Friday, August 26, 2016

WEEKLY JOURNAL #14

Kalau biasanya saya menulis blog atau tulisan apa pun hampir selalu di meja kerja, kali ini saya lagi rebahan di sofa sambil menemani Aura ngeberantakin living room. Sebentar-sebentar laptop saya ikut dipencet-pencet, hihihi.

Siang ini saya tepar. Lemas banget. Saya mulai bersin-bersin sekitar pukul 14.00. Maunya sih tidur, tapi Aura lagi aktif banget jam-jam segini.

Minggu ini cukup hectic untuk seorang ibu seperti saya, yang sebenarnya lebih sering menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah untuk beraktivitas. Awal minggu ini saya disibukkan dengan beberapa proyek besar, Alhamdulillah dikasih kepercayaan untuk mengerjakan proyek ini.

Lalu ada sesi pemotretan untuk majalah Femina di Hotel Shangri-La bersama Aura Suri. Kebetulan hari itu suami bisa nemenin karena saya dan Aura juga udah mulai kurang enak badan.



Oh ya, saya bukannya sakit-sakitan sih, tapi hampir selalu drop setiap menstruasi datang. Nah, itu namanya sakit-sakitan bukan? Hehehe

Aura sempat demam dan mulai meler sehari sebelum pemotretan. Saya mulai khawatir, takut demamnya berlanjut. Tapi ternyata ia terlihat lebih fit esok harinya. Setelah pemotretan, badan rasanya remuk. Mungkin karena kondisi yang kurang fit, plus harus menghibur Aura yang lagi lumayan cranky. Untung kami sempat pulang sebelum jam pulang kantor, supaya bisa istirahat dan tidur cepat di rumah.



Besoknya saya harus menitipkan Aura Suri seharian karena ada acara intimate gathering yang diadakan Dove di Lewis & Carroll. Untung lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah, jadi saya agak tenang. Walaupun was-was karena saya harus menitipkannya sekitar 4-5 jam di rumah ibu saya, takut Aura rewel dan ibu saya kecapekan jagain Aura.

Nggak taunyaaaa.. Aura anteng banget. Alhamdulillah. Ibu saya juga senang dititipin Aura. Selesai acara intimate gathering, saya langsung buru-buru pesan Go-Jek supaya bisa pulang mengarungi kemacetan. Benar kan, di Pondok Indah padat banget. Padahal baru jam 16.00 sore. Ntah memang biasanya selalu begini atau saya yang nggak pernah keluar rumah?

Enam jam (ternyata 6 jam!) menitipkan Aura Suri dengan ibu saya, rasanya kangen sekali. Rasa bete karena kemarin Aura cranky parah dan rasa capek saya hilang begitu saja ketika Aura menyambut saya dengan senyum jahilnya.


Walaupun capek banget, kemarin rasanya puas dan senang banget. Acara intimate gathering yang saya tunggu-tunggu berjalan lancar dan menyenangkan. Lewat intimate gathering kemarin, saya dan beberapa teman lainnya saling sharing soal kehidupan pribadi, keluarga, passion kami hingga masalah sehari-hari kami. Nggak jarang kami saling tertawa dan bercanda satu sama lain, karena keunikkan cerita, pengalaman dan karakter masing-masing.


Saya juga senang banget karena bisa bertemu dengan teman-teman baru, apalagi biasanya cuma bisa mengamati mereka lewat media sosial aja. Kemarin ketemu beneran tuh rasanya senang banget hihihi.


Akhir pekan ini saya, suami dan Aura akan staycation di sebuah hotel di Jakarta. Saya nggak sabar untuk merasakan suasana baru, yaitu menikmati satu malam di Jakarta tapi nggak di rumah hehe. Nggak sabar besok! Semoga badan saya kembali fit seperti biasanya. Happy weekend!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

12 comments:

  1. Semoga andra dan aura cepat fit dan segar bugar lagi. Selalu suka sama aura positifnya andra, di tulisan ini walaupun lagi ga fit tapi tetap semangat dan positif jadinya nular ke aku yang baca hehehe, aku lagi ga begitu fit juga tapi jadinya malah suntuk tapi jadi semangat lagi abis baca ini, thank you andra for bringing back my positive energy :)

    ReplyDelete
  2. Happy weekend, kak Andra! Moga staycation nya bisa bikin lebih fit:) btw, anting-anting yang kak Andra pake di intimate gathering baguus :3

    ReplyDelete
  3. Stay healthy, Andra n Aura :*
    Mau bersua lagiii hiihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Susy! Kamu juga ya.. Duh udaranya lagi bener-bener ya ;p

      Delete
  4. mbak Andraa cantik sekali, Aura juga lucu :)

    ReplyDelete
  5. wah sama kak andra. setiap menjelang menstruasi atau pas menstruasi, pasti badanku yang demam lah atau kembung asam lambung naik atau diare. sudah pernah dibawa ke dokter dan badanku sehat katanya. hehehe

    ReplyDelete
  6. pas mens selalu minum kunyit asam mbak, kalo aku sih cocok, gak sakit perut, badan segar

    ReplyDelete
  7. Ka andra aku tunggu loh cerita ka abenk yang lulus s2nya kemarin:) terima kasih

    ReplyDelete