi lebih baik.

*Menyaksikan sendiri Aura dan Sada belajar merangkak, berdiri, berjalan, berkomunikasi, dll, mengingatkan saya bahwa kita (orang dewasa) juga belajar sesuatu yang baru setiap harinya.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

10 comments:

  1. Hai Kak Andra,alhamdulillah bikin cerita sore lagi! Keep inspiring people ya, Kak. Saya pengen banget blogku bisa menginspirasi banyak orang kayak blognya Kak Andra, hehehe.

    damargumilarsked.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Damar, terima kasih ya! If I can do it, you can do it too :)

      Delete
  2. Wah, kangen sama tulisan kak alo yang begini. 😊 Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  3. Sederhana dan menyentuh. Terima kasih Mba Alo :)

    justinlarissa.com

    ReplyDelete
  4. Such an uplifting post!
    Rasanya adeeemmm banget baca ini...
    Makasih Malo :)

    ReplyDelete
  5. nulisnya dari hati banget ini! sukak!

    Tfs, Andra!

    www.honeyjosep.wordpress.com

    ReplyDelete